Aplikasi

7 Aplikasi Live Jepang yang Paling Mudah Diakses

Selain memiliki teknologi yang serba canggih, Jepang juga terkenal akan pesona kecantikan dan kegantengan para penduduknya, maka dari itu tak heran jika aplikasi live Jepang banyak diminati oleh orang-orang dari berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Ya, aplikasi live Jepang memang cukup populer di kalangan pengguna smartphone Android Indonesia terutama para pria. Bukan tanpa alasan, sebab aplikasi tersebut menampilkan video live wanita-wanita cantik asal Jepang nonstop 24 jam.

Apabila Anda juga merasa tertarik untuk menginstal apk tersebut di smartphone yang Anda miliki, berikut adalah beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA: Aplikasi Live China yang Bisa Diakses Tanpa VPN

Daftar Aplikasi Live Jepang Terbaik

Japanese Live

Aplikasi Japanese Live. (SS/Google)

Aplikasi Japanese Live rilis pada tahun 2019. Disini Anda dapat menonton atau mengobrol secara real time dengan perempuan-perempuan cantik asal Negeri Sakura secara mudah dan gratis.

Namun, sebelum menginstal aplikasi ini pastikan dulu Anda telah berusia minimal 18 tahun dan memiliki kuota internet yang cukup.

Pasalnya menonton siaran live dari aplikasi ini memerlukan kuota internet dan jaringan yang stabil.

Japan Social

apk Japan Social. (SS/Google)

Japan Social merupakan platform ruang obrolan yang memungkinkan Anda untuk bisa berinteraksi dengan orang di Asia, termasuk Jepang.

Aplikasinya memiliki ukuran hanya 9.1 MB sehingga tidak akan terlalu menguras ruang penyimpanan smartphone.

Serupa dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Japan Social hanya direkomendasikan untuk orang dewasa yang sudah cukup umur.

TwitCasting Live – Aplikasi Live Jepang

apk TwitCasting Live. (SS/Google)

Berikut ada aplikasi bernama TwitCasting Live, aplikasi satu ini dikenal sebagai penyedia layanan streaming terbaik yang bisa diakses dengan mudah dimana saja dan kapan saja.

Layaknya Bigo Live, apk ini juga memiliki fitur Virtual Gift

yang berfungsi untuk memberikan saweran terhadap streamer yang Anda sukai.

Anda juga bisa melakukan hal serupa, jika Anda sudah memiliki banyak followers dan melakukan siaran langsung di aplikasi ini tidak menutup kemungkinan Anda pun akan mendapat saweran dari orang lain.

JapanCupid

apk JapanCupid. (SS/Google)

JapanCupid menawarkan fitur yang hampir mirip dengan aplikasi kencan online OkCupid. Ya, disini Anda juga berkesempatan untuk mencari teman ataupun pacar orang Jepang secara online.

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda hanya perlu mendaftar akun menggunakan Facebook atau Email, lalu isi beberapa pertanyaan yang diajukan seperti kriteria pasangan, prinsip hubungan dan lain sebagainya.

Tak cuma itu, aplikasi ini bisa pula dipakai untuk menonton siaran live dari dari wanita-wanita cantik Negara Asia, termasuk Jepang, Vietnam, China dan Filipina.

Livit – 17Live

Aplikasi live Japan. (SS/Google)

Di urutan selanjutnya ada aplikasi bernama Livit, dengan aplikasi ini Anda dapat menyaksikan siaran live streaming dari cewek cantik ataupun cowok ganteng asal Jepang sepuasnya tanpa khawatir kena banned.

Namun pastikan dulu smartphone yang Anda gunakan memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Pasalnya, aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup besar, yakni 120 MB.

MeMe Live – Aplikasi Live Jepang

Aplikasi MeMe Live. (SS/Google)

MeMe Live juga termasuk ke dalam salah satu apk live Jepang terbaik karena banyak menayangkan video siaran langsung dari gadis-gadis cantik asal Jepang yang pastinya akan membuat Anda nyaman dan betah.

Selain bisa dipakai untuk cuci mata, aplikasi ini bisa pula Anda pakai untuk melakukan PDKT terhadap streamer yang Anda sukai lewat fitur Live Chat.

Jika ada streamer atau pengguna apk MeMe Live lain yang tertarik dengan Anda, kalian bisa bertukar pesan secara private lewat fitur obrolan khusus yang telah disediakan.

Vemo Live

apk Live Japan. (SS/Google)

Vemo Live adalah platform live stream sosial yang memungkinkan Anda untuk menonton video siaran langsung gadis Jepang yang cantik dan juga imut-imut sepuasnya tanpa harus takut di banned.

Dengan aplikasi ini Anda juga dapat mengirim hadiah kepada streamer yang Anda kagumi lewat fitur Gift.

Selain itu, Ada pula fitur Chat Global yang memungkinkan Anda untuk berkenalan dan bertemu teman baru tanpa adanya batasan ruang dan waktu.

BACA JUGA: Aplikasi Mirip Gogo Live Full No Sensor

Ketujuh aplikasi live Jepang di atas memang bisa mudah di unduh dari Google Play Store, namun meski begitu jangan lupa untuk menggunakan aplikasinya dengan bijak, jangan dipakai untuk hal-hal yang tidak baik yang dapat merugikan Anda sendiri ataupun orang lain.