Aplikasi

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Android dan iOS

Banyak orang yang mencari aplikasi edit video tanpa watermark karena tidak ingin ada watermark yang tampil pada yang telah selesai diedit.

Watermark atau tanda air ini biasanya muncul seperti bayangan atau tulisan yang samar. Bagi beberapa orang adanya watermark pada video karya mereka bukan suatu masalah.

Namun beberapa lainnya merasa terganggu dengan hal tersebut sehingga menginginkan aplikasi yang tak meninggalkan watermark pada video yang diedit.

Tenang saja, banyak aplikasi-aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video tanpa ada tanda air yang tersedia di Google Play Store atau App Store.

Dengan begitu, kamu tak usah risau atau merasa terganggu lagi dengan hasil akhir video yang ada watermark-nya.

Daftar Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Android dan iPhone

Untuk mengetahui satu persatu aplikasi dan fitur-fitur menarik lain yang dimilikinya, langsung saja simak ulasan di bawah ini!

KineMaster

KineMaster. (IST)

Aplikasi yang pertama ini sangat populer digunakan sebagai pengedit video terbaik yang telah digunakan ratusan juta pengguna.

Di KineMaster, kamu akan menemukan berbagai macam fitur editing yang cukup lengkap sehingga membuat videomu makin menarik. Aplikasi ini juga dapat digunakan dalam versi gratis dan berbayar.

Ketika menggunakan fitur berbayar, kamu akan menemukan fitur yang lebih banyak, salah satunya mengahpus watermark. Sehingga hasil video yang diedit pun tanpa watermark.

Magisto – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik

Magisto – Video Editor & Music Slideshow Maker. (IST)

Aplikasi edit video yang berikutnya ini sangat pas digunakan untuk siapa saja, termasuk pengguna yang tak berpengalaman tinggi dalam urusan editing.

Magisto mempunyai fitur dasar seperti menggabungkan video, suara, musik, efek, filter, yang bisa kalian gunakan dengan mudah.

Menariknya, aplikasi ini menggunakan AI yang membantu menganalisi video dan memilih fragmen yang keren.

Dengan begitu, video yang dihasilkan akan terlihat berkualitas dan bagus. Selesai mengedit, kamu pun bisa langsung membagikannya ke Facebook, Twitter, Vimeo, dll.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Video Vlog di HP

Inshot

Video Editor & Video Maker – InShot. (IST)

Inshot juga dikenal dengan berbagai fitur editing yang membuat video yang diedit menggunakan aplikasi tersebut hasilnya bagus dan keren.

Tersedia pula berbagai fitur seperti efek, stiker, dan bisa menghilangkan watermark secara gratis juga, lho.

Hanya saja, pada versi gratis ada batasan untuk menghapus watermark. Jadi jika ingin lebih leluasa, kamu bisa beralih ke versi berbayar.

Aplikasi besutan InShot Video Editor ini dapat kalian unduh di Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone).

VideoShow – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di HP


VideoShow Video Editor, Video Maker, Photo Editor. (IST)

VideoShow merupakan aplikasi yang memang sering diandalkan dalam urusan mengedit video di smartphone Android atau iOS.

Pasalnya, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur untuk mempercantik video, seperti bisa menambahkan musik, efek, teks, melakukan dubbing, dan maish banyak yang lainnya.

Tentu saja sesuai pembahasan kita pada saat in VideoShow juga bisa digunakan untuk mengedit video tanap adanya watermark yang mengganggu.

FilmoraGo


FilmoraGo – Video Editor, Video Maker For YouTube. (IST)

FilmoraGo pun tak kalah keren dari aplikasi-aplikasi di atas untuk digunakan mengedit video dengan hasil yang bisa kita atur sesuai dengan keinginan.

Walaupun menggunakan aplikasi ini dalam versi gratis, pengguna tetap bisa mengakses sejumlah fitur menarik yang dimilikinya.

Di antaranya seperti memotong klip, menambahkan subtitle, menambahkan efek, dan masih banyak fitur editing lainnya yang sangat berguna.

Salah satu yang membuat FilmoraGo difavoritkan oleh banyak pengguna adalah tidak meninggalkan watermark pada hasil akhirnya video yang diedit.

VN Video Editor Maker VlogNow

VN Video Editor Maker VlogNow. (IST)

Aplikasi edit video tanpa watermark yang direkomendasikan selanjutnya adalah VN Video Editor Maker VlogNow.

Sesuai namanya, aplikasi ini memang sangat pas digunakan untuk kamu yang ingin mengedit atau membuat vlog dengan menggunakan HP.

Sama seperti aplikasi pengedit pada umumnya, VN Video Editor Maker VlogNow juga dibekali dengan fitur yang cukup lengkap.

Misalnya fitur video efek, musik, subtitle, dan fitur-fitur standar lainnya. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan VN Video Editor Maker VlogNow di HP-mu?

VidTrim

VidTrim – Video Editor. (IST)

VidTrim menjadi aplikasi terakhir yang bisa digunakan untuk mengedit video tanpa watermark secara gratis di smartphone Android.

Aplikasi ini mempunyai fitur untuk memotong video, menggabungkan video, kompres video dan konversi video.

Dengan tampilan yang sederhana dan ramah bagi setiap pengguna, membuat VidTrim mudah digunakan oleh siapa saja termasuk yang masih pemula.

BACA JUGA: Aplikasi Watermark Foto Keren

Aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa diunduh secara gratis di Android dan iOS telah selesai dibahas satu persatu. Lantas, kamu mau memilih aplikasi yang mana?