Aplikasi

7 Aplikasi Live Streaming Game di HP Android, Apa Saja?

Di era sekarang ini kamu bisa menemukan aplikasi live streaming game dengan mudah dan bahkan bisa diunduh secara gratis di smartphone.

Para pecinta game bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk menambahkan skill yang dimiliki dalam bermain game. Selain hanya sekedar menonton, kalian juga bisa membagikan gameplay secara langsung.

Saking banyaknya aplikasi, terkadang orang-orang kerap bingung mau menginstall aplikasi live streaming yang mana. Namun setiap pengguna pastinya menginginkan aplikasi terbaik yang dilengkapi banyak fitur.

Nah, agar memudahkan kalian dalam memilih, HALLO GSM punya beberapa rekomendasi apk live streaming game di HP Android terbaik dan handal.

Daftar Aplikasi Live Streaming Game di Android

Langsung saja, ini dia beberapa apk live streaming game yang bisa kalian install di smartphone Android secara gratis.

Nimo TV – Live Game Streaming

Nimo TV – Live Game Streaming. (IST)

Aplikasi pertama yang dapat kalian coba adalah Nimo TV – Live Game Streaming. Aplikasi ini cukup populer di kalangan pecinta game karena memungkinkan mereka mengakses beragam game dengan mudah.

Tak hanya dapat nonton live streaming, kamu juga bisa ikut event turnamen yang kerap diadakan oleh Nimo TV – Live Game Streaming bersama tim kamu.

Selain di Android, aplikasi ini juga ternyata dapat dijalankan di iOS secara gratis. Langsung unduh sekarang Nimo TV di toko aplikasi favoritmu.

Facebook Gaming – Aplikasi Live Streaming Game di HP

Facebook Gaming. (IST)

Berikutnya kamu bisa menggunakan Facebook Gaming: Watch, Play, and Connect. Dengan menggunakan aplikasi tersebut pengguna bisa melakukan live streaming game atau sekedar menonton saja.

Facebook Gaming: Watch, Play, and Connect dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Jadi tunggu apalagi, unduh sekarang untuk mulai menonton atau melaukan streaming game.

BACA JUGA:

Aplikasi Streaming Dewasa Terbaik di Android

YouTube Gaming

YouTube Gaming. (IST)

Ketiha kamu bisa mencoba menggunakan YouTube Gaming. Di sini kamu bisa menemukan konten game dan juga live streaming game dengan mudah dan cepat.

Kamu bisa menonton live streaming dari siapa saja dan dimungkinkan juga melakan siaran langsung sendiri saat sedang bermain game.

Sama seperti YouTube, konten yang ada di YouTube Gaming juga bisa di monetize, sehingga kamu bisa memperoleh penghasilan dari channel yang dimiliki.

Semua prosesnya dilakukan secara online, sehingga pastikan memiliki koneksi internet yang bagus ketika hendak menggunakan YouTube Gaming untuk menonton atau melakukan live streaming.

Omlet Arcade – Aplikasi Live Streaming Game

Omlet Arcade. (IST)

Aplikasi yang satu ini juga tak kalah bagus dari beberapa aplikasi sebelumnya untuk kamu yang ingin main game-game favorit mulai dari Fortine, hingga PUBG Mobile.

Pasalnya, dengan Omlet Arcade pengguna dapat melakukan mutli-stream ke berbagai platform seperti YouTube, dan Facebook.

Cara live streaming di Facebook juga bisa lancar dengan menggunakan aplikasi besutan developer Omlet, Inc ini. Terdapat fitur premium dari Omlet Arcade yang bernama Omlet Plus.

Dengan menggunakan fitur tersebut pengguna dapat melakukan streaming dengan kualitas video yang lebih bagus.

Mixer

Mixer. (IST)

Masih ada aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan, yaitu Mixer. Dengan menggunakna aplikasi, kamu bisa menonton live streaming agar kemampuanmu dalam bermain game lebih maksimal dari sebelumnya.

Terdapat berbagai macam fitur di dalam Mixer, salah satunya adalah terdapat sitem yang memungkinkan seseorang dapat berkumpul dengan teman lain lalu bikin grup untuk melakukan siaran langsung bersama-sama.

Wah, menarik banget kan? Maka dari itu, tak ada alasan lagi untuk kamu tidak mendownload Mixer di smartphone.

Streamlabs: Live Streaming App

Sesuai namanya, aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk melakukan live streaming. Namun khusus bagi kreator yang bisa ditautkan ke YouTube, Facebook, Twitch, dll.

Dengan menggunakan Streamlabs: Live Streaming App, pengguna juga bisa melakukan komunikasi dengan pengguna lain yang berasal dari berbagai negara di dunia ketika sedang menyaksikan game, tentunya secara real-time.

Mobcrush: Livestream Games

Aplikasi terakhir yang dibahas pada artikel ini adalah Mobcrush: Livestream Games. Di dalam aplikasi live streaming game ini kamu bisa menemukan semua streaming game dengan mudah, baik untuk PC atau game HP.

Menariknya, pengguna dapat melihat siaran ulang dari live yang berasal dari platform berbeda. Sehingga semakin nyaman digunakan oleh para pecinta game yang sebelumnya belum sempat nonton.

BACA JUGA: Aplikasi Game Booster Terbaik Android Anti Ngelag

Itulah beberapa aplikasi live streaming game yang dapat kalian pilih. Semoga bermanfaat.