Aplikasi

7 Aplikasi Membuat Undangan Pernikahan Digital di HP

Aplikasi membuat undangan pernikahan online atau digital kini sudah banyak tersedia dan bisa kita unduh secara mudah melalui toko aplikasi di HP maupun laptop.

Kita bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat berbagai undangan, mulai dari perkawinan, pesta ulang tahun, dan lainnya.

Tak perlu lagi menghabiskan biaya untuk mendesain kartu undangan, karena kini kita bisa mendesainnya sendiri.

Meski kamu bukan ahli atau masih pemula, pembuatan undangan online atau digital tetap bisa dilakukan dengan mudah berkat bantuan aplikasi tersebut.

Namun sebelum itu, kamu harus menginstall aplikasinya terlebih dahulu di ponselmu. Dan di HALLO GSM kali ini punya beberapa rekomendasi aplikasi desain undangan pernikahan yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Aplikasi Membuat Undangan Pernikahan Digital di HP

Berikut ini beberapa aplikasi desain undangan pernikahan online atau digital yang mudah digunakan di HP.

Canva

Canva menjadi aplikasi yang sangat populer digunakan untuk mendesain berbagai hal, termasuk undangan pernikahan digital.

Di aplikasi ini tersedia berbagai macam template undangan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para penggunanya.

Misalnya template undangan pernikahan, tunangan, wisuda, ulang tahun, dan acara-acara penting lainnya yang mengundang banyak orang.

Setelah memilih template, kamu bisa langsung mengedit setiap elemen yang ada sesuai dengan keinginan.

Picsart – Aplikasi Membuat Undangan Pernikahan Terbaik

Berikutnya ada Picsart. Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini karena memang sangat bisa diandalkan untuk berbagai hal.

Mulai dari mengedit foto, video hingga membuat desain undangan semuanya bisa dilakukan di Picsart. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui HP Android dan iOS.

Silakan download aplikasinya sekarang juga untuk menggunakannya mendesain undangan pernikahan online.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Pamflet di HP yang Mudah Dipakai Oleh Pemula

Pembuat Kartu Undangan

Pembuat Kartu Undangan. (IST)

Sesuai namanya, Pembuat Kartu Undangan bisa digunakan untuk membuat berbagai jenis kartu ucapan dan undangan, seperti undangan pernikahan, ulang tahun, kelulusan, dan hari-hari besar lainnya.

Di aplikasi besutan Greetings Island ini terdapat lebih dari 500 macam template undangan yang bisa dipilih.

Setelah memilih template, kamu pun bisa langsung melakukan kustomisasi sesuka hati. Bisa menambahkan teks, mengubah font, warna, dan lainnya.

Undangan Card Maker: Resep & Digital undangan

Undangan Card Maker: Resep & Digital undangan. (IST)

Aplikasi membuat undangan pernikahan berikutnya adalah Undangan Card Maker: Resep & Digital undangan. Aplikasi ini cocok digunakan oleh yang masih pemula dalam urusan mendesain.

Kamu tak perlu capek membuat undangan dari awal, karena terdapat fitur Desainer yang bisa membuat kartu undangan secara otomatis dengan cepat.

Kamu hanya harus memasukkan informasi yang ingin ditambahkan pada undangan. Setelahnya, tunggulah sampai pembuatannya selesai.

Pembuat Kartu undangan :desain

Pembuat Kartu undangan :desain. (IST)

Mau bikin undangan pernikahan sendiri tanpa perlu bantuan orang lain? Jika iya, silakan coba aplikasi bernama Pembuat Kartu undangan :desain.

Selain undangan pernikahan, kamu bisa mengandalkan aplikasi ini untuk bikin undangan pernikahan buat berbagai acara, seperti ulang tahun, baby shower, pesta anniversary, dan lainnya.

Pembuat Kartu undangan :desain memiliki desain template yang beragam dengan kualitas gambar HD. Kamu bisa mengedit elemen-elemen yang ada di template tersebut sesuka hati.

Invitation Card Maker, Invite Maker (RSVP) – Aplikasi Membuat Undangan Pernikahan

Invitation Card Maker, Invite Maker (RSVP). (IST)

Kalau beberapa aplikasi di atas masih belum cukup, kamu bisa mencoba aplikasi yang berikutnya akan kami bahas. Aplikasi tersebut adalah Invitation Card Maker, Invite Maker (RSVP).

Tak jauh berbeda dari beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi besutan stylish app word ini bisa diandalkan untuk membuat undangan dengan berbagai macam acara.

Kamu bisa membuat undangan dengan desain sesuai keinginan, mulai dari bentuk font, efek, stiker, dan elemen-elemen lainnya.

Video “Invitation” Maker, : Video Ecards & invites

Video “Invitation” Maker, : Video Ecards & invites. (IST)

Jika beberapa aplikasi sebelumnya digunakan untuk membuat undangan digital berbentuk kartu, berbeda dengan Video “Invitation” Maker, : Video Ecards & invites yang bisa membuat undangan berbentuk video.

Undangan berbentuk video ternyata lebih banyak digunakan karena terkesan modern dan lebih menarik.

Kamu bisa membuat video undangan sesuai tema acara yang akan digelar. Sudah tersedia template video sehingga kamu hanya perlu mengeditnya saja.

Video “Invitation” Maker, : Video Ecards & invites cukup populer karena telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store. Apakah kamu tertarik untuk menggunakannya?

BACA JUGA: Aplikasi Desain Kaos dan Jaket Gratis di Android

Satu persatu aplikasi untuk membuat undangan pernikahan, ulang tahun, dan acara-acara lainnya telah selesai dibahas. Lantas, manakah aplikasi yang akan kamu download?