Aplikasi

Aplikasi Game Penghasil Pulsa yang Terbukti Membayar

Aplikasi game penghasil pulsa mungkin sudah tak terdengar asing lagi di telinga Anda. Ya, aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pulsa secara gratis hanya dengan memainkan game yang disediakan di dalam aplikasinya.

Maka tak heran jika hingga sejauh ini banyak pengguna smartphone Indonesia yang mulai menggunakan game penghasil pulsa sebagai sumber pendapatan tambahan.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi game penghasil pulsa terbaik 2021 yang harus Anda coba.

BACA JUGA: Aplikasi Live Dewasa

Daftar Aplikasi Game Penghasil Pulsa

Higgs Domino Island

apk penghasil pulsa gratis. (SS/AppStore)

Ini adalah sebuah aplikasi permainan kartu dengan ciri khas lokal di Indonesia. Di dalam terdapat sejumlah permain kartu yang seru mulai dari QiuQiu, Gaple serta sejumlah permainan poker seperti Remi dan Cangkulan.

Nah, untuk bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi cukuplah gampang.

1. Anda hanya perlu mendownload aplikasi Higgs Domino Island dari Google Play Store ataupun App Store.

Gim penghasil pulsa. (SS)

2. Jika sudah, langsung saja Anda buka dan masuk ke aplikasinya. Untuk metode login, Anda bisa memilih menggunakan akun Facebook atau sebagai tamu (guest).

3. Setelah itu Anda tinggal memainkan aneka permainan kartu yang ada di dalam aplikasinya. Di setiap ronde, Anda akan melihat task (tugas) di pojok kiri atas layar. Apabila misi tersebut berhasil diselesaikan, maka Anda akan mendapatkan imbalan berupa kupon RP.

Cara mendapatkan pulsa dari game. (SS)

Kupon RP yang harus Anda kumpulkan agar bisa ditukarkan menjadi pulsa adalah minimal 25.000. Setelah terkumpul, Anda bisa langsung menukarnya menjadi pulsa senilai Rp10.000.

Mobile Premier League (MPL)

apk Mobile Premier League. (SS/AppStore)

Mobile Premier League merupakam sebuah platform yang menyediakan berbagai macam game arcade kompetitor terberat Hago.

Daya tarik utama yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini adalah memungkinkan setiap pengguannya untuk bisa mendapatkan pulsa ataupun uang asli dalam bentuk saldo GOPAY.

Untuk bisa menghasilkan pulsa dari MPL, Anda hanya perlu memainkan mini game yang tersedia untuk mendapatkan berlian. Nah, serupa dengan Higgs Domino, berlian yang didapat nantinya bisa ditukar menjadi pulsa atau saldo GOPAY.

1. Pertama, sudah tentu Anda wajib memiliki aplikasi terlebih dahulu. Tapi sayang, jika Anda merupakan pengguna hp Android, aplikasi MPL tidak bisa Anda dapatkan dari Google Play Store, melainkan Anda harus mendownloadnya dari situs MPL langsung.

Cara instal aplikasi Mobile Premier League. (SS)

2. Setelah terpasang, Anda bisa langsung mendaftar dengan nomor hp. Untuk mempermudah proses pencarian, pastikan nomor hp yang akan Anda daftarkan sudah terhubung dengan GOPAY (Gojek).

3. Kemudian tinggal masukkan kode OTP yang dikirim melalui sms ke dalam kolom yang sudah disediakan.

Cara daftar MPL. (SS)

4. Selesai mendaftar akun, Anda tinggal mengikuti dari berbagai jenis game yang tersedia di aplikasi MPL. Durasi waktu dari setiap turnamennya adalah 1 jam.

Anda hanya perlu memilih satu jenis game yang sekiranya menurut Anda paling mudah atau mungkin sudah dikuasai sebelumnya.

Hago – Aplikasi Game Penghasil Pulsa

Hago pohon uang. (SS/Google)

Selanjutnya ada aplikasi bernama Hago yang juga memiliki banyak penggemar di Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Nah, cara untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Hago adalah Anda harus memainkan Pohon Uang. Semakin sering pohon uangnya di panen, maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan pulsa.

BACA JUGA: Aplikasi Survey Penghasil Uang

Selain ketiga aplikasi di atas sebetulnya masih ada aplikasi game yang mengiming-imingi pengguna untuk mendapatkan pulsa secara gratis, akan tetapi ketiga aplikasi di atas sudah terbukti dan proses pencariannya pun sangatlah cepat.