Aplikasi

9 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik dan Populer Saat ini

Sedang mencari aplikasi edit video jedag jedug terbaik selain TikTok? Kamu akan menemukan rekomendasinya di artikel ini, guys. Aplikasi-aplikasi tersebut tentunya dilengkapi dengan beragam fitur terbaik.

Video jedag jedug belakangan ini memang sedang tren di media sosial. Pastinya kamu pun sering melihat orang mengunggah video dengan editing jedag jedug di TikTok, Instagram, Facebook atau aplikasi lainnya.

Kini, kamu tak hanya bisa melihat, namun juga membuat video jedag jedug versi kamu sendiri. Untuk membuat video jedag jedug yang viral, tentu kamu membutuhkan aplikasi tambahan.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa dengan mudah kamu install melalui Google Play Store untuk Android, dan App Store untuk iPhone.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik

Berikut ini beberapa aplikasi untuk mengedit video jedag jedug yang bisa kamu pilih sesuai yang diinginkan.

CapCut

CapCut. (IST)

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, yaitu CapCut. Pasalnya, aplikasi ini sangat populer dan favorit para konten kreator untuk mengedit video jedag jedug.

Terdapat fitur untuk penyesuaian dengan beat lagu atau musik yang dipilih. Sehingga proses pembuatan video jedag jedug semakin mudah.

Cara mengedit video di CapCut juga tak sesulit yang kamu bayangkan, apalagi di dalamnya terdapat video “one click” video editing untuk menambahkan efek dan transisi secara otomatis di video.

Selain itu masih banyak fitur keren lainnya yang menudukung editing video jedag jedug. So, buat para konten kreator recommended banget menggunakan aplikasi ini.

Alight Motion – Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Alight Motion. (IST)

Alight Motion bisa diandalkan untuk membuat video jedag jedug dengan proses yang cukup mudah. Hal itu karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur untuk menyesuaikan beat lahu secara otomatis.

Pengguna pun bisa lebih mudah dalam video jedag jedug yanhg keren melalui ponsel. Lalu, terdapat juga fitur keren lainnya seperti KeyFrame dan pengaturan warna.

Selain video jedag jedug, Alight Motion dapat digunakan untuk membuat video motion graphic dan animasi yang keren melalui ponsel pintar.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Android dan iOS

KineMaster

Aplikasi yang satu ini uyga sangat populer di kalangan editor pemula maupun yang sudah profesional. Aplikasi tersebut adalah KineMaster.

KineMaster dibekali dengan seabrek fitur sehingga pengguna bisa melakukan editing dengan leluasa. Salah satunya dalam membuat video jedag jedug.

Terdapat beragam variasi efek dan transisi yang bisa dikombinasikan sesuai keinginan. Menariknya, aplikasi bisa digunakan di Android, iOS, dan PC.

Beat.ly – Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Beat.ly. (IST)

Jika kamu belum menemukan aplikasi yang pas, kami masih punya rekomendasi aplikasi lainnya yang tak kalah bagus, yaitu Beat.ly.

Kerennya, aplikasi ini menyediakan fitur-fitur terbaik secara gratis, seperti koleksi musik tak terbatas, template video musik jedag jedug, transisi 3D, efek jedag jeduga, dan lainnya.

Beat.ly dapat digunakan di smartphone Android dan iOS. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan aplikasi ini?

Tempo

Tempo. (IST)

Aplikasi edit video jedag jedug yang dibahas berikutnya adalah Tempo. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, sehingga sangat cocok untuk kamu yang masih pemula atau belum berpengalaman dalam mengedit video.

Tempo menyediakan beragam template video editing. Mulai dari template efek kartun, transisi, video lirik sesuai lagu, audio mixing, dll.

Selain bisa membuat video jedag jedug, aplikasi ini juga punya efek yang bisa merubah foto wanita menjadi wanita berambut panjang adan berwajah cantik.

InShot

Berikutnya kamu bisa coba menggunakan InShot. Aplikasi ini recommended buat pengguna yang sedang mencari aplikasi untuk membuat video jedag jedug.

Pasalnya, di dalamnya terdapat beragam kolekasi beat lagu jedag jedug, efek, dan transisi secara gratis.

Selain secara manual, pengguna juga dapat membuat video jedag jedug secara otomatis, lho, cukup dengan satu kali saja.

Nantinya aplikasi akan bekerja untuk menambahkan efek dan transisi jedag jedug secara otomatis pada video yang disesuaikan dengan beat dari lagunya.

VN Video Editor

Aplikasi edit video jedag jedug selanjutnya adalah VN Video Editor yang dilengkapi dengan fitur Masking, Zoom, KeyFrame, pengatur kecepatan video, dan masih banyak yang lainnya.

Agar video jedag jedug makin keren, jangan lupa tambahkan tulisan, gambar, dan elemen-elemen lainnya.

Kemudian, terdapat juga beragam font menarik yang disediakan VN Video Editor dan kamu bisa memilihnya sesuai keinginan.

VivaCut

Selain beberapa aplikasi tadi, kamu juga bisa mengandalkan VivaCut untuk membuat video jedag jedug. Aplikasi ini, dilengkapi dengan beragam efek dan transisi yang keren serta trendi.

Cara membuat video jedag jedug di aplikasi ini cukup mudah, pengguna hanya harus mengkombinasikan dentuman musik dengan menambah VFX dan efek transisi yang ada.

Selain itu, dapat juga membuat blending mode, masking yang elegan, dan menambahkan spesial efek dari plugin tertentu.

Funimate

Funimate. (IST)

Funimate sangat cocok digunakan oleh pengguna yang membuat atau mengedit video jedag jedug dengan beragam efek yang bagus dan kekinian.

Lalu, terdapat fitur-fitur seperti teks efek, KeyFrame efek, animasi, transisi, ratusan overlay backgrounds, dan masih banyak yang lainnya.

Download Funimate sekarang juga untuk mencoba membuat atau mengedit video dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Video Quotes Keren dan Kekinian

Demikianlah aplikasi edit video jedag jedug di HP Android dan iPhone yang dibahas pada artikel ini. Lantas, sudahkah menemukan aplikasi yang cocok untukmu?