Aplikasi

7 Aplikasi Mirip Ome TV yang Punya Segudang Fitur Menarik

Drama cinta YouTube Ome TV Fiki Naki dan perempuan cantik asal Kazakhstan, Dayana yang sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu ikut mendongkrak kepopuleran sejumlah aplikasi mirip Ome TV.

Sejak saat itu banyak sekali pengguna smartphone di Indonesia yang berbondong mengunduh aplikasi Ome TV dengan harapan ingin bisa berkenalan dengan perempuan cantik dari luar negeri.

Akan tetapi, berkenalan dengan orang asing tidaklah semudah membalikan telapak tangan, hingga akhirnya banyak dari mereka yang mulai menyerah dan mencari alternatif lain.

Salah satunya dengan cara menginstal aplikasi yang memiliki fitur mirip dengan Ome TV.

Nah, sesuai judul artikel diatas, kali ini Hallo GSM akan memberikan rekomendasi aplikasi mirip Ome TV dengan fitur yang tak kalah menarik.

BACA JUGA: Aplikasi Mirip Gogo Live Full No Sensor

Daftar Aplikasi Mirip Ome TV

Camsurf

Aplikasi Camsurf. (SS/Google)

Aplikasi yang pertama adalah Camsurf, aplikasi ini dirancang khusus untuk orang-orang yang ingin mencari teman baru ataupun pasangan secara online.

Serupa dengan Ome TV, aplikasi Camsurf juga memiliki fitur panggilan video call yang memungkinkan kamu untuk bisa terhubung dan bertatap muka dengan orang lain dari dalam maupun luar negeri.

CamWhirl – Random Video Chat

Aplikasi Random Video Chat. (SS/Google)

CamWhirl juga termasuk aplikasi mirip Ome TV yang tak kalah bagus. Saking bagusnya, aplikasi ini membuat kamu bisa langsung terhubung dengan orang asing hanya dengan sekali klik.

Aplikasi ini sebetulnya sudah sangat populer di kalangan pengguna hp Android Indonesia. Nah, jika kamu sudah pandai berbahasa Inggris rasanya bukan hal sulit untuk mendapatkan pasangan layaknya YouTuber Fiki Naki dari aplikasi ini.

Azar – Aplikasi Mirip Ome TV

Aplikasi panggilan video acak. (SS/Google)

Aplikasi Azar memiliki fitur Video Call Random yang artinya bisa dengan mudah mempertemukan kamu dengan orang lain secara acak.

Itu artinya kamu bisa langsung terhubung secara instan dengan jutaan orang asing di luaran sana sesama pengguna aplikasi.

Menariknya, kamu juga tidak perlu menunggu lama ketika akan melakukan match, cukup geser ke kiri maka secara otomatis kamu akan video call dengan orang lain.

Cafe – Aplikasi Mirip Ome TV

apk Cafe. (SS/Google)

Tak kalah menarik dengan aplikasi sebelumnya, Cafe juga memiliki serangkaian fitur lengkap dan tanpa buffering.

Salah satu fitur yang paling banyak diminati dari aplikasi ini adalah fitur video chat anonim acak yang bisa diakses dengan mudah kapan saja dan dimana saja.

Kamu bisa memanfaatkan apk ini untuk berkenalan dan mengobrol dengan orang lain sepuasnya tanpa batasan waktu.

Bermuda Video Chat

Aplikasi Bermuda Video Chat. (SS/Google)

Aplikasi yang selanjutnya adalah Bermuda Video Chat. Terlepas dari nama aplikasi yang terdengar cukup aneh, Bermuda Video Chat termasuk salah satu aplikasi mirip Ome TV terbaik yang memiliki fitur komplit.

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu menggeser layar ke arah kiri dan kamu pun dapat langsung mengobrol dan berkenalan dengan orang baru yang belum pernah ditemui sebelumnya.

Argo – Video Chat Messenger

Argo merupakan aplikasi keren yang dapat menghubungkan kamu dengan orang-orang di seluruh dunia. Kamu dapat dengan mudah menemukan teman baru dari dalam maupun luar negeri.

Kurang pandai berbahasa asing? Tenang saja, Argo memiliki fitur terjemahan otomatis sehingga kamu tidak perlu repot-repot membuka Google Translate.

Tak perlu khawatir soal privasi, karena Anda bisa berinteraksi dengan orang lain secara anonim.

Chatspin – Obrolan Video Acak

Aplikasi Chatspin pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, hingga tahun 2021 ini Chatspin diklaim telah membantu menciptakan lebih dari 1 miliar koneksi sehingga menjadikannya sebagai aplikasi obrolan video acak dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Dengan Chatspin kamu diberi kebebasan untuk melakukan panggilan video dengan orang-orang dari seluruh dunia secara gratis alias tanpa dipungut biaya sepeserpun.

BACA JUGA: Aplikasi Live Thailand Nonstop 24 Jam

Di dalamnya aplikasinya juga tersedia aneka filter wajah yang dapat mempercantik penampilan kamu saat sedang melakukan match.