Aplikasi

Aplikasi Mempercantik Video Call WhatsApp di Android

Sekarang ini kamu tidak perlu lagi repot-repot menggunakan make up tebal agar gebetan atau doi makin kesemsem saat melakukan video call, sebab saat ini sudah ada aplikasi mempercantik video call WhatsApp yang bisa bikin kamu terlihat lebih cantik dari biasanya.

Ya, salah satu keunggulan dari aplikasi tersebut memang bisa membuat wajah kita terlihat lebih cantik dan stay cool meskipun belum mandi. Nggak percaya? Mending cobain aja langsung.

Aplikasi Mempercantik Video Call CooCoo WhatsApp

Apa itu CooCoo WhatsApp?

Aplikasi filter video call WA. (IST)

Nah, aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mempercantik video call WA adalah CooCoo WhatsApp. Aplikasi ini memiliki user interface yang sangat mirip dengan WA biasa, hanya saja CooCoo WhatsApp ini punya sejumlah fitur keren yang tidak dimiliki oleh apk WhatsApp reguler.

Dengan CooCoo WhatsApp kita bisa dengan mengganti background atau latar belakang saat video call, serta kita juga dapat menggunakan efek beauty camera sehingga kita akan terlihat kece.

Cara menggunakan filter video call di CooCoo WhatsApp sendiri cukup mirip seperti pada saar kita hendak memakai filter-filter kecantikan yang ada pada aplikasi kamera selfie

.

Punya Ratusan Efek dan Filter Menarik

Aplikasi CooCoo WhatsApp memang bisa dibilang sebagai aplikasi beauty video call, lantaran efek yang disediakannya mampu membuat wajah kita terlihat jadi jauh lebih mulus dari biasanya.

Selain efek, CooCoo WhatsApp juga punya fitur stiker unik dan lucu-lucu yang sayang banget jika sampai terlewatkan. Efek, stiker ataupun filter yang tersedia semuanya bisa dinikmati secara gratis oleh siapapun.

BACA JUGA: Aplikasi Perekam Panggilan WhatsApp

Mudah Digunakan

Walaupun aplikasi ini punya fitur keren yang tidak dimiliki oleh WhatsApp biasa, namun cara penggunaannya tetaplah sama. CooCoo WhatsApp mirip seperti aplikasi WA Mod transparan yang sedang booming di Indonesia.

Aplikasi CooCoo WhatsApp tidak bisa kamu jumpai di Google Play Store melainkan kamu harus mencarinya lewat aplikasi browser seperti Google Chrome, UC Browser atau Opera Mini.

Cara Menginstal Aplikasi Mempercantik Video Call WhatsApp

  • Silahkan kamu ketikkan kata kunci ‘CooCoo WhatsApp’ pada kolom pencarian yang ada di aplikasi browser kamu.
  • Nantinya, akan ada banyak sekali hasil pencarian yang ditampilkan di layar, silahkan kamu download aplikasinya bebas dari situs manapun.
  • Tunggu sampai unduhan selesai dan langsung klik instal jika sudah bisa dibuka.
  • Instal aplikasi CooCoo WhatsApp di smartphone kamu. Sebelum itu, pastikan kamu telah memberikan izin agar perangkat bisa memasang aplikasi dari sumber tidak dikenal alias dari luar Google Play Store.
  • Buka aplikasi setelah selesai terpasang, kemudian daftar menggunakan nomor hp bisa menggunakan nomor hp baru atau nomor hp yang sedang kamu gunakan di WhatsApp biasa.
  • Selesai, sekarang aplikasi mempercantik video call WhatsApp sudah terpasang di ho kamu.

BACA JUGA: Aplikasi Download Status WhatsApp

Demikianlah pembahasan mengenai keunggulan dan cara pemasangan aplikasi mempercantik video call WA. Semoga informasinya bermanfaat dan menambah pengetahuan.