Aplikasi

7 Aplikasi Edit Video Quotes Keren dan Kekinian

Di Google Play Store atau App Store banyak tersedia aplikasi pengedit, salah satunya yang sangat bermanfaat adalah aplikasi edit video quotes.

Aplikasi tersebut tentunya memiliki fitur yang dapat menunjang proses pembuatan video quotes yang kita lakukan.

Karena untuk mendapatkan video yang bagus, perlu melewati deretan proses yang cukup panjang.

Mulai dari proses pembuatan, pengeditan, hingga pengunggahan. Dalam setiap prosesnya kamu pun harus teliti, terutama dalam proses pengeditan.

Untuk menunjang proses pengeditan, di bawah ini Hallo GSM punya beberapa rekomendasi aplikasi edit quotes yang bisa kalian gunakan.

Daftar Aplikasi Edit Video Quotes Terbaik

Berikut ini deretan aplikasi untuk mengedit video quotes terbaik di smartphone. Simak ulasannya sampai selesai!

FilmoraGo


FilmoraGo – Video Editor, Video Maker For YouTube. (IST)

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk mengedit video quotes di Android dan iOS adalah FilmoraGo.

FilmoraGo memang dikenal sebagai aplikasi edit video yang sangat serba guna karena bisa digunakan untuk mengedit berbagai video sesuai kebutuhan pengguna.

Untuk mengedit quotes video, kalian bisa memanfaatkan fitur teks yang dilengkapi dengan kolekasi font yang lengkap.

Jangan lupa juga untuk menambahkan berbagai hiasan, musik, dan lainnya ke dalam video quotes yang sedang diedit.

Triller – Aplikasi Edit Video Quotes

Triller. (IST)

Cara menggunakan aplikasi Triller untuk mengedit video ternyata cukup mudah, apalagi ditunjang dengan berbagai fitur yang bermanfaat bagi pengguna.

Di aplikasi ini kamu bisa menambahkan video untuk diedit dengan menambahkan ebrbagai macam tulisan yang bergerak atau tulisan diam.

Untuk semakin memperindah, tambahkan juga filter-filter cantik yang sudah disediakan oleh Triller. Setelah selesai mengedit, kamu bisa mengatur ukuran video sesuai keinginan.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Quotes Video 

Inshot

Inshot. (IST)

Inshot menjadi aplikasi edit video yang juga sangat populer sama seperti dua aplikasi yang dibahas sebelumnya.

Untuk menggunakannya, terlebih dahulu kamu harus mengunduh aplikasi Inshot di Google Play Store atau App Store.

Tenang saja, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis kok. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengedit video quotes dengan menggunakan fitur teks.

Sebelum mengedit, pastikan kamu sudah memiliki video mentahannya yang akan diberi tulisan. Selain video, kamu juga bisa menyiapkan beberapa gambar untuk diedit menjadi sebuah video yang bagus.

VideoShow – Aplikasi Edit Video Quotes di Android\

VideoShow. (IST)

Aplikasi berikutnya yang juga menunjang proses pengeditan video quotes di smartphone Android adalah VideoShow.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menambahkan tulisan dengan berbagai font ke dalam videomu. Fitur yang dapat digunakan untuk menambahkan tulisan tersebut adalah fitur add text.

Menariknya, VideoShow memungkinaknmu menambahkan efek tulisan berjalan dan kelaur masuknya tulisan agar semakin membuat video quotes yang diedit sempurna.

Kinemaster

Kinemaster. (IST)

Sama seperti aplikasi-aplikasi lainnya, Kinemaster juga bisa diandalkan sebagai alat untuk mengedit video quotes dengan hasil yang perfect.

Kinemaster dapat digunakan dalam versi gratis dan berbayar. Namun dalam versi berbayar tentu kamu bisa mengakses fitur editing yang lebih lengkap.

Kendati begitu, pengguna gratis pun jangan khawatir karena tetap bisa mengedit video quotes dengan hasil yang cukup memuaskan.

Di Kinemaster, kamu bisa dengan leluasa menambahlan teks dengan memilih huruf, ukuran, warna hingga ketebalan huruf sesuai dengan keinginan.

Sangat menarik dan lengkap, bukan? Untuk itu, langsung unduh Kinemaster di smartphone-mu sekarang juga untuk memulai pengeditan.

Viva Video

Viva Video. (IST)

Viva Video menjadi aplikasi edit video quotes berikutnya yang difavoritkan oleh banyak pengguna, tak terkecuali yang masih pemula.

Di aplikasi ini kamu bisa mengubah video yang tadinya biasa-biasa saja menjadi video yang luas biasa dengan menambahkan teks ke dalamnya.

Agar teks yang ditambahkan lebih menarik dan tidak monoton, ubah jenis huruf, bentuk, ukuran, serta warnanya terlebih dahulu.

Akan tetapi, bagi pengguna gratisna kalian hanya bisa menyimpan video dengan durasi 5 menit. Jika ingin lebih dari itu kalian akan harus melakukan pembayaran.

MiniMovie

MiniMovie. (IST)

Terakhir ada aplikasi MiniMovie yang bisa digunakan untuk menambahkan subtitle atau tulisan pada video yang sedang diedit.

Supaya lebih menarik, kalian bisa memberikan efek lain seperti memilih jenis font, warna tulisan, dan lainnya.

Selain itu, tambahkan juga backsound ke dalam videomu jika perlu. Bisa menambahkan musik dari folder musik atau lewat rekaman suaramu sendiri.

Ada banyak tema menarik yang juga siap mempercantik tampilan video. Sehingga hasil akhirnya bisa langsung diunggah ke media sosial.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Video Gratis 

Itu dia teman-teman, 7 aplikasi edit video quotes terbaik yang bisa diunduh gratis untuk digunakan di HP-mu.