Aplikasi

7 Aplikasi Live Thailand Nonstop 24 Jam

Bosan dengan aplikasi live streaming yang cuma itu-itu aja? Tenang saja karena sekarang sudah ada aplikasi live Thailand yang membuat kamu menemukan siaran langsung dengan host cewek-cewek cantik.

Ya, sama dengan aplikasi live Jepang yang pernah dibahas pada artikel sebelumnya, aplikasi ini bisa kamu pakai untuk menonton ataupun melakukan siaran langsung pribadi.

Tanpa banyak basa-basi, berikut ini adalah beberapa aplikasi live Thailand gratis terbaik yang wajib banget untuk segera kamu cobain.

BACA JUGA: Aplikasi Live China

Aplikasi Live Thailand Gratis Terbaik

Peegle Live

Aplikasi Live Stream Thailand. (SS/Google)

Aplikasi live Thailand pertama yang paling recommended untuk dicoba adalah Peegle Live. Ya, apk satu ini sangat cocok kamu pergunakan untuk mengusir rasa suntuk dan bosan sambil cuci mata.

Disini kamu bisa menyaksikan siaran live dari dengan penyiar cantik selama 24 jam nonstop dan tanpa perlu menggunakan aplikasi VPN.

Tapi, masih ada tapinya nih! Sebelum menggunakan aplikasi ini pastikan dulu smartphone yang kamu miliki terhubung dengan jaringan internet stabil agar aktivitas streaming kamu tidak terganggu.

Liebe Live

Aplikasi Liebe Live. (SS/Google)

Liebe Live merupakan aplikasi mirip Gogo Live yang juga sangat menarik untuk dicoba. Apk satu ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga tidak akan membuat kamu bingung ketika menggunakannya.

Lewat aplikasi yang ditawarkan oleh Sonavi Digital LLP tersebut kamu bisa dengan mudah menonton siaran live dari cewek-cewek cantik Negeri Gajah Putih dimana pun dan kapan pun.

Ada banyak sekali fitur canggih dan menarik yang menjadi alasan kenapa Liebe Live disebut-sebut sebagai aplikasi live Thailand terbaik. Daripada makin penasaran mending cus langsung saja kamu download aplikasinya dari Google Play Store.

OyeLive

apk live Thailand. (SS/Google)

Buat kamu yang ingin hobi nonton streaming di Bigo Live atau Ome TV, ada lagi nih aplikasi keren lain yang sayang jika kamu lewatkan.

Selain menyediakan layanan streaming 24 jam, OyeLive juga memiliki fitur obrolan video yang bisa kamu pakai untuk melakukan duet live.

Bahkan saking kerennya, aplikasi ini telah memiliki lebih dari 100 ribu pengguna aktif setiap harinya loh.

Hive – Aplikasi Live Thailand

Aplikasi Video Streaming Thailand. (SS/Google)

Di era serba digital seperti sekarang ini kita semakin dimudahkan dalam melakukan berbagai hal, mulai dari pesan makanan, bersih-bersih rumah sampai urusan jodoh pun bisa dilakukan lewat internet.

Nah, Hive menawarkan fitur yang sebelas duabelas dengan aplikasi cari jodoh

yang. Disini kamu bisa menonton live sambil mencari teman baru, jika ada kecocokan tak menutup kemungkinan kalian akan langsung jadian atau bahkan sampai ke pelaminan.

Privo Live

Aplikasi Streaming Thailand. (SS/Google)

Aplikasi yang berikutnya adalah Privo Live, apk ini juga menawarkan kemudahan untuk menonton siaran live orang lain dengan jaminan bebas banned.

Dengan Privo Live kamu juga dapat berkenalan, mengobrol dengan teman baru lewat fitur Ruang Obrolan Pribadi.

Meskipun bagus, tapi sayang aplikasi hanya direkomendasikan untuk orang dewasa yang berusia minimal 18 tahun ke atas.

Showroom

apk streaming Thailand. (SS/Google)

Showroom merupakan platform live streaming terbaik yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Pengguna aplikasi Showroom bisa dengan leluasa melakukan live ataupun mononton tayang video streaming dari wanita-wanita cantik yang berasal dari berbagai negara di Asia, termasuk Jepang, China, Malaysia dan Thailand.

Untuk memberikan pengalaman streaming yang bagus, pengguna Showroom sangat disarankan untuk menggunakan smartphone dengan RAM 4 GB ke atas serta terhubung dengan jaringan internet stabil.

TiTi Live – Aplikasi Live Thailand

Aplikasi Chat Live. (SS/Google)

TiTi Live adalah aplikasi video hiburan yang juga menyediakan fitur live streaming, jadi dengan aplikasi ini kamu juga dapat menyaksikan siaran live dari wanita cantik Thailand sepuasnya.

Aplikasi ini dikenal banyak digunakan oleh gadis-gadis cantik asal Thailand dan bebas banned.

BACA JUGA: Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

Jika penasaran kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya dari Google Play Store.