Aplikasi

8 Aplikasi Keyboard HP yang Unik dan Kekinian

Papan ketik atau keyboard merupakan salah satu komponen penting yang wajib ada pada sebuah smartphone. Agar tampilannya jadi terlihat makin keren, sekarang sudah ada beragam aplikasi keyboard hp yang bisa kita unduh secara gratis.

Aplikasi tersebut cocok digunakan terutama jika kamu sudah mulai merasa bosan dengan tampilan keyboard bawaan.

Untuk mempermudah, berikut adalah beberapa aplikasi keyboard hp Android terbaik yang paling recommended untuk digunakan.

BACA JUGA: Aplikasi Desain Kaos dan Jaket Gratis

Aplikasi Keyboard HP yang Unik dan Kekinian

Microsoft SwiftKey Keyboard

Aplikasi Microsoft SwiftKey Keyboard. (SS/Google)

Aplikasi yang pertama adalah Microsoft SwiftKey Keyboard, kenapa harus SwiftKey? Sebab aplikasi keyboard Android yang satu ini sudah banyak digunakan oleh pengguna smartphone dari berbagai belahan dunia.

Selain itu, aplikasinya juga memiliki tampilan antarmuka yang sederhana, fitur auto correct hingga prediksi kata yang sangat akurat.

Masih ada beragam fitur lain yang disediakan oleh aplikasi ini, jadi tanpa perlu pikir panjang langsung aja kamu instal aplikasinya.

Gboard – Aplikasi Keyboard HP Terbaik

Aplikasi Keyboard Google. (SS/Google)

Gboard merupakan aplikasi keyboard terbaik yang ada saat ini, dengan aplikasi Gboard kamu akan mendapatkan tampilan keyboard yang unik dan kekinian.

Saking kerennya, aplikasi Gboard telah diunduh oleh lebih dari 1 miliar pengguna dengan rating 4.5.

Uniknya lagi aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkin kamu untuk mengubah suara menjadi teks atau Speech to Text, jadi jika kamu sedang malas ngetik tinggal gunakan saja fitur ini.

Go Keyboard

apk Go Keyboard. (SS/Google)

Jika kamu menginginkan keyboard dengan tampilan keyboard yang penuh warna, maka ini adalah aplikasi yang paling layak untuk dicoba.

Selain bisa memberikan tampilan keyboard keren, dengan aplikasi ini bisa menggunakan fitur Swipe Gesture

dimana fitur tersebut bisa kamu manfaat untuk menghapus huruf yang salah hanya dengan cara mengusap layar ke arah kiri.

GO Keyboard menyediakan berbagai pilihan tema, emoji dan stiker yang akan membuat momen chattingan kamu jadi lebih menyenangkan.

Kika Keyboard

apk Kika Keyboard. (SS/Google)

Setiap orang memang memiliki keinginan yang berbeda-beda untuk mendesain keyboard di hp Android kesayangannya. Nah, dengan Kika Keyboard kamu dapat mendesain keyboard kamu sendiri mulai dari ukuran huruf, tata letak huruf, warna dan juga background.

Ya, disini kamu bisa mengatur background menggunakan foto kamu sendiri ataupun foto orang tersayang yang ada di Galeri.

GO Keyboard menyediakan berbagai pilihan tema, emoji dan stiker yang akan membuat momen chattingan kamu jadi lebih menyenangkan.

Keyboard Emoji

Keyboard Emoji. (SS/Google)

Sesuai dengan namanya yang diusungnya, aplikasi ini menonjolkan fitur emoji sebagai nilai jual utamanya. Aplikasi tersebut menyediakan lebih dari 5.000 emoji yang dapat kamu gunakan untuk mengirim pesan.

Tak cukup sampai disitu, dengan aplikasi kamu juga dapat mengatur tema, background, bentuk huruf dan lain sebagainya.

Aplikasinya hanya berukuran 31 MB sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Play Keyboard

Play Keyboard. (SS/Google)

Butuh keyboard untuk mengetik dengan cepat? Play Keyboard adalah aplikasi yang tepat, sebab pihak pengembanya mengklaim bahwa ini adalah aplikasi keyboard tercepat yang ada di Google Play Store.

Kamu juga dapat mengatur tema keyboard sesuka hati, punya prediksi kata yang akurat, fitur auto correct pokoknya lengkap deh.

Fleksy – Aplikasi Keyboard HP

Aplikasi papan ketik . (SS/Google)

Berikutnya ada aplikasi keyboard keren bernama Fleksy, dengan Flesksy kamu tidak perlu repot-repot mencari emoji sebab aplikasi ini akan memberikan saran emoji sesuai dengan kata atau kalimat yang kamu ketik.

Tak cuma, Fleksy juga menyediakan ribuan stiker dan GIF yang lucu-lucu sehingga momen chattingan kamu akan jadi lebih seru.

iKeyboard

Apk iKeyboard. (SS/Google)

Aplikasi keyboard hp terbaik yang terakhir adalah iKeyboard, aplikasi akan memberikan kamu pengalaman mengetik yang lebih baik.

Di dalamnya aplikasi satu ini menyediakan fitur menarik serta lebih dari 40 pilihan tema warna-warni yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan.

Jika tidak ada tema yang cocok, jangan khawatir karena kamu dapat mendesainnya sendiri sembari mengasah kreativitas.

BACA JUGA: Aplikasi Mirip Ome TV

Itulah 8 aplikasi keyboard hp terbaik yang dapat kamu gunakan. Semoga bermanfaat.