Aplikasi

Aplikasi Membuat Meme untuk Android

Meme merupakan sebuah gambar plesetan yang biasanya dibuat semenarik dan selucu mungkin. Hal tersebut beralasan agar meme dapat menghibur orang lain. Dan ternyata semua orang pun bisa membuat meme karena terdapat aplikasi membuat meme yang bisa kamu download kapan saja.

Pada dasarnya, membuat meme memang bukanlah hal yang mudah karena harus mempunyai kreatifitas yang tinggi agar meme yang dibuat mempunyai hasil yang maksimal dan juga dapat menarik perhatian banyak orang.

Di Indonesia sendiri meme sudah sangat lama menarik perhatian, sehingga mengakibatkan meme banyak sekali di sukai oleh banyak orang dan mudah untuk mewabah di masyarakat khususnya para anak muda.

Pecinta meme tentu akan sangat sering membuat meme untuk di posting maupun ia bagikan pada pecinta meme lainnya sehingga mereka berusaha semaksimal mungkin agar bisa membuat meme yang lucu dan menarik.

Akan tetapi, mereka tentu akan mengalami suatu kendala yakni salah satunya aplikasi yang tak mendukung jalannya pembuatan meme, oleh karena itu yuk simak beberapa aplikasi membuat meme yang bisa kamu coba untuk membuat meme di rumah.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan agar pembuatan meme kamu berhasil walaupun hanya menggunakan Android, antara lain:

Aplikasi membuat meme di Android

Meme Creator

 

Aplikasi yang pertama ini memang mempunyai fitur yang cukup kompleks sehingga sangatlah dianjurkan untuk kamu gunakan dalam membuat meme yang bagus dan menarik. Aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup lengkap mulai dari crop gambar, menggabungkan beberapa foto menjadi meme comic, dan dapat mengubah font sesuai keinginanmu.

Tak hanya itu saja, kamu pun dapat menambahkan foto yang terdapat di galeri kamu agar dapat dijadikan sebagai meme-meme lucu.

Fitur lainnya pun ada 20 macam huruf yang bisa kamu gunakan untuk bahan membuat meme, dan terdapat kurang lebih 600 template lucu untuk membuat meme, dan juga saat sudah jadi tak terjadi watermark sehingga meme yang kamu buat menjadi terlihat lebih original.

Instameme: Meme Generator

Aplikasi membuat meme yang selanjutnya kali ini merupakan aplikasi terlengkap dengan berbagai fitur yang diserati juga dengan banyak sekali bahan yang bisa kamu gunakan untuk membuat meme lucu, misalnya terdapat 5 ribu template lucu, rage faces, emoji, dan banyak sticker, sehingga fitur ini sangatlah lengkap dan baik kamu gunakan.

Tak hanya itu fitur yang lainnya pun masih ada, yakni adanya fitur untuk memperbagus meme yang kamu buat, crop gambar sesuai selera, dan juga fonts yang tentunya sudah di konstumisasi.

Aplikasi ini juga tak akan meninggalkan watermark sehingga meme yang kamu buat akan terlihat lebih original dan lebih menarik tentunya.

GATM Meme Generator

Jika memori internal perangkat kamu ternyata sudah penuh dan kamu ingin meminimaliskan memori internal yang penuh tersebut, maka aplikasi membuat meme yang satu ini sangatlah disarankan untuk ada di Android kamu. Pasalnya, aplikasi ini dapat dipindahkan ke memori eksternal sehingga kamu tak perlu khawatir lagi pada ukuran size aplikasi ini.

Aplikasi ini pun juga sangatlah update akan template, karena template pada aplikasi ini akan sering terupdate, dan semakin sering update template size aplikasi nya pun akan semakin bertambah.

BACA JUGA: Aplikasi resep masakan untuk Android terlengkap!

Oleh karena itu, fitur pada aplikasi ini lumayan bagus karena terdapat pula fitur preview yang berguna untuk melihat hasil meme yang telah kamu buat. Jika ada kekurangan maka kamu bisa memperbaikinya sebelum menguploadnya. Nah, jika sudah barulah kamu bisa langsung menguploadnya ke sosial media kamu.

Demikianlah beberapa aplikasi yang dapat kamu download dan kamu gunakan untuk membuat meme di Android. Akan tetapi, semua aplikasi di atas tentu akan mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing, ya. Semoga bermanfaat!