Aplikasi

9 Aplikasi Kolase Foto Terbaik di Android dengan Hasil Keren

Ingin menggabungkan beberapa foto dalam satu frame? Kamu bisa melakukannya dengan mudah menggunakan aplikasi kolase foto terbaik.

Aplikasi tersebut bisa kita unduh di smartphone Android secara gratis.

Selain karena menjadi lebih indah, membuat kolase foto dilakukan untuk menggabungkan semua foto terbaikmu ke dalam satu frame.

Dengan begitu, kalian tak perlu bingung lagi dalam memilih foto mana yang paling bagus untuk diunggah ke media sosial karena semuanya disatukkan dalam satu frame.

Rekomendasi Aplikasi Kolase Foto di HP

Jika kalian ingin membuat kolase foto/gambar, silakan install salah satu dari beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Foto Grid – Edit foto & Kolase

Sesuai namanya, Foto Grid – Edit foto & Kolase bisa digunakan untuk mengedit dan membuat kolase foto.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat kolase dari 20 foto sekaligus lho. Selain itu, terdapat juga ratusan tata letak bingkai atau kisi foto.

Agar hasilnya semakin maksimal, edit foto tersebut dengan menambahkan stiker, font, hingga teks.

Lalu, terdapat tools untuk memotong dan memutar gambar, serta menambahkan filter ke foto.

Picsart – Aplikasi kolase foto banyak

Selain mengedit foto dengan menambahkan filter keren, di Picsart kalian juga bisa membuat kolase foto.

Tak tanggung-tanggung, aplikasi besutan PicsArt, Inc ini menyediakan lebih dari 100 template unik dan menarik.

Pilih salah satu template yang menurutmu paling tepat. Lakukan juga editing lainnya supaya hasilnya semakin maksimal.

BACA JUGA: Aplikasi Grid Instagram Untuk Membuat Feed Nyambung

Kolase Foto – Edit Foto & Grid

Kolase Foto – Edit Foto & Grid. (IST)

Berikutnya ada Kolase Foto – Edit Foto & Grid yang merupakan aplikasi yang populer digunakan oleh pengguna Android.

Di Google Play Store saja, aplikasi besutan Photo Editor & Collage Maker ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna dengan rating 4,9.

Wajar saja, Kolase Foto – Edit Foto & Grid memang menawarkan berbagai fitur unggulan yang cukup banyak.

Di antaranya seperti dapat digunakan untuk membuat kolase hingga 20 foto, 100 tata letak bingkai, dan menyediakan sejumlah latar belakang, stiker, hingga font.

Picsa Edit Foto Kolase, Stiker – Aplikasi Kolase Foto

Picsa Edit Foto Kolase, Stiker. (IST)

Tak jauh berbeda dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, Picsa Edit Foto Kolase, Stiker juga bisa digunakan untuk menggabungkan beberapa foto ke dalam satu frame.

Ada banyak varian layout yang bisa dipilih pengguna saat hendak menggabungkan foto.

Picsa Edit Foto Kolase, Stiker juga menyajikan ratusan bentuk foto kolase yang dapat diganti background hingga warnanya. Sehingga kamu bisa berkreasi secara leluasa.

Edit Foto: Foto Grid & Kolase

Edit Foto: Foto Grid & Kolase

Selanjutnya ada Edit Foto: Foto Grid & Kolase. Dari namanya saja kamu pasti sudah jika aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat kolase foto/gambar.

Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk menyesuaikan bingkai, mengedit batas kolase hingga mengubah warna background.

Di Edit Foto: Foto Grid & Kolase, kalian bisa membuat kolase dari 18 foto lho. Terdapat pula ratusan tata letak, filter, efek, stiker, font, hingga grafiti di aplikasi ini.

Foto Grid: Kolase Foto & Grid

Foto Grid: Kolase Foto & Grid. (IST)

Aplikasi untuk membuat kolase foto yang berikutnya ini sangat populer. Kalian tentu sudah tidak asing bukan?

Aplikasi tersebut adalah Foto Grid: Kolase Foto & Grid, yang memiliki berbagai jenis layout, font, stiker, filter, template hingga background. Dengan Foto Grid, pengguna bisa menggabungkan hingga 18 foto dalam satu layout.

Sangat mudah untuk memutar, memperbesar atau memperkecil, menskalakan dan mengatur ulang foto supaya sesuai dengan layout.

Selain itu, banyak hal menarik lainnya yang bisa akses setelah mendownload Foto Grid di HP.

Kolase Foto dan Photo Grid

Kolase Foto dan Photo Grid. (IST)

Bukan hanya bisa menggabungkan beberapa foto ke dalam satu frame, Kolase Foto dan Photo Grid memiliki fitur menarik lainnya.

Setelah menggabungkan foto, pengguna bisa langsung mengedit fotonya. Mulai dari mengatur tingkai kecerahan, efek, adjust, dan lainnya.

Selain itu, bisa juga menambahkan stiker-stiker unik sebagai dekorasi foto. Lengkap banget ‘kan? Langsung download Kolase Foto dan Photo Grid sekarang juga lewat Google Play Store.

Kolase Foto

Kolase Foto. (IST)

Aplikasi kolase foto gratis di HP Android yang dibahas berikutnya adalah Kolase Foto. Dengan aplikasi ini, kalian bisa mengubah foto biasa menjadi sebuah karya yang menawan.

Kolase Foto menyediakan ratusan layout yang menakjubkan untuk gambar, kamu bisa menyesuaikan bingkai foto, mengubah latar belakang, tata letak, hingga mengubah ukuran ke dalam setiap rasio.

Sama seperti beberapa aplikasi di atas, Kolase Foto pun menyediakan banyak filter dan efek keren, lalu stiker, hingga bisa menambahkan teks ke foto.

Aplikasi ini juga memudahkan pengguna untuk berbagi ke berbagai media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, Twitter, dan lain sebagainya.

MOLDIV – Editor Foto, Kolase

MOLDIV – Editor Foto, Kolase. (IST)

Terakhir ada MOLDIV – Editor Foto, Kolase. Sejumlah gambar favorit di galeri HP kamu bisa digabungkan ke dalam satu frame menggunakan aplikasi ini.

Pengguna juga bisa menambahkan hingga 194 filter dan 13 tema yang unik dan menarik. Selain membuat kolase, MOLDIV juga memiliki fitur editing keren.

Mulai dari menambahkan teks ke foto, pola latar belakang, stiker, dan lainnya. Lebih dari 5 juta pengguna pun sudah mendownload MOLDIV di ponsel Android mereka.

BACA JUGA: Aplikasi Kolase Video Kekinian Untuk Android dan iOS

Itudia, aplikasi kolase foto di HP Android yang populer dan bisa digunakan untuk membuat kolase hingga 20 foto. Semoga bermanfaat.