Aplikasi

7 Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android Paling Laris dan Populer

Emang ada aplikasi kamera iPhone untuk Android? Ya, tentu ada dong. Bahkan aplikasinya pun bisa diunduh secara gratisan dari Google Play Store atau situs web penyedia apk.

Nah, aplikasi tersebut bisa menjadi solusi bagi kamu yang menginginkan hasil jepretan foto atau rekaman video ala HP iPhone yang terkenal bagus.

Biar nggak penasaran, mending langsung aja kamu simak rekomendasinya berikut ini.

BACA JUGA: Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone

Daftar Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android

iCamera

Aplikasi iCamera. (SS/Google)

Aplikasi yang pertama bernama iCamera, apk ini memiliki beragam fitur dan efek keren yang terinspriasi dari kamera iOS 14 yang ada di iPhone 12 Series.

Dengan aplikasi iCamera kamu dapat menambahkan filter HD dan membuat foto panorama untuk mengabadikan pemandangan alam yang indah. Hasilnya pun dijamin akan membuat kamu terkesan.

OS13 Camera – Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android

Aplikasi camera iPhone di Android. (SS/Google)

Lalu aplikasi yang berikutnya adalah OS13 Camera, dengan ini kamu dapat menyulap aplikasi kamera bawaan ponsel Android kamu layaknya iPhone.

Hasil foto atau videonya pun tak kalah keren dari iPhone aslinya loh. Maka dari itu aplikasi wajib banget buat kamu cobain.

Footej Camera 2

apk kamera iPhone untuk hp Android. (SS/Google)

Footej Camera 2 disebut sebagai salah satu aplikasi kamera terbaik yang telah digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna.

Selain tampilan antarmuka sederhana, aplikasi memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari kualitas foto atau videonya yang luar biasa, fokus pencahayaan dari area yang berbeda, ISO manual, kontrol kecepatan rana dan masih banyak lagi.

Cameringo Lite

Aplikasi Cameringo Lite. (SS/Google)

Punya cita-cita untuk jadi fotografer profesional? Dengan Cameringo Lite kamu dapat mengubah foto sederhana menjadi karya luas biasa layaknya dijepret menggunakan kamera mahal.

Cameringo Lite memiliki beragam filter dan efek bagus seperti lomo, retro, ultrawide, termasuk fisheye. Kamu juga dapat membuat foto little planet dengan stereografis.

Namun sebelum menginstal aplikasi ini pastikan dulu hp Android yang kamu gunakan minimal sudah menjalankan sistem operasi 4.3 (Jelly Bean) atau di atasnya.

Protake – Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android

Aplikasi kamera untuk vlogger. (SS/Google)

Protake merupakan salah satu aplikasi favorit yang banyak digunakan oleh vlogger atau selebgram Tanah Air. Hal ini dikarenakan aplikasi Protake dilengkapi dengan fitur canggih yang tidak dimiliki oleh aplikasi kamera lain.

Aplikasi Protake menyediakan opsi frame rate pada setiap resolusi video sehingga dapat menghemat ruang penyimpanan.

Jadi buat kamu yang sedang merintis karir jadi seorang vlogger, aplikasi ini recommended banget.

Camera FV-5 Lite

Aplikasi Camera FV 5 Lite. (SS/Google)

Berikutnya ada Camera FV-5 Lite yang disebut sebagai aplikasi kamera profesional untuk perangkat mobile yang cocok digunakan oleh pecinta fotografi.

Pasalnya aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap mulai dari kompensasi eksposur, modus fokus, white balance dan lain-lain.

Aplikasinya sendiri sangatlah ringan sebab ukurannya hanya sebesar 5.6 MB saja. So, tunggu apalagi instal aplikasi Camera FV-5 Lite sekarang juga!

Kamera OS14

Aplikasi kamera OS14. (SS/Google)

Serupa dengan OS13 Camera, aplikasi ini juga menawarkan ribuan efek dan filter menarik yang dapat memberikan pengalaman fotografi layaknya di perangkat Apple.

Nah, buat kamu yang tergila-gila dengan kecanggihan kamera iPhone tapi belum memiliki budget yang cukup untuk meminang hp iPhone, mending cobain dulu deh aplikasi ini.

BACA JUGA: Aplikasi Video Chat Dewasa Untuk iPhone

Jika kamu tertarik, ketujuh aplikasi kamera iPhone Untuk Android bisa diunduh secara gratis dari Play Store.