News

5 Aplikasi Live yang Bebas No Banned Khusus 18+

Baru-baru ini keyword aplikasi live yang bebas sempat menjadi trending topik dan banyak dicari orang-orang di mesin pencarian Google. Ini merupakan sebuah kategori aplikasi siaran langsung yang menampilkan konten dewasa.

Meskipun keberadaanya dinilai cukup meresahkan, namun pada kenyataanya aplikasi tersebut tetap eksis diperdagangkan oleh si pengembangnya di toko aplikasi resmi Google Play Store.

Kendati demikian, jika Anda sudah merasa cukup umur dan memiliki rasa penasaran terhadap konten yang ada di aplikasi tersebut, berikut adalah beberapa nama aplikasinya.

BACA JUGA: Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Daftar Aplikasi Live yang Bebas No Banned

Gogo Live

apk live Gogo Live. (SS/Google)

Diurutan teratas ada aplikasi bernama Gogo Live ciptaan developer Global Live Network, Inc yang memiliki ukuran file 68 MB.

Kenapa Gogo Live masuk ke dalam kategori aplikasi live bebas? Karena di dalamnya banyak ditemukan konten video siaran langsung dengan adegan yang kurang pantas.

Bahkan Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran terhadap sejumlah konten yang ada di dalamnya.

Pemblokiran tersebut dilakukan dengan alasan pakaian yang digunakan menunjukkan kevulgaran.

Bigo Live – Aplikasi Live Bebas

apk live streaming bebas Bigo Live. (SS/Google)

Selajutnya ada aplikasi bernama Bigo Live yang tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

Serupa dengan aplikasi pertama, Bigo Live menjadi sarangnya para wanita penghibur virtual yang tak segan melakukan hal tak senonoh saat melakukan live.

Hal tersebut bertujuan agar menarik minat penonton dan mendapat saweran yang banyak.

LiveMe Pro

LiveMe Pro. (SS/Google)

LiveMe Pro juga merupakan salah satu aplikasi live bebas yang bisa di instal dengan mudah di perangkat Android atau iOS.

Pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan siaran live streaming ataupun menonton siaran live orang lain dan berkomunikasi lewat fitu chat.

Selain itu, di aplikasi satu ini pengguna diberi kebebasaan untuk menonton konten video yang disukainya.

BeLive

BeLive. (SS/Google)

BeLive adalah aplikasi sosial media yang berbasis streaming video. Ya, artinya dengan aplikasi pengguna bisa menonton dan juga mengikuti pengguna BeLive lain di seluruh dunia.

Konsepnya sendiri hampir persis dengan TikTok. Tapi bedanya, pengguna bisa mendapatkan bonus hadiah virtual dari pengikutnya.

Uplive

Uplive. (SS/Google)

Uplive memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk dapat melihat siaran live streaming orang lain tanpa perlu mendaftar akun.

Namun tetap saja, aplikasi ini hanya diperbolehkan di akses oleh orang dewasa yang dalam artian sudah berumur lebih dari 21 tahun ke atas.

Jadi buat Anda yang berumur di bawah 21 tahun jangan coba-coba untuk menginstall aplikasi ini ya.

BACA JUGA: Aplikasi VCS Online

Kelima aplikasi di atas bisa dibilang memiliki kesamaan, yakni dapat dipergunakan untuk melakukan live ataupun menoton siaran live orang lain.