Aplikasi

5 Aplikasi Edit Foto dengan Artis Korea Paling Bagus dan Tampak Nyata

Aplikasi edit foto dengan artis Korea banyak dicari terutama oleh penggemar K-pop atau yang disebut Kpopers. Jika kamu juga termasuk salah satunya, wajib memiliki aplikasi edit foto yang akan diulas di artikel ini.

K-pop atau Korean Pop merupakan musik populer dari Korea Selatan yang saat ini digandrungi oleh sejumlah kalangan remaja di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Hal ini dikarenakan boyband dan girlband yang membawakan setiap lagunya dianggap memiliki paras yang ganteng dan juga cantik.

Tak sedikit dari penggemar K-pop yang disebut dengan Kpopers mengidolakan salah satu member atau anggota dari boyband ataupun girlband Korea tersebut.

K-pop tak terpisahkan dengan drama Korea alias drakor. Banyaknya serial film drakor yang menarik yang juga dibintangi aktor dan aktris Korea berparas cantik dan ganteng bagaikan boneka, membuat banyak orang mengidolakan artis Korea.

Kpopers sejati pastinya melakukan berbagai cara untuk bisa bertemu dengan idolanya. Mulai dari menonton serial drakor yang dibintangi sang idola hingga tamat, mengoleksi semua album K-pop, mengunduh aplikasi chat dengan orang Korea, bahkan hadir di setiap konsernya secara langsung.

Hal tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para Kpopers. Apalagi, jika bisa bertatap muka secara langsung dan berkesempatan untuk foto bareng.

Akan tetapi, jangan galau apalagi bersedih hati jika kamu tidak bisa menghadiri konser sang idola. Kamu tetap bisa memiliki foto bareng dengan artis Korea termasuk idola kamu meskipun tidak mengambil foto bareng.

Perkembangan teknologi banyak memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Kemudahan yang ditawarkan salah satunya adalah tersedianya berbagai aplikasi tambahan.

Saat ini, ada banyak aplikasi edit foto yang kompatibel dengan smartphone yang sangat membantu untuk membuat foto kamu bersanding dengan idola.

Membuat foto kamu bersanding dengan idola dengan hasil yang tampak seperti real bisa dibilang cukup sulit dan perlu memiliki keahlian editing khusus.

Akan tetapi, kamu bisa mencoba aplikasi edit foto yang Hallo GSM sajikan di bawah ini.

Daftar Aplikasi Edit Foto dengan Artis Korea

Picsart AI Photo Editor

Picsart. (IST)

Aplikasi editor canggih dan populer ini menawarkan berbagai fitur yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Picsart bisa diandalkan untuk menyalurkan kreativitas tanpa batas.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat kolase foto level profesional, membuat desain dan menambah stiker, menghapus dan mengganti latar belakang, hingga membuat editan populer menarik yang berbeda dari yang lain.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkannya, Picsart bisa membuat halu menjadi lancar dengan kreativitas kamu menggabungkan foto dengan artis Korea yang diidolakan.

Foto Blender – Aplikasi Edit Foto dengan Artis Korea

foto blender. (IST)

Foto Blender membantu kamu untuk memiliki kolase foto yang mengagumkan. Dengan aplikasi efek blender ini, kamu bisa menggabungkan foto kamu dengan idola dan membuatnya semakin indah.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menambahkan teks dan stiker. Foto Blender juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Collage Maker, Mirror Image, Blur Image, Splash Image, dan Scrapbook All in One.

Aplikasi editor yang dikembangkan oleh Smart Photo Editor ini telah banyak didownload hingga lebih dari 5 juta kali melalui Google Play Store dan mendapat rating serta ulasan yang baik dari penggunanya.s

Quick Grid

Selanjutnya, ada aplikasi Quick Grid yang bisa diandalkan untuk membuat kolase foto dengan gratis. Kamu bisa membuat tata letak foto yang menakjubkan, mengedit foto dengan background buram, menambahkan berbagai efek, dan bingkai foto.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat kolase foto pro yang disandingkan dengan idola kamu semenarik mungkin.

Apalagi dengan menggunakan fitur Scrapbook dalam pembuatan kolase foto yang memungkinkan kamu menambahkan foto atau stiker pada latar belakang blur yang disesuaikan.

Collage Maker

video collage. (IST)

Aplikasi Video Collage Maker sangat menarik dan patut untuk dicoba. Aplikasi ini hadir untuk menggabungkan beberapa video dengan foto secara bersamaan.

Dalam frame yang sama, kamu bisa menambahkan musik atau audio, menambahkan teks dan juga stiker.

Aplikasi ini sangat recomended untuk menyatukan video idola kamu ketika konser dan disandingkan dengan foto atau video kamu.

Grid Photo Quick Collage Maker

Grid photo. (IST)

Terakhir, ada Grid Photo Quick Collage Maker. Aplikasi ini tak kalah populer dengan aplikasi edit foto dengan artis Korea sebelumnya.

Grid Photo Quick Collage Maker tercatat telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Tak heran, karena aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik.

Fitur utama yang dimilikinya adalah penggabungan beberapa foto denga kisi foto klasik dan tata letak cerita lucu.

Kamu bisa menggunakan segala fitur dari aplikasi ini dengan gratis dari Google Play Store.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Kamera Jernih Terbaik untuk Hasil Foto Layaknya Profesional

Nah, itulah beberapa aplikasi edit foto dengan artis Korea. Memiliki foto dengan idola pastinya membuat tambah happy, karena fotonya bisa kamu pasang sebagai foto profil, wallpaper, diposting di media sosial, atau dicetak sebesar mungkin dan ditempel di ruangan favorit. Selamat mencoba!