News

5 Aplikasi Live Dewasa Paling Banyak Dicari

Beragam jenis aplikasi bisa dengan mudah kita dapatkan dari Google Play Store, mulai dari kategori game, streaming film bahkan aplikasi live dewasa sekalipun bisa dijumpai di toko aplikasi resmi milik Google tersebut.

Sesuai namanya aplikasi live dewasa ini tentu hanya dikhususkan untuk orang dewasa sudah berusia minimal 18 tahun ke atas.

Kenapa harus ada batasan usia? Karena dalam aplikasi tersebut banyak menampilkan konten dewasa yang bisa menimbulkan dampak negatif jika sampai jatuh ke anak di bawah umur.

Berikut beberapa aplikasi dewasa yang memuat konten tidak senonoh dan harus Anda waspadai.

Daftar Aplikasi Live Dewasa

Bigo Live

Aplikasi nonton video dewasa. (SS/Google)

Bigo Live merupakan salah satu aplikasi live streaming yang booming dikalangan anak muda jaman now terutama dikalangan para pria.

Pasalnya, di aplikasi ini banyak temukan akun-akun wanita penghibur yang pada saat sedang melakukan siaran (live streaming) berani buka-bukaan hanya demi mendapatkan saweran dari para penontonnya.

Twitter

Twitter. (SS/Google)

Selain dikenal sebagai layanan jejaring sosial untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 280 karakter, Twitter juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan siaran langsung serta mengupload foto ataupun video.

Nah, perlu Anda ketahui bahwa Twitter juga banyak memuat konten negatif berbau pornografi.

Berbeda dengan Facebook dan Instagram, berbagai konten foto ataupun video tak senonoh yang menampilkan adegan dewasa secara leluasa dapat berlalu lalang di jejaring sosial media satu ini.

GOGO Live – Aplikasi Live Streaming Dewasa

Gogo Live. (SS/Google)

Sama sepeti Bigo Live, GOGO Live juga merupakan sebuah aplikasi live broadcast yang sempat diblokir oleh Kominfo.

Kenapa diblokir? Lantaran di dalamnya banyak memuat konten video dari para wanita club malam saat melayani para tamunya.

Yome Live

Yome Live. (SS/Google)

Aplikasi khusus dewasa berikutnya adalah Yome Live, aplikasi ini juga banyak mempertonton siaran langsung para gadis-gadis cantik yang rela melepas busana demi mendapatkan saweran.

Dalam aplikasi ini sudah disediakan filter umur, jadi apabila Anda berniat menonton siaran live di aplikasi ini Anda bisa mencari rekomendasi berdasarkan umur.

Meskipun sempat diblokir, aplikasi Yome Live kini sudah bisa kembali diunduh secara gratis dari Google Play Store.

Uplive – Live Video Streaming App

Uplive. (SS/Google)

Uplive adalah aplikasi cam live dewasa yang telah diunduh di Play Store oleh lebih dari satu juta pengguna.

Daya tarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah terdapat artis seksi top papan atas Indonesia yang bisa Anda ikuti (follow) secara gratis.

Nah, itulah kelima aplikasi streaming dewasa yang paling banyak dicari.