Aplikasi

7 Aplikasi Grid Instagram Untuk Membuat Feed Nyambung

Aplikasi grid Instagram dibutuhkan untuk membuat postingan feed nyambung. Dengan aplikasi tersebut, pembuatan feed Instagram nyambung dijamin lebih mudah dan cepat.

Pastinya feed Instagram kamu akan terlihat lebih menarik dan rapi seperti para selebgram. Aplikasi tersebut mampu membagikan foto menjadi beberapa bagian, bisa 3, 6, hingga 9 bagian lho.

Seperti kita ketahui, memiliki feed Instagram yang rapi cukup penting bagi beberapa orang. Kita akan lebih puas ketika melihat feed yang rapi dibandingkan feed yang berantakan.

Selain karena keindahannya, feed yang rapi juga bisa meraup pengikut lebih banyak. Tentu semua orang akan menyukai dan tak segan untuk menekan tombol ‘follow’ ketika melihat feed yang lebih berestetik.

Nah, buat kamu yang mau mencoba membuat feed Instagram nyambung, silakan gunakan berapa aplikasi Instagrid di bawah ini.

Aplikasi Grid Instagram Terbaik di HP

Berikut ini aplikasi-aplikasi Instagrid yang bisa kamu download di smartphone secara mudah dan praktis.

Grids untuk Instagram

Grids untuk Instagram. (IST)

Pertama, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Grids untuk Instagram. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, sehingga meski baru pertama kali mendownload-nya, kamu takkan terlalu kebingunan dalam mengoperasikannya.

Aplikasi besutan developer hodanny ini memiliki beberapa fitur utama, salah satunya memungkinkan memangkas gambar menjadi 3×1, 3×2, 3×3, 3×4, dan 3×5.

Pengguna juga bisa langsung mengupload foto tersebut ke Instgram. Tentunya para pengikutmu akan terkesan ketika melihat feed Instagram kamu yang terlihat keren dan rapi.

Mau mencoba Grids untuk Instagram? Kamu bisa mendownload-nya secara gratis melalui Google Play Store sekarang juga.

Grid Post

Grid Post. (IST)Grid Post – Photo Grid Maker memungkinkan penggunanya untuk memotong foto menjadi beberapa potongan berbentu kotak untuk diunggah ke feed Instagram.

Dengan aplikasi grid Instagram ini kalian bisa membuat lima jenis kisi, yakni 3×5, 3×4, 3×3, 3×2, dan 3×1. Lalu tersedia juga template kolase foto untuk membuat desain feed Instagram yang unik.

Selain itu, terdapat beberapa fitur lainnya yang tentunya menarik untuk dicoba. Bahkan, Grid Post juga bisa digunakan untuk membuat postingan swipeable untuk Instagram, lho

.

BACA JUGA: Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Mudah Digunakan

Grid Maker for Instagram

Grid Maker for Instagram. (IST)

Kalau dua aplikasi tadi menurutmu masih kurang, silakan coba aplikasi yang berikutnya, yakni Grid Maker for Instagram besutan developer WrongTurn Apps.

Tak jauh berbeda dari aplikasi lainnya, Grid Maker for Instagram dapat membagi foto dalam kisi, 2×1, 2×2, 2×3, 3×1, 3×2. 3×4. 3×4, 3×5, 3×6, 3×7, 3×8, 3×9, dan 3×10.

Setelah menentukan kisi, kamu bisa mengunggahkan ke akun Instagram-mu. Selain itu, terdapat fitur editing lainnya, seperti untuk memutar foto dan memotong foto.

Grid Photo Maker for Instagram 9 Grid Giant Square

Grid Photo Maker for Instagram 9 Grid Giant Square. (IST)

Berikutnya aplikasi bernama Grid Photo Maker for Instagram 9 Grid Giant Square. Sesuai namanya, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membagi foto menjadi 9 kotak atau beberapa kotak dan langsung mengunggah ke Instagram.

Fitur yang disediakannya pun cukup lengkap sehingga kamu tak hanya bisa membuat feed Instagram nyambung, namun juga giant square

, panorama, square size & pic, dan lainnya.

Untuk pemotongan foto, kamu bisa memiliki beberapa ukuran, seperti 2×1, 2×2, 2×3, 3×1, 3×2. 3×4. 3×4, 3×5, 3×6, 3×7, 3×8, 3×9, dan 3×10.

PhotoSplit Grid for Instagram

PhotoSplit Grid for Instagram. (IST)

Mau aplikasi foto grid untuk Instagram yang ringan? Kamu bisa mengandalkan aplikasi yang satu ini, yakni PhotoSplit Grid for Instagram.

Aplikasi Besutan Tech+Beyond ini memiliki ukuran yang sangat ringan, yakni hanya 7,1 MB saja saat pertama kali diunduh dari Google Play Store.

Tak jauh berbeda dari beberapa aplikasi yang sudah dibahas tadi PhotoSplit juga memudahkanmu membagi satu foto menjadi beberapa bagian.

Ada tiga pilihan grid yang bisa kamu gunakan, seperti 3×1, 3×2, dan 3×3. Tertarik untuk menggunaknnya?

Grid Maker for Instagram – GridStar

Grid Maker for Instagram – GridStar. (IST)

Dengan GridStar, kamu bisa membuat kisi Instagram, memotong foto, hingga membuat panorama untuk Instagram dengan cara yang mudah dan cepat.

Aplikasi ini menyajikan beragam kisi foto untuk Instagram yang membantumu membagi gambar sekaligus membuat kolase Instagram yang keren.

Terdapat beberapa pilihan, yakni, 3×1, 3×2, 3×3, 3×4, 3×5, 3×6, 3×7, 3×8, 3×9, dan 3×10.

Grid Maker for Instagram (bizdeveloper)

Grid Maker for Instagram. (IST)

Aplikasi yang terakhir dibahas pada artikel ini adalah Grid Maker for Instagram, yang tentunya bisa juga digunakan untuk membuat feed Instagram nyambung.

Kamu bisa dengan mudah membagi satu foto menjadi beberapa bagian, lalu satu persatu foto diunggah ke Instagram untuk menampilkan feed yang lebih aesthetic.

Dengan interface yang simple, kamu bisa memangkas gambar apapun ke dalam 2×1, 2×2, 2×3, 3×1, 3×2, 3×3, 3×4, 3×5, dan 3×6 grid, lalu unggaah langsung ke Instagram.

BACA JUGA: Aplikasi Story Instagram Terbaru di Android dan iPhone

Sekian rekomendasi aplikasi grid Instagram terbaik dan gratis untuk HP Android yang telah kami bahas satu persatu. Lantas, manakah yang akan kamu pilih?