Aplikasi

7 Aplikasi Musik DJ Remix dan Breakbeat di Android

Lagi nyari aplikasi musik DJ terbaik untuk smartphone Android? Kalau begitu, Anda membaca artikel yang tepat. Sebab di sini, kamu akan diberitahu aplikasi musik DJ apa saja yang paling recomended di tahun ini.

Pada dasarnya, aplikasi tersebut memungkinkan kamu untuk bisa mendengar musik DJ remix atau breakbeat dari DJ terkenal baik itu lokal maupun mancanegara.

Oke, tanpa menambah panjang intro berikut adalah rekomendasi sejumlah aplikasi musik DJ yang layak untuk di coba.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Intro YouTube

Daftar Aplikasi Musik DJ Remix dan Breakbeat

Party Mixer – DJ player app

Party Mixer. (SS/Google)

Party Mixer merupakan sebuah aplikasi DJ virtual yang bisa kamu pakai untuk membuat musik DJ ala kamu sendiri.

Di dalam aplikasinya terdapat sebuah fitur keren bernama mixing yang memungkinkan kamu untuk menggabungkan beberapa lagu sekaligus.

Selain itu, kamu juga bisa mengubah pitch dan tempo sesuka hati dengan kualitas audio mulus.

djay – DJ App & Mixer

djay. (SS/Google)

Kemudian aplikasi yang selanjutnya adalah djay. Ya, lewat aplikasi satu ini kamu bisa menawarkan serangkaian fitur DJ yang cukup lengkap.

Aplikasi ini sudah terintegrasi langsung dengan perpustakaan musik yang ada di smartphone kamu. Jadi, hanya dengan sekali klik kamu bisa langsung membuat dj live, remix, automix dan lain-lain.

Tampilan aplikasinya pun sangat sederhana sehingga membuatnya mudah untuk dipergunakan, bahkan untuk seorang pemula ini merupakan aplikasi yang paling direkomendasikan.

DJ Mix Pads

DJ Mix Pads. (SS/Google)

DJ Mix Pads juga menjadi aplikasi DJ terfavorit yang telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna.

Lewat aplikasi ini kamu dapat menciptakan drum loop, beat dan lain sebagianya sesuai keinginan. Efek suara yang ditawarkanya pun sangat bervariasi.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah keberadaan fitur synthesizer keyboard, live equalizer dan fitur merekam serta memutar audio.

iDjing Pro – Aplikasi DJ Online

iDjing Pro. (SS/Google)

Membuat musik DJ ala-ala DJ terkenal tidaklah sesulit dengan apa yang kamu bayangkan. Karena sekarang sudah ada aplikasi yang bernama iDjing Pro.

Ini merupakan sebuah aplikasi DJ online yang kompatibel di semua hp Android yang menuntut kamu untuk kreatif dalam menghasilkan karya music

.

Kualitas output suara yang dihasilkannya pasti akan membuat kamu tercengang. iDjing Pro cocok digunakan untuk DJ pemula maupun yang sudah terampil.

Music Maker Jam

Music Maker Jam. (SS/Google)

Music Maker Jam mempunyai fungsi yang hampir serupa dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Bedanya, aplikasi Music Maker Jam ini memiliki fitur yang cukup komplit.

Aplikasi ini bisa membuat kamu menghasilkan lagu DJ dari rekaman suara dengan mixing berbagai efek menarik yang disediakan di dalamnya.

DJ AHE – Aplikasi DJ Viral

Aplikasi DJ AHE. (SS/Google)

Berikutnya ada aplikasi bernama DJ AHE. Di sini kamu bisa mendengarkan musik dj terbaru yang lagi viral secara online ataupun offline.

Maka dari itu, buat para pencinta musik dj wajib banget buat memiliki aplikasi ini.

Musik DJ Terbaru Offline 2020

Aplikasi DJ viral 2021. (SS/Google)

Aplikasi musik DJ terbaru offline 2020 menyediakan ratusan lagu dj remix dan breakbeat mp3 full nonstop yang dapat kamu nikmati tanpa harus terhubung ke data seluler ataupun jaringan WiFi

Selain bisa dipergunakan untuk mendengarkan kumpulan lagu DJ keren yang lagi viral, kamu juga bisa menjadikan lagu dj yang tersedia menjadi nada dering alias ringtone smartphone kamu loh.

BACA JUGA: Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Gimana tertarik untuk nyoba? Tapi perlu kamu ingat tetap gunakan aplikasinya dengan bijak ya!