Aplikasi

6 Aplikasi Kirim Pesan WA ke Banyak Nomor Gratis

Aplikasi kirim pesan WA ke banyak nomor saat ini sedang banyak dicari terutama oleh para pebisnis online mengingat hampir semua penduduk di Indonesia memiliki aplikasi WhatsApp di smartphone mereka masing-masing.

Tools atau software untuk mengirim pesan WA ke banyak nomor sekaligus memang bisa dengan mudah dijumpai di internet, akan tetapi semuanya hampir berbayar alias tidak ada yang gratis.

Jika memang kamu sedang membutuhkan aplikasi kirim WA ke banyak nomor untuk keperluan bisnis yang gratis, berikut adalah rekomendasinya.

Aplikasi Kirim Pesan WA ke Banyak Nomor

WA Chat Pro

Aplikasi WA Chat Pro. (SS/Google)

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa mengirim pesan WA secara massal ke seluruh kontak WhatsApp yang tersimpan maupun tidak di hp kamu.

Bahkan aplikasi yang ditawarkan oleh Shinzo Technologies ini memiliki kemampuan untuk melakukan broadcast ke seluruh grup WhatsApp hanya dengan sekali klik.

Selain itu, aplikasi WA Chat Pro juga mempunyai fitur AutoReply dimana pesan balasannya bisa kamu atur terlebih dulu.

WA Chat Pro bisa kamu dapatkan secara gratis dari Google Play Store.

BACA JUGA: Cara Membuat Link WhatsApp di Facebook

WhatsPromo

Aplikasi WA Send Bulk. (IST)

Lalu aplikasi yang kedua adalah WhatsPromo yang dikembangkan oleh developer InvoTech Labs. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsPromo hampir sebelas duabelas dengan WA Chat Pro.

Keunggulan yang ditawarkan oleh WhatsPromo adalah ukuran aplikasinya yang cukup kecil, yakni hanya sebesar 5.0 MB sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan memori penyimpanan.

Selain bisa digunakan di smartphone Android aplikasi kirim WA massal ini juga dapat diakses melalui PC atau laptop.

WA Sender Pro – Aplikasi Kirim Pesan WA ke Banyak Nomor

Aplikasi WA Sender Pro. (IST)

WA Sender Pro Ninja menyuguhkan fitur ekstrak dan import kontak dimana fitur ini akan berguna untuk mendapatkan nomor WA lain yang pernah kita hubungi.

Dengan aplikasi kamu bisa mengirim pesan WhatsApp massal dan terjadwal lengkap dengan attachment gambar dan lain sebagainya.

Aplikasi ini memang tidaklah gratis, namun demi kelancaran usaha online kamu WA Sender Pro adalah software yang paling direkomendasikan.

WatZap

Aplikasi kirim pesan WA sekaligus. (IST)

Jika kamu sedang mencari tools WA untuk kirim pesan WA ke banyak nomor dalam sekali klik dengan harga murah, maka kamu dapat menjatuhkan pilihan pada WatZap.

Aplikasi ini dirancang khusus untuk membantu para pebisnis online yang dapat meningkatkan penjualan secara efektif dan efisien.

Serupa dengan WA Sender Pro, WatZap juga memiliki fitur Send Unlimited Messages yang memungkinan kamu untuk mengirim pesan ke semua kontak WhatsApp dengan sekali klik, tanpa harus menyimpan nomor.

JagoWA – Aplikasi Kirim Pesan WA ke Banyak Nomor

Aplikasi kirim chat WhatsApp ke banyak nomor. (IST)

JagoWA juga termasuk salah satu software atau aplikasi marketing WhatsApp terbaik yang ada di Indonesia.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu repot membuka laptop, sebab aplikasinya bisa dijalankan langsung dari Smartphone.

Aplikasi JagoWA sangat mudah digunakan oleh siapapun bahkan orang yang kurang melek teknologi pun bisa dengan cepat memahami semua kegunaan fitur dari aplikasi ini.

WA Blaster Pro

WA Blaster Pro. (IST)

Rekomendasi yang terakhir adalah WA Blaster Pro. Aplikasi ini bisa dijalankan di smartphone, laptop ataupun komputer.

WA Blaster Pro memiliki sejumlah fitur menarik seperti Grab Contact yang memungkinkan kita untuk mengirim pesan WA ke banyak nomor tanpa menyimpannya.

Meski berbayar namun WA Blaster Pro menjadi salah satu software kirim WA massal yang mungkin sudah lama kamu cari-cari.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Itulah beberapa tools atau aplikasi kirim pesan WA ke banyak nomor sekaligus yang bisa kamu coba.