Aplikasi

7 Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone

Sama hal dengan Android, aplikasi kamera selfie untuk iPhone juga sudah banyak sekali ragamnya dan bisa didapatkan dengan mudah dari toko aplikasi resmi Apple Store.

Permasalahannya, ada beberapa pengguna yang masih belum mengetahui nama aplikasi kamera selfie yang cocok untuk perangkat iPhone yang digunakannya.

Nah, jika kamu termasuk salah satu pengguna perangkat Apple dan ingin menginstal aplikasi camera selfie agar hasil fotonya jadi lebih bagus, berikut adalah beberapa aplikasi yang paling cocok untuk dipergunakan.

BACA JUGA: Aplikasi Live China yang Bisa Diakses Tanpa VPN

Daftar Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone

B612

Aplikasi selfie terbaik di iPhone. (SS/AppStore)

Tak hanya di Android, aplikasi kamera selfie B612 juga bisa dipakai oleh pengguna hp iPhone berbagai tipe.

Salah satu fitur yang banyak disukai dari aplikasi adalah fitur pengenalan wajah yang dapat mengubah wajah pengguna menjadi wajah hewan yang lucu dan menggemaskan.

Bahkan B612 juga memiliki efek kecantikan real time yang dapat membuat kulit jadi tampak lebih mulus dan menghilangkan jerawat di wajah.

BeautyPlus

Aplikasi camera selfie di iPhone. (SS/AppStore)

Kemudian ada apk bernama BeautyPlus yang sudah dipakai oleh lebih dari 800 juta pengguna di seluruh dunia. Lewat aplikasi ini kamu dapat mengambil foto selfie yang sangat keren dan mengeditnya secara instan dengan efek atau filter unik yang tersedia.

Tak cuma sebatas itu, BeautyPlus juga bisa kamu pakai untuk menghilangkan orang, bangunan dan objek lain yang secara sengaja atau tidak sengaja ikut terfoto.

Pokoknya masih ada banyak fitur canggih lainnya yang harus kamu coba. Jadi, daripada kelamaan mikir mending langsung saja kamu download dan instal aplikasinya.

Snow

Aplikasi edit foto iPhone. (SS/AppStore)

Mau hasil fotomu terlihat lebih kece? Aplikasi kamera Snow bisa melakukannya dengan sangat mudah. Disini kamu bisa mengambil atau mengedit foto kamu agar tampil lebih menarik dengan memanfaatkan efek beauty yang bisa dikostumisasi sesuka hati.

Selain itu kamu juga bisa mengambil foto selfie untuk foto profil akun Facebook, Instagram, Twitter atau WhatsApp kamu dengan fitur make up AR yang penuh gaya.

Ulike – Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone

Aplikasi kamera iPhone. (SS/AppStore)

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Ulike memiliki efek yang mendetail terutama pada bagian wajah, mata dan bibir sehingga kamu tidak perlu lagi repot-repot mengeditnya.

Kamu juga dapat membuat foto dengan suasana bermacam-macam berikut style

yang berbeda-beda.

Kurang percaya diri untuk mengambil foto selfie karena wajah kamu berjerawat? Nggak perlu khawatir lagi, sebab aplikasi ini mampu menghasilkan foto dengan kulit lembab dan bercahaya.

Besti‪e

Aplikasi Besti‪e. (SS/AppStore)

Besti‪e merupakan aplikasi kamera selfie terbaik untuk iPhone yang dikembangkan oleh developer beken ChengDu PinGuo Technology yang juga pengembang aplikasi Camera 360.

Aplikasi satu punya serangkaian fitur canggih yang tidak akan pernah kamu jumpai di aplikasi kamera manapun. Disini kamu dapat menyentuh layar di bagian mana pun untuk mengambil foto selfie atau tinggal guncangkan layar untuk beralih dari kamera depan ke kamera belakang dan begitupun sebaliknya.

Looks – Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone

Aplikasi Kamera Selfie dengan Makeup. (SS/AppStore)

Berikutnya ada aplikasi Looks yang sangat cocok digunakan terutama oleh para perempuan yang menginginkan foto dengan tampilan full make up.

Aplikasinya sendiri telah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna hp iPhone di seluruh dunia dan mendapat rating 4.0.

Camera360

Aplikasi selfie untuk iPhone. (SS/AppStore)

Butuh aplikasi untuk mengedit foto selfie yang memiliki banyak pilihan stiker lucu dan imut? Camera360 adalah aplikasi jawabannya.

Para penggila selfie mungkin sudah tidak akan merasa asing lagi dengan aplikasi ini. Sebab, Camera360 dikenal sebagai salah satu aplikasi kamera selfie terbaik untuk iPhone dan Android.

BACA JUGA: Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Hasil foto yang diedit dengan aplikasi ini dijamin akan membuat kamu terkesan dan jadi ingin terus-terusan melakukan selfie.