Aplikasi

7 Aplikasi Fake Chat yang Lagi Viral dan Banyak Dicari

Lagi gabut dan bingung ngapain? Mending seru-seruan bikin percakapan palsu pake aplikasi fake chat, udah gitu tinggal screenshot dan upload ke sosial media.

Bicara soal aplikasi fake chat, apk ini biasa banyak digunakan oleh para penjual online shop untuk membuat testimoni demi menyakinkan calon pembeli.

Selain oleh para pelaku online shop, aplikasi tersebut juga mulai banyak digunakan oleh para sad boy yang kelamaan menjomblo karena butuh perhatian dan kasih sayang.

Jadi mulai sekarang jika ada temen kamu yang tiba-tiba mengupload story percakapan sayang-sayangan di WhatsApp atau di Instagram jangan percaya dulu, karena bisa jadi itu dibuat dengan aplikasi fake chat.

BACA JUGA: Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

Daftar Aplikasi Fake Chat yang Lagi Viral

WhatsMock

apk Fake Chat Maker. (SS/Google)

Aplikasi chat palsu yang pertama adalah WhatsMock, dengan aplikasi ini kamu bisa membuat percakapan palsu seperti di WhatsApp.

Jadi apabila kamu ingin pamer kemesraan atau pura-pura udah punya pacar baru biar dikira udah move on dari ke mantan aplikasi cocok banget buat kamu gunakan.

Sejauh ini WhatsMock telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna hp Android dari berbagai penjuru dunia dan mendapatkan rating 4.4 di Google Play Store.

Funsta

Aplikasi buat DM palsu. (SS/Google)

Selanjutnya ada aplikasi Funsta yang bisa kamu gunakan jika ingin membuat percakapan palsu seolah-olah sedang menggunakan fitur Direct Message (DM) di Instagram.

Aplikasi satu ini bisa kamu gunakan secara gratis, ukurannya hanya sebesar 6.3 MB jadi kamu tidak menguras memori penyimpanan smartphone.

Kerennya lagi, Funsta juga bisa kamu pergunakan untuk membuat panggilan telepon atau video call palsu. Tampilannya yang terlihat sangat nyata dapat membuat siapa saja tertipu.

Fake Messenger Chat

Aplikasi untuk membuat chat palsu. (SS/Google)

Aplikasi ini bisa membuat tampilan percakapan WhatsApp dan Messenger palsu yang paling mudah digunakan. Kamu bisa menyesuaikan nama, foto profil dan isi pesannya.

Aplikasi Fake Messenger Chat cocok buat lucu-lucuan atau ngeprank teman satu tongkrongan. Dengan aplikasi ini kamu juga bisa membuat lebih dari satu balon obrolan.

Font dan emoji yang disediakannya pun cukup komplit, pokoknya bikin percakapan palsu dari aplikasi ini dijamin deh nggak bakal ketahuan.

Fake Chat Conversation

Aplikasi chat WA palsu. (SS/Google)

Latar belakang dari aplikasi ini bisa kamu atur sesuka hati, mau mirip WhatsApp, Telegram, Signal, Line pokoknya ada semua sehingga membuatnya jadi terlihat sangat nyata.

Tapi ingat pihak developer menyarankan kepada semua penggunanya untuk memanfaatkan aplikasi ciptaannya dengan bijak, mereka hanya mengizinkan aplikasi ini dijadikan sebagai bahan lelucon atau meme.

Aplikasi sepenuhnya bersifat gratis, jadi jangan heran jika pada saat sedang membuka aplikasinya kamu menemukan sejumlah iklan.

Percakapan Palsu

Aplikasi Percakapan Palsu. (SS/Google)

Sesuai namanya ini adalah aplikasi yang memang dirancang untuk membuat percakapan palsu sepuasnya tanpa adanya bandwidth dan punya template sosial media yang cukup lengkap.

Ya, serupa dengan aplikasi sebelumnya disini kamu juga bisa membuat fake chat seperti di WA, IG, FB dan Twitter.

Kamu tinggal memilih template yang diinginkan dan langsung mengeditnya, ketika sudah selesai tinggal screenshot dan upload deh ke story. 

WhatsFake

apk WhatsFake. (SS/Google)

Aplikasi yang selanjutnya adalah WhatsFake yang beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial lantaran salah satu artis Indonesia pemeran sinetron yang lagi trending kepergok menggunakan aplikasi ini.

Terlepas dari itu, WhatsFake termasuk salah satu aplikasi fake chat bagus yang bisa diandalkan untuk membuat percakapan WhatsApp palsu.

Disini kamu bisa sesuka hati menamai kontak ataupun mengganti foto profil. Bahkan, WhatsFake memiliki fitur yang dapat menampilkan icon hapus pesan sehingga percakapan jadi seolah nyata.

Fake Chat for WA Messenger

Aplikasi SMS palsu. (SS/Google)

Kemudian rekomendasi yang terakhir adalah Fake Chat for WA Messenger, aplikasi ini memiliki ukuran 12 MB jadi buat kamu yang kebetulan punya hp kentang nggak usah ragu buat nginstal aplikasi ini.

Sesuai dengan namanya, aplikasi sangat cocok digunakan untuk membuat obrolan WA dan messenger palsu.

BACA JUGA: Aplikasi Chat Cari Gebetan

Nah, itulah 7 aplikasi fake chat yang lagi viral dan banyak dicari oleh pengguna hp Android di Indonesia.