Aplikasi

7 Aplikasi Foto Jadi Tua Paling Populer di Android dan iOS

Mau tahu gambaran kondisi wajahmu ketika tua nanti? Coba saja untuk menggunakan aplikasi foto jadi tua yang mendukung hal tersebut.

Di zaman sekarang ini banyak aplikasi-aplikasi keren yang bisa kita gunakan untuk banyak hal, salah satunya adalah merubah wajah kita menjadi tua dari umur yang sebenarnya.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa digunakan untuk seru-seruan bareng sahabat, teman, keluarga, hingga pacar.

Setelah itu, hasilnya bisa langsung diunggah ke media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, kamu bisa mendownload-nya secara langsung di Google Play Store dengan fitur dan ukurannya yang berbeda-beda.

Daftar Aplikasi Foto Jadi Tua dengan Fitur Menarik

Berikut ini beberapa aplikasi untuk edit foto menjadi tua yang seru untuk dicoba oleh pengguna Android dan iOS.

FaceApp – Face Editor, Makeover & Beauty App

FaceApp – Face Editor, Makeover & Beauty App. (IST)

FaceApp memang aplikasi untuk mengubah wajah menjadi tua yang paling populer digunakan di smartphone Android dan iPhone.

Selain mengubah wajah menjadi tua, di aplikasi ini pengguna juga bisa menemukan berbagai fitur pengubah wajah yang cukup banyak.

Di antaranya seperti mengubah warna rambut, menambah jenggot, ekspresi wajah, dan masih banyak lainnya yang menarik untuk dicoba.

Untuk mencoba fitur-fitur yang lebih seru, langsung saja install aplikasi FaceApp di smartphone-mu sekarang juga.

Aging Booth – Aplikasi Foto Jadi Tua

Aging Booth. (IST)

Dari nama yang diusungnya saja pasti kalian sudah tahu jika Aging Booth memang merupakan aplikasi yang dapat megubah wajah menjadi tua.

Dengan aplikasi ini, wajah kita akan terlihat keriput, ada garis-garis halus di sudut mata dan warna rambut yang berubah memutih.

Setelah selesai mengedit, kamu bisa langsung menyimpannya ke galeri HP untuk kemudian diunggah ke media sosial.

Aging Booth memiliki ukuran yang cukup ringan yakni hanya 7,9 MB saja sehingga tidak terlalu membenani ruang penyompanan di HP-mu.

BACA JUGA: Aplikasi Foto Jadi Kartun

Fantastic Face – Aging Prediction, Face – gender

Fantastic Face – Aging Prediction, Face – gender. (IST)

Aplikasi berikutnya yang seru buat dicoba ada Fantastic Face – Aging Prediction, Face – gender. Kendati penggunaannya tidak gratis, namun hasil foto yang diedit menggunakan aplikasi ini cukup bagus.

Saat awal mendownload aplikasi ini, setiap pengguna akan mendapatkan trial untuk 3 hari pemakaian, dan setelah itu kalian menggunakannya dala versi berbayar.

Fantastic Face – Aging Prediction, Face – gender cukup difavoritkan, terbukti di Google Play Store aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating 3,8.

Make Me Old – Aplikasi Edit Foto Jadi Tua untuk Android

Make Me Old. (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini menyediakan beragam bentuk editing detail pada wajah yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan setiap pengguna.

Di sini kalian bisa dengan mudah mengubah warna rambut, rona kulit, menambahkan jenggot, kacamata, mengubah wajah jadi tua dan masih banyak yang lainnya.

Kendati tak sepopuler aplikasi-aplikasi dia atas, Make Me Old tetap layak untuk kalian coba di smartphone Android.

Face Changer Photo Gender Editor

Face Changer Photo Gender Editor. (IST)

Face Changer Photo Gender Editor bisa dibilang merupakan aplikasi edit foto terbaik yang serba bisa.

Pasalnya, selain bisa mengubah wajah jadi tua, aplikasi ini juga mengubah gender, menambahkan kumis, jenggot, hingga mengubah ekspresi wajah.

Selain itu, terdapat juga fitur lainnya seperti Face swap, filter face mask, menambahkan stiker, hingga mengubah wajah jadi lebih tirus atau lebar.

Kelihatan sangat seru, bukan? Untuk itu, langsung install Face Changer Photo Gender Editor skarang untuk mulai menggunakan fitur-fitur yang dimilikinya.

Old Face Maker

Old Face Maker. (IST)

Old Face Maker merupakan aplikasi edit foto jadi tua yang juga recommended dicoba. Dengan aplikasi ini, kamu tak memotret foto secara langsung tapi bisa memakai koleksi foto di galeri.

Meski begitu, aplikasi ini tetap memungkinkanmu untuk memotret foto secara langsung menggunakan kamera HP-mu.

Old Face Maker juga menyediakan berbagai pilihan yang dapat digunakan untuk proses editing, seperti menambahkan kumis, jenggot, mengubah ekspresi dan lainnya.

Aplikasi besutan developer Selfie Photo Apps ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store HP-mu.

Age Face – Make me OLD

Age Face – Make me OLD. (IST)

Terakhir ada Age Face – Make me OLD yang juga bisa digunakan buat seru-seruan mengubah wajahmu menjadi lebih tua dari umur sebenarnya.

Cara mengedit foto menjadi tua di aplikasi ini cukup mudah dan hasilnya pun pastinya memuaskan.

Selain bisa mengedit wajah jadi tua, dengan Age Face – Make me OLD kalian juga bisa langsung membagikan hasilnya ke media sosial secara langsung.

 

BACA JUGA: Aplikasi Tukar Wajah yang Seru Digunakan

Dari pembahasan setiap aplikasi edit foto wajah jadi tua di atas, pastinya sangat seru untuk digunakan bareng orang-orang tersayang. Lantas, mau pilih aplikasi yang mana?