Aplikasi

Aplikasi like untuk Instagram yang wajib ada di smartphone!

Seperti yang diketahui jika instagram kini menjadi salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer dikalangan anak muda dan orang dewasa. Melalui aplikasi tersebut, semua orang bisa dengan mudah membagikan momen terbaiknya pada followersnya.

Dan akan sangat bahagia jika postingan yang di upload banyak sekali mendapatkan like. Nah, jika kamu saat ini sedang mencari cara untuk mendapatkan like tanpa menggunakan cheat atau program ilegal lainnya, maka kamu dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Untuk itu, ini dia beberapa rekomendasi aplikasi like Instagram terbaik 2020 yang wajib ada di smartphone kamu, karena dijamin ampuh dalam meningkatkan jumlah like secara gratis.

Aplikasi like Instagram terbaik

Mega Tags for Like – Boost Views & Real Followers

Tak seperti aplikasi like Instagram lainnya yang biasanya memerlukan koin untuk mendapatkan like, aplikasi besutan Love Grosser yang satu ini menawarkan meperoleh like dengan cara yang terbilang mudah yakni dengan menyalin tag yang sudah disediakan.

Pada halaman utama aplikasi ini, tersedia beragam jenis kategori postingan, mulai dari postingan mengenai selebritis, binatang, makanan, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, cukup memilih salah satu dari kategori postingan itu yang dimana nantinya aplikasi ini akan memberikan sederet tag agar kamu mendapatkan banyak like di Instagram.

Klik Copy Tags yang telah disediakan, kemudian paste pada postingan yang akan kamu bagikan. Dengan sekejap, kamu akan mendapatkan banyak like berkat penggunaan tag tersebut.

1000 Likes Pro

Melalui aplikasi Royal Likes for Instagram, kamu juga bisa mendapatkan like dan followers perhari dengan cara yang cuma-cuma.

Dan yang menarik dari aplikasi like Instagram ini, sang vendor juga menyediakan fitur untuk melihat siapa teman yang telah meng-unfollow kamu dengan diam-diam. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah meng-unfollow mereka yang tak mengikutimu.

Mega Tags for Likes

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi yang diberi nama Mega Tags for Likes ini bekerja dengan cara menyediakan kumpulan tag terpopuler yang terdiri dari berbagai kategori postingan.

Tak hanya mampu menambah jumlah like Instagram kamu saja, aplikasi ini pun menyediakan pula fitur untuk menambah jumlah followers kamu di Isntagram, lho!

Pada menu Store, aplikasi ini menyediakan berbagai opsi untuk kamu memenangkan koinnya, mulai dari menonton video, mendownload aplikasi, sampai memutar roulette yang dapat kamu lakukan satu hari sekali.

Followers + for Instagram

Telah digunakan 1 juta lebih oleh pengguna android, Followers + Instagram ini menjadi salah satu aplikasi like Instagram yang cukup terpercaya agar kamu bisa mendapatkan like dengan mudah dan cepat.

Agar kamu bisa mendapatkan banyak like dengan cepat, aplikasi ini bekerja dengan mencari dan mengumpulkan tag terpopuler yang dapat kamu pilih sesuai dengan jenis postinganmu.

Setelah menentukan jenis postingan yang kamu pilih, maka kamu hanya perlu menekan Copy Tags untuk menyalin kumpulan tag populer yang telah disediakan oleh aplikasi yang satu ini.

Like

Sama halnya dengan aplikasi di atas, aplikasi like Instagram satu ini telah menyediakan berbagai kategori hashtag yang dapat kamu pilih dan gunakan sesuai dengan jenis postingan yang akan kamu bagikan di Instagram.

Kumpulan hashtag itu nantinya akan memberikan efek yang sangat positif dalam meningkatkan jumlah like pada postingan yang ingin kamu publiskan, mulai dari mendapatkan ratusan hingga ribuan like perpostingannya.

Namun ingat, kamu harus mempunyai kategori postingan yang tepat agar mendapatkan hashtag yang relevan, misalnya hashtag Animals atau binatang, Food atau makanan, Fashion untuk pakaian, dan lainnya.

Tips for Get Instagram Likes & Real Follower

Jika kamu kurang puas dengan like yang kamu dapatkan di postinganmu, maka aplikasi besutan Zoom Apps LLC satu ini bisa menjadi solusinya.

Pasalnya aplikasi ini cukup terpercaya sehingga telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna android, aplikasi ini pun berhasil mendapatkan rating 4.8 yang berarti aplikasi ini sangat terpercaya dalam hal menambah jumlah like di Instagram.

Nantinya, aplikasi ini akan menampilkan postingan foto pengguna lain yang bisa kamu berikan like secara cuma-cuma. Tujuannya agar kamu dapat meraih +1 coin untuk 1 like.

BACA JUGA: Beberapa rekomendasi aplikasi WhatsApp mod anti banned

Setelah dirasa coin yang kamu punya sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkannya pada menu Like mulai dari 40 coin untuk -20 Likes hingga 20000 coin untuk +10000 Likes.

Jika kamu telaten, maka dipercayai kamu akan mendapatkan banyak coin untuk meraih like yang banyak disetiap postinganmu.

Demikianlah beberapa aplikasi like Instagram terbaik yang memungkinkanmu untuk mendapatkan banyak like dengan cara yang gratis dan cuma-cuma. Selamat mencobanya!