Aplikasi

6 Aplikasi Harga Emas Paling Up-to-date di Android

Di era serba digital seperti sekarang ini, banyak hal yang dapat dipermudah termasuk dalam memantau harga emas dengan menggunakan aplikasi harga emas.

Aplikasi tersebut sangat wajib dimiliki oleh mereka yang kerap berinvestasi menggunakan emas. Menariknya, aplikasi tersebut bisa dengan mudah kita install di smartphone Android.

Jika dulu harga pasaran emas diumumkan melaluai pemberitaan media cetak seperti koran dan majalah, kini dengan kehadiran apk harga emas kita nisa tahu harga emas secara lebih praktis dan aktual.

Sehingga kapan dan di mana saja kita bisa mengetahui harga emas dan informasi terkini lainnya. Ada banyak aplikasi yang bisa kalian pilih dan masing-masing aplikasi memiliki berbagai macam fitur keren yang wajib dijajal.

Daftar Aplikasi Harga Emas di HP Android

Langsung saja, ini dia beberapa apk harga emas yang bisa kalian install di HP Android secara gratis dan mudah.

Pegadaian Digital

Pegadaian Digital. (IST)

Pertama ada Pegadaian Digital yang disarankan untuk kalian install di smartphone agar bisa mengetahui harga emas dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur dan juga bisa memberikan informasi terlengkap terkait jual beli emas yang menguntungkan pastinya.

Bukalah Pegadaian Digital yang sudah terinstall di HP-mu untuk mengecek secara pasti grafik pertumbuhan harga emas supaya penjualan dapat dilakukan dengan cukup menguntungkan.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian bisa langsung mendownload-nya di Google Play Store secara gratis sekarang juga.

Harga Emas (Logam Mulia) Antam

Harga Emas (Logam Mulia) Antam. (IST)

Berikutnya ada aplikasi Harga Emas (Logam Mulia) Antam. Aplikasi ini sangat pas diinstall oleh penggguna yang menginginkan aplikasi berukuran ringan.

Pasalnya, Harga Emas (Logam Mulia) Antam hanya memiliki ukuran sekitar 7 MB saja. Di apk ini, kalian akan mendapatkan informasi harga emas secara berkala setiap harinya dan cukup akurat.

Sehingga dengan hadirnya Harga Emas (Logam Mulia) Antam sangat membantu penggunanya untuk memperkirakan kapan harus membeli dan kapan harus menjual emas.

BACA JUGA: Aplikasi Jual Beli Mobil Online yang Terpercaya

e-mas: Aplikasi jual beli & cek harga emas terkini

e-mas: Aplikasi jual beli & cek harga emas terkini. (IST)

Sesuai namanya, e-mas dapat kalian gunakan untuk mengecek harga emas secara mudah dan cepat. Harga yang disediakan pun menggunakan format USD dan IDR sehingga memudahkan seseorang yang mengeceknya.

Apk ini menyajikan harga emas cukup lengkap mulai dari 14 hingga 24 karat. Infonya pun sangat up-to-date sehingga sangat bermanfaat bagi penggunanya.

e-mas bisa digunakan untuk memantau kapan naik dan turunnya harga emas. Supaya kita bisa mendapatkan keuntungan yang banyak.

INDOGOLD – Jual Beli Emas Terpercaya

INDOGOLD – Jual Beli Emas Terpercaya. (IST)

Aplikasi harga emas yang tak kalah bagus untuk kalian gunakan adalah INDOGOLD – Jual Beli Emas Terpercaya. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, INDOGOLD juga menyajikan beragam informasi semua jenis emas dengan harga jual kekinian.

Aplikasi ini memiliki jadwal khusus dalam memperbaharui seluruh infromasi yang ada di dalamnya. Dengan begitu, kamu tak perlu ragu menggunakan aplikasi ini.

Jika tertarik untuk menggunakannya, kalian bisa langsung mendownload INDOGOLD – Jual Beli Emas Terpercaya sekarang juga melalui Google Play Store.

Tamasia – Beli Emas Suka-suka

Tamasia – Beli Emas Suka-suka juga dapat membantumu memperoleh update terbaru harga emas secara real dan cepat.

Aplikasi ini akan menampilkan sebuah grafik untuk memperjelas pertumbuhan harga emasnya. Aplikasi tersebut tentu bisa dilihat oleh setiap penggunanya.

Tak kalah menarik adalah Tamasia – Beli Emas Suka-suka tidak hanya memiliki info terkait emas saja, tapi juga infomasi tentang jual beli perak yang juga menguntungkan.

Tunggu apalagi, segera gunakan Tamasia – Beli Emas Suka-suka untuk memantau penjualan emas lewat smartphone Android-mu.

Lakuemas – Cara Baru Beli Emas

Lakuemas – Cara Baru Beli Emas. (IST)

Aplikasi harga emas terupdate yang akan dibahas terakhir kali ini ada Lakuemas – Cara Baru Beli Emas.

Selain memantau harga emas, apk ini juga dapat digunakan untuk mengetahui grafik terkait pemasok emas setiap harinya.

Historis informasi mengenai harga emas pun tersusun secara rapi di Lakuemas – Cara Baru Beli Emas mulai dari athun 1990.

Selain itu, kamu jga dapat memanfaatkan fitur kalkulator di aplikasi ini untuk mengkonversi harga emas yang ada menjadi rupiah.

BACA JUGA: Aplikasi Trading Terbaik dan Sudah Terdaftar di OJK

Itu dia teman-teman, beberapa aplikasi harga emas terbaik di HP Android untuk kamu yang ingin selalu memantau harga emas secara up-to-date.