Aplikasi

7 Aplikasi Jual Beli Mobil Online yang Terpercaya

Aplikasi jual beli mobil mungkin perlu diketahui terlebih jika sudah memiliki niatan untuk membeli atau menjual mobil baik itu baru maupun bekas. Dengan aplikasi tersebut kamu bisa menemukan mobil impian tanpa perlu repot datang ke dealer.

Meski begitu, kamu juga harus tetap waspada sebab membeli ataupun menjual mobil lewat aplikasi rentang terhadap penipuan.

Nah, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan berikut adalah rekomendasi aplikasi jual beli mobil online paling terpercaya di Indonesia.

BACA JUGA: Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Daftar Aplikasi Jual Beli Mobil Online

Mobil123 Mobil Baru dan Bekas

Aplikasi Mobil123. (SS/Google)

Ini adalah website otomotif terpercaya di Indonesia yang menjual lebih dari 200.000 kendaraan roda empat dengan model-model populer seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda, Nissan atau bahkan mobil-mobil mewah seperti BMW, Audi, Porsche dan juga Mercedes.

Sekarang mobil123.com sudah bisa kamu akses lewat aplikasi yang bernama Mobil123 Mobil Baru dan Bekas. Aplikasi tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis dari toko aplikasi resmi Google Play Store.

OLX – Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas dan Baru

Aplikasi jual kendaraan bekas. (SS/Google)

Kehadiran Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan JD.id memang membuat popularitas OLX sedikit meredup, padahal dulunya aplikasi dikenal sebagai platform untuk jual beli mobil dan juga motor bekas maupun baru.

Tak cuma itu, di OLX kamu juga bisa membeli baju, alat-alat dapur, alat olahraga, produk elektronik dan masih banyak lagi.

Garasi.id – Solusi Puas Jual Beli Mobil Bekas

Aplikasi Jual Mobil Bekas. (SS/Google)

Garasi.id merupakan anak perusahaan dari salah satu e-commerce terbesar yang ada di Indonesia, yaitu Blibli. Aplikasi Garasi.id dihadirkan sebagai solusi bagi pengguna yang ingin membeli mobil bekas atau baru secara aman dan juga nyaman.

Lewat Garasi.id kamu akan diberi kemudahan untuk menjual atau membeli mobil. Sejauh ini, aplikasi tersebut telah memiliki lebih dari 11.000 ribu penjual yang terdiri dari showroom dan penjual pribadi yang sudah terverifikasi.

Carmudi.co.id

Aplikasi Carmudi. (SS/Google)

Mau beli mobil secara online tapi khawatir kena tipu? Kamu bisa mengandalkan aplikasi beli mobil Carmudi.co.id yang bisa kamu andalkan untuk menemukan mobil idaman dari berbagai model terkenal.

Adapun mobil yang dijual Carmudi.co.id meliputi Avanza, Xenia, Expander, Honda Jazz, Kijang Innova, Fortuner, Brio, Yaris, Pajero dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Ketika kamu menginstal aplikasi ini secara otomatis kamu akan disuguhkan iklan dari ribuan mobil baru dan bekas terpilih dari seluruh Indonesia lengkap dengan spesifikasinya.

OTO.com

Aplikasi beli mobil bekas. (SS/Google)

Tak kalah menarik dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, OTO.com juga dapat memudahkan kamu untuk menemukan mobil baru maupun bekas sesuai kebutuhan.

OTO.com tak hanya menampilkan mobil yang dijual oleh dealer-dealer di Indonesia, melainkan mobil pabrikan luar negeri pun bisa kamu beli dari aplikasi ini. Tercatat, ada lebih dari 1000 dealer resmi yang menjual mobil di OTO.com.

Lewat OTO.com kamu bisa mencari mobil dari berbagai merek terkemuka mulai dari Honda, Toyota, Daihatsu,  Nissan, Mitsubishi dan Chevrolet.

Moladin

Aplikasi beli mobil. (SS/Google)

Aplikasi beli mobil baru terpercaya yang berikutnya adalah Moladin. Dengan Moladin kamu bisa mendapatkan mobil impian dengan pembayaran cash ataupun secara kredit.

Untuk pembelian mobil secara kredit, kamu hanya perlu mengisi berkas-berkas yang diminta oleh aplikasi, tunggu hingga proses verifikasi diterima dan nantinya dalam kurun waktu kurang dari satu minggu, mobil akan dikirimkan langsung sampai ke depan rumah.

Selain itu, disini kamu juga bisa mengajukan pinjaman uang tunai dengan jaminan BPKB motor.

Bukalapak

Bukalapak. (SS/Google)

Di Bukalapak emang bisa mobil? Ya, jelas bisa dong. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi Bukalapak di smartphone kemudian cari fitur BukaMobil.

Setelah masuk pada menu tersebut kamu akan disuguhkan berbagai iklan mobil keluaran terbaru dari sejumlah merek ternama di Indonesia seperti Honda, Suzuki, Mitsubishi, Mazda, Renault, Wuling Motors, Hyundai dan DFSK.

Keuntungan membeli mobil di Bukalapak adalah kamu berpeluang untuk mendapatkan diskon. Selain itu, ada pula jaminan uang kembali 100% jika mobil yang dikirim tidak sesuai dengan apa yang dipesan.

BACA JUGA: Cara Pinjam Uang di Akulaku

Itulah 7 aplikasi jual beli mobil terpercaya yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa segera menemukan mobil impian.