Aplikasi

7 Aplikasi Kamera Selfie Selebgram dengan Hasil Perfect

Penasaran apa saja aplikasi kamera selfie selebgram yang bisa membuat hasil foto menjadi lebih bagus sebelum diunggah ke media sosial?

Ya, seperti diketahui saat hendak mengunggah kontek baik video atau foto ke media sosial pastinya setiap orang ingin mengeditnya terlebih dahulu agar terlihat perfect ala selebgram

Karena selebgram kerap memiliki feed Instagram yang sangat rapi, tertata serta fotonya sangat bagus dengan berbagai macam efek yang kece.

Kalau feed Instagram rapi dan unggahanya pun bagus, pastinya akun Instagram kita akan kebanjiran followers serta like.

Dengan menggunakan sebuah aplikasi kita bisa lebih mudah untuk mendapat foto-foto selfie yang kekinian. Pasalnya aplikasi tersebut mempunyai fitur-fitur editing yang sangat lengkap.

Aplikasi Kamera Selfie Selebgram Terbaik

Berikut ini rekomendasi apk kamera selfie ala-ala selebgram hits yang bisa kalian coba. Silakan simak langsung ulasannya!

SNOW

SNOW. (IST)

Untuk aplikasi yang pertama ini pastinya bisa membuat foto selfiemu makin menawan dan perfect bak selebgram terkenal.

SNOW menyediakan efek yang beragam sehingga kamu bisa memilihnya dengan leluasa untuk diaplikasikan ke foto.

Menariknya, ada juga efek makeup yang bisa memoles wajahmu di foto seperti menggunkan makeup sungguhan.

SNOW juga pas untuk kamu yang mau hasil foto selfie layaknya selebgram Korea dengan mengedepankan riasan yang ringan dan lucu.

Foodie – Aplikasi Kamera Selfie Ala Selebgram

Foodie – Camera for life. (IST)

Dan untuk aplikasi yang kedua, ada Foodie yang memiliki berbagai pengaturan seperti pencahayaan, ketajaman, blur, hingga ada efek filter untuk memperindah fotomu.

Kendati demikian, ada juga beberapa hal yang harus diperhatian untuk bisa menghasilkan foto yang perfect.

Disarankan untuk mengambil gambar dengan pencahayaan yang bagus karena hal tersebut merupakan kunci agar hasilnya semakin maksimal, guys.

BACA JUGA: Aplikasi Kamera Tembus Pandang 

Analog Film Photo Filters

Analog Film Photo Filters. (IST)

Aplikasi selfie terbaik dan kekinian yang juga recommended digunakan adalah Analog Film Photo Filters besutan developer Jamer Thomas Carter.

Aplikasi ini sendiri mempunyai macam-macam seri, namun yang cukup paling populer adalah seri Paris.

Analog Film Photo Filters mempunyai efek yang membuat foto semu warna pink yang menggemaskan.

Bahkan ternyata aplikasi ini banyak dipakai oleh selebriti Korea untuk membuat feed akun Instagram mereka terlihat kece.

Facetune2 – Aplikasi Kamera Selfie Selebgram

Facetune2. (IST)

Aplikasi yang satu ini sangat pas digunakan untuk pengguna yang ingin merubah setiap sisi kecil di wajahnya.

Pasalnya, Facetune2 dapat menghilangkan sejumlah kekurangan pada foto, misalnya bayangan mata, gigi yang kurang putih, rahang yang terlalu besar, dan lainnya.

Satu lagi yang sangat menarik untuk digunakan adalah fitur makeup yang dapat merias wajahmu yang polos, sehingga wajahmu tetap cantik di foto walaupun tanpa makeup.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, Facetune2 dapat diunduh secara gratis di smartphone-mu.

B612 – Best Free Camera & Photo/Video Editor

B612 – Best Free Camera & Photo/Video Editor. (IST)

Buat pecinta selfie pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi B612. Pasalnya, aplikasi ini mempunyai filter menarik dan stiker untuk mempercantik fotomu.

Salah satu keunggulan lain yang dimiliinya adalah fitur mempercantik wajah, di mana kalian bisa meniruskan pipi, mencerahkan rona wajah, dan lainnya.

Dengan fitur-fitur tersebut foto yang akan di-posting ke media sosial akan menjadi lebih perfect layaknya para selebgram.

B612 – Best Free Camera & Photo/Video Editor dapat dijalankan di smartphone Android dan iOS tanpa perlu biaya alias secara gratis.

Gudak Cam

Gudak Cam. (IST)

Gudak Cam menjadi aplikasi kamera selfie andalan banyak pengguna, termasuk para selebgram hits.

Aplikasi ini menawarkan hasil foto yang dipotret memakai kamera analog zaman dulu atau biasa disebut dengan kamera kodak. Frame-nya hanya terdapat 24 saja dan kamu harus mengisi ulang ketika sudah habis.

Hal tersebutlah yang membuat Gudak Cam terkenal dengan keunikannya dan banyak pengguna yang suka menggunakannya.

Retrica

Retrica – The Original Filter Camera. (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini juga termasuk terfavorit karena telah di-download lebih dari 100 juta pengguna di Google Play Store.

Tak heran, karena Retrica memiliki berbagai macam filter yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan penggunanya.

Selain itu, aplikasi besutan developer Retrica, Inc. ini mempunyai tools-tools lainnya yang akan memudahkanmu ketika pengampilan foto selfie.

Fitur-fitur tersebut di antaranya seperti efek blur zoom, rasio aspek, waktu, dan masih banyak fitur-fitur menarik lain yang wajib banget dicoba.

Aplikasi kamera selfie selebgram ini bisa diunduh di Google Play Store (Android) dan di App Store (iPhone).

BACA JUGA: Aplikasi Selfie Terbaik 

Demikianlah beberapa aplikasi kamera selfie selebgram yang kami rekomendasikan untuk kalian gunakan. Silakan pilih aplikasi mana yang menurutmu sesuai.