Aplikasi

7 Aplikasi Game Booster Terbaik Android Anti Ngelag

HP Android kamu sering ngelag saat digunakan untuk bermain game berat semisal PUBG Mobile, Fortnite atau Mobile Legends? Masalah ngelag, patah-patah, lost connections dan lain sebagainya dapat teratasi jika hp yang kamu yang gunakan sudah memiliki aplikasi game booster terbaik Android.

Yup, aplikasi game booster memang menjadi solusi paling ampuh untuk meningkatkan kinerja smartphone terutama saat sedang digunakan bermain game.

Tertarik buat nyoba? Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi game booster pilihan Hallo GSM.

BACA JUGA: Aplikasi Pembersih RAM

Daftar Aplikasi Game Booster Terbaik Android

Game Booster 4x Faster Free

Aplikasi game booster gratis. (SS/Google)

Dengan ukuran hanya sebesar 6.6 MB, Game Booster 4x Faster Free sanggup untuk mempercepat kinerja smartphone kamu hingga 40% dari biasanya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer G19 Mobile ini dapat mengurangi beban CPU dan menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang secara otomatis.

Selain itu, Game Booster 4x Faster Free memiliki kemampuan menangkap sinyal yang bagus sehingga ping (Packet Internet Gopher) hp kamu akan stabil di bawah 30.

One Tap Advanced Speed Booster

Game Booster. (SS/Google)

Ini adalah aplikasi untuk mempercepat koneksi internet yang merangkap tugas sebagai apk manajemen game. One Tap Advanced Speed Booster diklaim sebagai solusi terbaik untuk para gamers yang selalu dibuat kesal dengan masalah lag dan FPS Drop.

Aplikasi ini dapat dengan mudah meningkatkan kinerja CPU dan RAM di smartphone kamu sehingga game apapun yang kamu mainkan semuanya akan berjalan dengan mulus tanpa hambatan.

Lebih lanjut, One Tap Advanced Speed Booster juga telah dilengkapi fitur GFX Tool yang dapat disesuaikan untuk mengoptimalkan kinerja GPU, bahkan bisa meng-unlock grafis smooth-extreme di game PUBG Mobile.

Game Booster – Play Games Faster & Smoother

apk Game Booster. (SS/Google)

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2009, aplikasi Game Booster satu ini telah diunduh hingga lebih dari 10 juta kali dan mendapat rating 4.5 di Google Play Store.

Serupa dengan kedua aplikasinya sebelumnya, apk ini juga dapat diandalkan dalam urusan mempercepat kinerja smartphone, memanajemen aplikasi game dan lain sebagainya.

Fitur yang ada didalamnya juga sangatlah komplit, pokoknya aplikasi Game Booster ini recommended banget deh.

Dr Booster – Aplikasi Game Booster Terbaik

Dr Booster. (SS/Google)

Aplikasi game booster terbaik di Android yang tak kalah bagus berikutnya adalah Dr Booster. Punya segudang fitur cerdas, aplikasi dapat membebaskan RAM dan mempercepat kinerja game.

Tak hanya game, aplikasi ini juga dapat mengoptimalkan kinerja dari aplikasi lain seperti sosial media, chatting, belanja online dan lain sebagainya.

Dr Booster dilengkapi fitur Smart Booster yang secara otomatis akan menutup semua aplikasi yang berjalan dilatar belakang secara real time dan membebaskan RAM smartphone saat sedang digunakan untuk menjalankan aplikasi game.

Gaming Mode Booster

Aplikasi Gaming Mode. (SS/Google)

ZipoApps selaku pihak developer dari aplikasi Gaming Mode Booster mengklaim bahwa aplikasi ciptaanya ini sanggup memberikan pengalaman bermain game yang jauh lebih nyaman dan bebas ngelag hanya dengan sekali konfigurasi.

Ya, aplikasi Gaming Mode Booster bisa dibilang sebagai apk yang tepat bagi kamu yang tidak ingin diganggu oleh notifikasi dari grup WhatsApp atau gangguan lainnya.

So, dengan aplikasi penguat game anti lag terbaik ini kamu akan merasakan pengalaman baru dalam urusan bermain game. Nggak usah kelamaan mikir mending langsung aja instal aplikasinya di hp Android kamu.

Game Booster – Aplikasi Game Booster Terbaik

Game Booster Free GFX. (SS/Google)

Aplikasi memiliki tampilan keren dengan kombinasi warna hitam dan merah yang membuatnya terlihat sangar seperti fitur Game Mode bawaan yang ada di hp gaming Asus ROG Phone 5 atau di Lenovo Legion Duel 2.

Game Booster Free GFX tentu saja memiliki tugas untuk mempercepat kinerja ponsel, membersihkan RAM dan mengoptimalkan kinerja prosesor.

Tak hanya sebatas itu, Game Booster Free GFX juga bisa kamu andalkan untuk membersihkan file cache, junk files dan mengatasi sinyal lemah.

Game Boost Master

Aplikasi untuk meningkatkan kinerja hp Android. (SS/Google)

Aplikasi game booster terbaik di Android yang terakhir adalah Game Boost Master besutan Ateam Inc yang hingga sejauh ini sudah dipercaya oleh lebih dari 1 juta pengguna hp Android di seluruh dunia.

Ukuran aplikasinya sendiri bervariasi tergantung jenis perangkat yang kamu gunakan. Game Boost Master memungkinkan kamu untuk bermain game secara nyaman dan lancar dengan cara membersihkan RAM, menutup aplikasi yang tidak perlu, dan meningkatkan kecepatan pemrosesan smartphone.

BACA JUGA: Aplikasi Penghemat Baterai

Ketujuh aplikasi game booster terbaik Android diatas tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi kamu tinggal menyesuaikannya dengan hp Android yang kamu miliki.