Aplikasi

8 Aplikasi Mirip Bigo Terpopuler, Cocok Untuk Usir Gabut

Belakangan ini para pengguna smartphone Android mengaku telah berhasil menemukan aplikasi mirip Bigo Live di Google Play Store, bahkan beberapa dari aplikasi tersebut ada yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Serupa dengan Bigo Live, aplikasi tersebut juga menyediakan layanan streaming gratis yang bisa diakses dengan mudah kapan saja dan dimana saja.

Nah, buat kamu yang lagi gabut mending cobain deh aplikasi mirip Bigo berikut ini.

BACA JUGA: Aplikasi Mirip Ome TV

Aplikasi Mirip Bigo Terpopuler

Nonolive Go – Just Live

apk NonoLive Go. (SS/Google)

Nonolive Go adalah aplikasi live streaming yang sangat ringan dan hemat data yang dirancang untuk smartphone dengan kapasitas memori penyimpanan terbatas. Ukurannya sangat kecil, yakni hanya 8 MB.

Meski begitu, Nonolive Go dapat kamu andalkan untuk menjelajahi dan menonton video live streaming tanpa perlu login atau membuat akun.

Tertarik buat nyoba? Aplikasinya bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma dari toko apk resmi Google Play Store.

Firefly Live

apk Firefly Live. (SS/Google)

Firefly Live juga termasuk platform live streaming global yang tak kalah bagus dari Bigo Live. Aplikasi live China ini menawarkan layanan video live streaming beresolusi tinggi nonstop 24 jam.

Disini kamu bisa dengan mudah menemukan streamer cantik terpopuler dari dalam maupun luar negeri. Fitur-fitur yang dimilikinya pun cukup komplit, pokoknya Firefly Live recommended banget deh buat dicobain.

You Live – Aplikasi Mirip Bigo

Aplikasi You Live. (SS/Google)

Memiliki lebih dari 1 juta pengguna aktif setiap harinya membuat aplikasi You Live layak untuk kamu coba. Dengan You Live kamu bisa menikmati fitur live streaming secara mudah dan aman.

Selain itu kamu juga dapat bergabung dengan komunitas penyiar yang ada di dalam aplikasinya sehingga kamu bisa cepat beradaptasi dan mendapatkan teman baru.

Footseen Live

apk Footseen Live. (SS/Google)

Berbeda dengan aplikasi mirip Bigo sebelumnya, Footseen Live hanya diperbolehkan diakses orang dewasa yang minimal sudah berusia 18 tahun ke atas. So, buat kamu yang belum cukup umur aplikasi ini tidak direkomendasikan.

Footseen Live menyediakan fitur streaming dengan filter Beauty dan efek Kecantikan yang komplit. Host atau penyiar di aplikasi ini kebanyakan berasal dari Thailand, Vietnam, China dan juga Jepang.

Woohoo – Aplikasi Mirip Bigo Live

Aplikasi Streaming Video Woohoo. (SS/Google)

Mau nonton streaming sembari nyari jodoh? Dengan Woohoo Live kamu bisa nonton video live streaming sekaligus menemukan jodoh loh.

Ya, Woohoo tidak hanya sekedar menyediakan fitur Live tapi ada pula fitur Chat yang dapat kamu pakai untuk mengobrol dan berkenalan dengan sesama pengguna.

Tak hanya orang Indonesia, aplikasi ini juga banyak digunakan oleh cewek atau cowok kece dari luar negeri.

Loop – Live Video Chat

Aplikasi Loop Live Video Chat. (SS/Google)

Hampir mirip dengan Footseen Live, Loop juga dikategorikan sebagai aplikasi dewasa yang artinya hanya diperbolehkan untuk pengguna yang berusia di atas 18 tahun.

Meski dikenal sebagai aplikasi dewasa, Loop akan membanned pengguna yang menggunakan gambar profil atau memposting video yang menampilkan konten seksual tidak pantas.

Veybo – Aplikasi Mirip Bigo

Aplikasi mirip BigoLive. (SS/Google)

Selain menyediakan fitur video siaran langsung, Veybo juga menawarkan fitur obrolan video yang memungkinkan kamu untuk terhubung dengan pengguna Veybo lain dari seluruh dunia.

Cara menggunakannya aplikasi ini cukup mudah, kamu hanya perlu mendaftar dengan alamat email, lakukan verifikasi, buat profil dan akun Veybo siap untuk digunakan.

U Live TV

Aplikasi Video Obrolan Siaran Langsung. (SS/Google)

U Live TV memiliki tampilan yang hampir mirip dengan aplikasi chatting Messenger. Bedanya, U Live TV punya serba lengkap yang siap membantu kamu mendapat teman baru dan menonton konten video siaran langsung.

Aplikasi ini sudah disukai oleh lebih dari 1 juta pengguna dan mendapatkan rating 4.4 di Google Play Store.

BACA JUGA: Aplikasi Mirip Gogo Live Full No Sensor

Kedelapan aplikasi mirip Bigo di atas semuanya bisa kamu dapatkan secara gratis dari toko aplikasi resmi Google Play Store.