Aplikasi

5 Aplikasi Jual Pulsa Termurah Semua Operator

Punya rencana untuk memulai usaha jualan pulsa? Jika iya, maka sangat penting bagi Anda untuk mengetahui aplikasi jual pulsa termurah agar mendapatkan untung yang besar.

Aplikasi untuk berjualan pulsa sendiri bisa Anda jumpai dengan mudah di toko aplikasi resmi Google Play Store. Berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Daftar Aplikasi Jual Pulsa Termurah

Mitra Shopee

Aplikasi untuk berjualan pulsa. (SS/Google)

Mitra Shopee adalah aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk menjual berbagai macam produk digital seperti pulsa, paket internet, token PLN, voucher game dan masih banyak lagi.

Selain harganya yang lebih murah, menjual produk digital lewat aplikasi Mitra Shopee Anda juga akan mendapatkan cashback hingga Rp2.500 per transaksi.

Untuk menggunakannya, Anda hanya cukup menginstal aplikasinya dari Play Store ataupun App Store dan lakukan proses pendaftaran dengan cara melakukan verifikasi KTP.

Mitra Bukalapak

Aplikasi Mitra Bukalapak. (SS/Google)

Sesuai namanya, ini merupakan aplikasi milik Bukalapak yang hadir sebagai solusi bagi Anda yang sedang mencari aplikasi jualan pulsa dan paket data dengan harga terbaik. Fungsinya sendiri tidak begitu berbeda jauh dengan Mitra Shopee, disini Anda juga bisa berjualan produk fisik maupun virtual.

Menariknya lagi tidak ada syarat khusus untuk menjadi Mitra Bukalapak, Anda hanya perlu menginstal aplikasinya di smartphone kemudian daftarkan diri Anda dan langsung bisa berjualan.

Mitra Tokopedia

apk Mitra Tokopedia. (SS/Google)

Mitra Tokopedia juga bisa menjadikan Anda sebagai agen pulsa tanpa harus memiliki toko ataupun konter.

Proses pengisian pulsa di aplikasi ini sangat cepat dan juga mudah. Anda hanya perlu memasukkan nomor hp, pilih nominal dan langsung bayar. Setelah pembayaran terkonfirmasi, secara otomatis pulsa akan langsung masuk ke nomor tujuan.

Selain itu, aplikasi Mitra Tokopedia juga memberikan penawaran menarik berupa diskon dan juga cashback setiap harinya.

BukaPulsa – Aplikasi Jual Pulsa Termurah

Aplikasi BukaPulsa. (SS/Google)

BukaPulsa adalah aplikasi yang menyediakan layanan pembelian pulsa semua operator termurah di Indonesia mulai dari nominal Rp1.000 hingga Rp 1 juta.

Tak hanya pulsa, lewat aplikasi Anda juga dapat berjualan paket data, token listrik, voucher game bahkan Anda bisa pula melakukan top up e-money (OVO, GOPAY, DANA, dan LinkAja) langsung dari aplikasi BukaPulsa.

Aplikasinya sendiri cukup ringan karena hanya berukuran 3.0 MB jadi tidak akan banyak memakan ruang penyimpanan.

Blibli Mitra

Blibli Mitra. (SS/Google)

Tak mau kalah dari Shopee, Bukalapak dan Tokopedia. Blibli.com juga memiliki aplikasi bernama Blibli Mitra yang memberikan penawaran kepada siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara berjualan produk digital.

BACA JUGA: Aplikasi Game Penghasil Pulsa yang Terbukti Membayar

Blibli Mitra menawarkan harga terbaik untuk pembelian pulsa, paket data, voucher game, dan token listrik. Selain itu, setiap transaksi pembayaran tagihan listrik, BPJS, dan PDAM Anda berpeluang untuk mendapatkan cashback langsung.