Aplikasi

7 Aplikasi Mirip Gogo Live Full No Sensor dan Anti Banned

Ingin mencoba aplikasi mirip Gogo Live tapi belum tahu nama aplikasinya? Jika iya, maka kamu sedang membaca artikel yang tepat. Gogo Live memang menjadi aplikasi live streaming yang populer di kalangan pengguna hp Android di Indonesia, terutama orang dewasa.

Ada banyak sekali alasan mengapa Gogo Live disukai, salah satunya adalah karena aplikasi tersebut selalu menyiarkan video siaran langsung dari cewek-cewek cantik.

Maka dari itu jangan heran jika pada saat ini sudah banyak sekali aplikasi mirip Gogo Live yang dapat dengan mudah dijumpai di Google Play Store.

Jika penasaran, berikut adalah rekomendasi aplikasi mirip Gogo Live paling recommended dan layak untuk kamu coba.

BACA JUGA: Aplikasi Video Chat Dewasa Untuk Android

Daftar Aplikasi Mirip Gogo Live

MLiveU

Aplikasi MLiveU. (SS/Google)

Aplikasi pertama yang kamu gunakan adalah MLiveU. Aplikasi yang dikembangakan oleh WinNine Pacific ini memiliki fitur yang hampir sebelas duabelas dengan Gogo Live.

Lewat aplikasi MLiveU kamu dapat menonton siaran langsung dari cewek-cewek cantik asal Jepang ataupun Indonesia secara gratis setiap harinya.

Ya, MLiveU memberikan kenyamanan para pengguna untuk melakukan ataupun menonton siaran langsung orang lain secara gratis dan aman dari banned.

Uplive

aplikasi Uplive. (SS/Google)

Kemudian aplikasi mirip Gogolive yang selanjutnya adalah Uplive. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma dari toko aplikasi resmi Google Play Store.

Serupa dengan aplikasi pertama, Uplive juga menyediakan fitur live streaming dimana pengguna dapat membuat room

untuk melakukan siaran sendiri.

Meski demikian, aplikasi tidak direkomendasikan untuk anak dibawah 18 tahun. Sebab, didalamnya memuat beragam konten yang cukup sensitif.

Bunny Live

Aplikasi Bunny Live. (SS/Google)

Bunny Live merupakan sebuah platform streaming yang tentu saja dapat dipergunakan untuk menonton atau melakukan live streaming gratis setiap harinya.

Kabar baiknya, aplikasi ini bisa di download dari Google Play Store, ukurannya pun tergolong cukup kecil, yakni hanya 41 MB.

Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur beauty camera untuk mempercantik penampilan saat melakukan live streaming.

Livestar – Aplikasi Mirip Gogo Live

apk Livestar. (SS/Google)

Di urutan keempat ada aplikasi bernama Livestar. Disini kamu dapat menyiarkan video siaran langsung dan membagikannya ke teman-teman kamu di Facebook, WhatsApp dan Twitter. Ukuran aplikasinya pun lebih ringan dari Bunny Live, yaitu cuma 39 MB.

Aplikasi ini memang belum cukup populer di Indonesia, namun jika kamu mencobanya dijamin pasti langsung ketagihan.

Kitty Live Streaming

Aplikasi Mirip Gogolive. (SS/Google)

Kitty Live Streaming juga termasuk salah satu platform streaming terbaik untuk menonton atau menyiarkan video secara langsung yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

Lewat aplikasi Kitty Live Streaming, kamu bisa dengan mudah mencari kenalan baru baik itu wanita ataupun pria secara online dari dalam maupun luar negeri.

LiveMe Pro – Aplikasi Mirip Gogo Live

Aplikasi LiveMe Pro. (SS/Google)

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Liveme. Sama seperti Livestar, aplikasi ini juga belum banyak dikenal oleh pengguna smartphone Indonesia.

Didalamnya, LiveMe lebih banyak menayangkan siaran live dari orang Jepang dan China atau negara lain di Asia Tenggara yang kamu bisa kamu tonton sepuasnya secara gratis dan bebas banned.

BeeLive

apk Mirip Gogo Live. (SS/Google)

Aplikasi mirip Gogo Live yang terakhir adalah BeeLive, dengan aplikasi ini kamu bisa menonton siaran langsung secara mudah, cepat dan anti banned.

BACA JUGA: Aplikasi Live Dewasa Paling Banyak Dicari

Disini kamu juga bisa terhubung dengan orang-orang terdekat yang tinggal tidak jauh dari lokasi kamu berada dengan catatan harus mengaktifkan fitur GPS.