Aplikasi

5 Aplikasi Karaoke Offline Semua Lagu di Android, Wajib Punya!

Ingin karaokean di HP tapi tak punya kuota internet? Tenang saja, kamu tetap bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi karaoke offline.

Aplikasi karaoke di HP sangat ampuh untuk mengusir kebosanan yang melanda. Berbekal smartphone yang telah terinstall aplikasi karaoke, kita bisa langsung menyanyikan lagu favorit.

Selain bisa mengusir kebosanan, karaokean juga bisa menjadi ajang untuk latihan bernyanyi di rumah. Apalagi jika kamu memang punya bakat bernyani dan bersuara merdu.

Kalau sebelumnya kamu hanya bernyanyi di tempat karaoke, kini bisa memanfaatkan aplikasi karaoke di HP untuk menyanyikan lagu-lagu favoritmu.

Semakin hemat lagi karena kini ada aplikasi karaoke yang bisa digunakan tanpa jaringan internet.

Masing-masing aplikasi pun dilengkapi dengan fitur keren, sehingga membuat karaoke di rumah semakin seru.

Daftar Aplikasi Karaoke Offline di HP Android

Berikut ini ada beberapa aplikasi karaoke offline yang bisa kamu pilih untuk diinstall di HP Android-mu. Simak satu persatu pembahasannya agar kamu bisa menentukan aplikasi mana yang paling cocok.

Karaoke Offline Pop

Karaoke Offline Pop. (IST)

Seperti namanya, Karaoke Offline Pop memungkinkan para pengguna untuk berkaraoke lagu-lagu pop dengan nyaman dan seru tanpa perlu tersambung ke jaringan internet.

Aplikasi ini sangat membantu para penggunanya yang gemar bernyanyi, walaupun fiturnya tak secanggih aplikasi yang lainnya.

Namun dengan Karaoke Offline Pop, kamu bisa lebih hemat kuota karena bisa dimainkan tanpa harus menggunakan jaringan internet.

Ada banyak judul lagu yang tersedia di aplikasi ini, di antaranya seperti Asal Kau Bahagia, Lumpuhkan Ingatanku, Penantian Berharga, Surat Cinta Untuk Starla dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sing Karaoke Offline

Sing Karaoke Offline. (IST)

Berikutnya ada Sing Karaoke Offline. Kamu bisa karaoke sepuasnya di HP tanpa khawatir kuota internet akan habis karena bisa digunakan secara offline.

Aplikasi Sing Karaoke Offline mampu mengubah trek MP3 lokal di HP kamu menjadi trek karaoke. Di aplikasi ini, kamu bisa perlu mengunduh apa pun dan tidak ada pemrosesan secara online.

Sing Karaoke Offline juga memungkinkan pengguna melihat lirik lagu (jika terseida di track), merekam penampilanmu ketika menyanyi, mengatur rekaman sebagai nada dering, dll.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendownload-nya terlebih dahulu melalui Google Play Store.

BACA JUGA: Aplikasi Musik Terbaik di Ponsel Android dan iPhone

Karaoke Mode – Aplikasi Karaoke Offline

Karaoke Mode. (IST)

Selain bisa digunakan secara offline, Karaoke Mode juga bisa dioperasikan secara gratis. Di dalam aplikasi ini terdapat beragam koleksi lagu dari penyanyi top dunia.

Tak hanya itu, Karaoke Mode pun menawarkan sensasi berkaraoke yang lebih mudah dan simpel lewat HP Android.

Menariknya lagi, pengguna bisa menyimpan atau menandai lagu favorit untuk memudahkan ketika ingin memutarnya lagi.

Rekam aktivitasmu saat berkaraoke lalu bagikan hasilnya ke orang-orang. Agar hasil rekaman lebih baik, disarankan untuk menggunakan headphone.

Karaoke Offline Dangdut

Karaoke Offline Dangdut. (IST)

Sedang tidak ada kegiatan di rumah? Kamu bisa mengisi waktu luangmu dengan berkaraoke menggunakan aplikasi bernama Karaoke Offline Dangdut.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa berkaraoke di HP Android dengan lagu-lagu pilih terbaik tanpa perlu menggunakan jaringan internet alias offline.

Karaoke Offline Dangdut merupakan aplikasi yang simpel, namun tetap worth it untuk digunakan.

Ada banyak lagu dangdut yang bisa kamu nyanyikan, mulai dari Goyang Dumang, Bedagang, hingga Kerinduan.

Sing Karaoke, Sing & Record

Sing Karaoke, Sing & Record. (IST)

Sing Karaoke, Sing & Record juga tak kalah bagus dari beberapa aplikasi sebelumnya. Kamu bisa berkaraoke sambil merekamnya untuk nantinya dibagikan ke media sosial.

Aplikasi ini juga gratis untuk semua pengguna Android, dan memiliki fitur yang cukup banyak. Sehingga sangat bisa diandalkan untuk urusan karaoke di HP.

Jika tertarik menggunakannya, langsung download Sing Karaoke, Sing & Record sekarang juga melalui Google Play Store

BACA JUGA: Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Seru-seruan Bernyanyi

Itulah beberapa aplikasi karaoke offline di HP Android yang bisa kamu gunakan secara gratis dan praktis untuk mengatasi rasa bosan. Lantas, manakah aplikasi yang akan dipilih?