Aplikasi

6 Aplikasi Font Keren Untuk Android, Gratis dan Tanpa Root

Aplikasi font keren untuk hp Android saat ini bisa dengan mudah dijumpai di Google Play Store. Ukuran aplikasinya sendiri terbilang cukup ringan mulai dari 10MB-20MB saja.

Kendati demikian, kamu juga tetap harus teliti dalam memilih aplikasi font yang akan dipasang pada smartphone yang kamu gunakan.

Sebagai bahan petimbangan, Hallo GSM sudah merangkum beberapa aplikasi font Android terbaik yang layak untuk dicoba.

BACA JUGA: Aplikasi Penambah Like FB Permanen

Aplikasi Font Keren

iFont (Font Untuk Android)

Aplikasi pengubah font di Android. (SS/Google)

Bosan dengan bentuk tulisan hp Android kamu yang cuma itu-itu aja? Jangan khawatir, karena sekarang kamu bisa merubahnya dengan menggunakan aplikasi iFont.

Aplikasi satu ini menyediakan ribuan jenis font kekinian yang bisa kamu coba secara gratis. HP kamu belum di root? Tenang saja, karena aplikasi iFont tidak membutuhkan akses root.

HiFont – Gratis Teks Font Keren + Galaxy FlipFont

Aplikasi HiFont. (SS/Google)

Serupa dengan aplikasi yang pertama, HiFont juga bisa mengubah tampilan teks/tulisan di hp kamu. Di sini kamu akan ditawarkan beragam pilihan jenis font yang keren dan juga stylish.

File aplikasinya sendiri sangat minimalis, yakni hanya berukuran 16MB saja, jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Stylish Fonts

Aplikasi Stylish Fonts. (SS/Google)

Untuk kamu yang gampang bosan dan menginginkan bentuk font stylish, sudah tentu aplikasi bernama Stylish Fonts adalah jawabannya.

Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan ratusan jenis font stylish anti mainstream yang dapat mempercantik bentuk tulisan hp kamu.

Jadi nggak perlu ragu, mending langsung cobain aja aplikasinya!

Fonts – fancy cool fonts & emoji

Aplikasi font terbaik. (SS/Google)

Ini merupakan aplikasi font terbaik yang sangat direkomendasikan terutama bagi pengguna yang memiliki smartphone dengan memori internal (ROM) seret.

Kenapa? Karena aplikasi satu ini hanya berukuran 3.8 MB. Kendati ukurannya sangat mungil, aplikasi ini menyediakan beragam jenis pilihan font yang tak kalah menarik.

Fancy Fonts – Aplikasi Font Keren

Fancy Fonts. (SS/Google)

Hampir serupa dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Fancy Fonts adalah aplikasi yang memiliki fungsi mengubah gaya teks di hp Android kamu secara gratis.

Uniknya, kamu juga dapat dengan mudah menyalin dan menempelkan teks yang dibuat menggunakan Fancy Fonts di nama akun media sosial, bio, story hingga percakapan.

Fonts – Keyboard Font & Emoji

Fonts Keyboard Font Emoji. (SS/Google)

Telah diunduh lebih dari 300 ribu pengguna, Fonts menjadi aplikasi pengubah gaya tulisan smartphone Android yang paling banyak dicari.

Selain bisa mengubah gaya tulisan pada sistem smartphone, dengan font kamu juga bisa mengubah bentuk tulisan di profil Instagram, Snapchat, TikTok dan juga Story yang dapat dikostumisasi dengan emoji keren yang menakjubkan.

BACA JUGA: Aplikasi Game Penghasil Pulsa

Itulah beberapa aplikasi edit dengan font keren yang bisa kamu download secara gratis dari Google Play Store.