Aplikasi

6 Aplikasi Jam Imoo yang Dilengkapi Banyak Fitur

Sudah tersedia banyak aplikasi jam Imoo yang bisa kita download secara mudah dan gratis. Apa sajakah aplikasi tersebut?

Seperti kita ketahui, aplikasi tersebut menjadi salah satu cara orang tua untuk menjaga keamanan buah hati mereka, terutama ketika berada di tempat-tempat ramai.

Sehingga kehadiran aplikasi tersebut disambut baik orang banyak orang. Mereka pun ramai mendownload dan memberikan feedback yang memuaskan.

Namun beberapa orang tua masih kebingungan ketika hendak menginstall apk jam Imoo. Jika kamu salah satunya, tak perlu khawatir karena HALLO GSM akan membahas beberapa rekomendasi aplikasinya di artikel ini.

Beberapa Aplikasi Jam Imoo yang Direkomendasikan

Berikut ini beberapa apk jam Imoo yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan. Simak satu persatu aplikasinya ya, guys!

Family GPS Tracker KidsControl

Family GPS Tracker KidsControl. (IST)

Sesuai namanya, Family GPS Tracker KidsControl menjadi aplikasi yang bagus untuk kalian gunakan sebagai alat pengawas buah hati.

Family GPS Tracker KidsControl memiliki kinerja yang cukup baik sehingga bisa diandalkan oleh para orang tua.

Aplikasi ini juga bisa digunakan secara praktis dan otomatis saat menerima pesan mengenai kegiatan yang dilakukan oleh si kecil.

Imoo Watch Phone – Aplikasi Jam Imoo

Selanjutnya ada aplikasi bernama Imoo Watch Phone yang juga recommended digunakan untuk mengawasi si kecil dari tindakan kejahatan.

Cukup dengan satu aplikasi yaitu Imoo Watch Phone, kamu pun dapat memantau seluruh aktivitas yang anak-anak lakukan tanpa adanya batasan jarak.

Cara menggunakan Imoo Watch Phone sangat mudah, kamu hanya perlu memasangkan jam ini ke pergelangan anak, lalu sistem akan menghubungkannya dengan HP milik orang tua.

Kemudian, kedua benda itu akan mulai bekerja sama untuk menginformasikan keberadaan si kecil secara cepat dan akurat pastinya. Sangat menarik, bukan?

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Membaca yang Pas Buat Anak-anak

SeTracker

SeTracker. (IST)

Kalau masih ingin mengetahui rekomendasi lainnya, di pembahasan selanjutnya adalah aplikasi bernama SeTracker. Tentu saja aplikasi ini tak kalah bagus dan menarik untuk kalian gunakan.

Pasalnya, terdapat sejumlah keunggulan yang akan kalian nikmati ketika menggunakan aplikasi ini. Beberapa keunggulam itu seperti perangkat selalu terhubung baik untuk mengirim atau menerima pesan.

Lalu, posisi si anak berada pyun lebih akurat dengan adanya peta, informasi tentang kondisi kesehatan lewat aplikasinya, pesan darurat walau sudah lowbatt, dan ada alarm yang berfungsi untuk menemukan jam tangan saat hilang.

SeTracker 2 – Aplikasi Jam Imoo

SeTracker 2. (IST)

Masih dengan pembahasan yang sama, SeTracker 2 juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk kalian gunakan. Di tipe terbarunya, aplikasi ini punya keunggulan dan keakuratan yang cukup bagus.

Sejumlah kelebihan yang bisa kalian nikmati di aplikasi ini adalah adanya pengaturan detail tentang mode kerja, mode istrirahat dan akurat terkait nomor yang digunakan.

Kemudian, para pengguna bisa saling memberi hadiah virtual, terdapat fitur alarm, dan perangkat akan menginformasikan saat sudah melampaui batasan wilayah yang telah kalian atur sebelumnya. Sangat lengkap dan menarik untuk digunakan, bukan?

Elari SafeFamily

Elari SafeFamily. (IST)

Tak kalah bagus dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, Elari SafeFamily pun dapat digunakan untuk menjaga si kecil terutama yang sedang hoby bermain.

Kamu hanya perlu memperhatikan setiap pengaturan yang cocok sesuai dengan kebutuhan. Elari SafeFamily memiliki kemampuan melacak lokasi si kecil berada dengan cukup akurat.

Terdapat juga alarm yang akan berbunyi saat anak pergi kemana pun. Agar lebih efektif, sebaiknya kamu harus mengatur dulu batasan wilayah yang dapat didatangi oleh si kecil.

Wear OS by Google Smartwatch

Wear OS by Google Smartwatch. (IST)

Aplikasi jam Imoo yang terakhir ada Wear OS by Google Smartwatch. Untuk menggunakan aplikasi ini, tentu kamu membutuhkan smartphone yang nantinya akan dihubungkan pada jam tangan anak.

Setelah itu, kamu bisa memantau keberadaan anak hingga mendapatkan informasi-informasi penting lainnya. Pesan singkat yang diperoleh dapat berupa kondisi terkini anak, kebugaran, pesan pantauan yang dapat dideteksi lewat pergelangan tangan anak.

Dengan begitu, orang tua pun bisa tetap terhubung dengan buah hatinya walaupun berada di lokasi yang jaraknya cukup jauh.

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Mengaji Untuk Anak-anak dan Orang Dewasa

Dengan aplikasi buat jam Imoo yang sudah dibahas tadi pastinya sangat bermanfaat bagi orang tua. Lantas, aplikasi mana yang akan kalian gunakan?