Aplikasi

6 Aplikasi Dropship Terbaik Untuk Pemilik Online Shop

Aplikasi dropship terbaik dan gratis sekarang ini banyak dicari oleh pengguna yang memiliki usaha online shop yang baru saja merintis usahanya.

Tentunya dengan menggunakan aplikasi tersebut dapat memudahkan kita dalam proses penjualan sampai dengan proses pengemesan produk.

Selain itu, aplikasi dropship tersebut juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur bermanfaat, dan yang pastinya juga mudah digunakan termasuk oleh yang masih pemula.

Namun sebelum menggunakannya, pengguna terlebih dahulu wajib mendownload aplikasi dropship tersebut di perangkat yang dimiliki.

Tenang saja, kini aplikasi tersebut bisa dengan mudah kita install di smartphone, lho. Jika belum tahu aplikasinya, wajib menyimak artikel yang HALLO GSM bahas kali ini sampai tuntas.

Daftar Aplikasi Dropship Terbaik

Penasaran apa saja aplikasinya? Berikut di bawah ini beberapa aplikasi dropship yang bisa kalian pilih sesuai keinginan.

ResellerDropship

ResellerDropship. (IST)

Aplikasi dropship pertama yang bisa kalian gunakan di smartphone Android adalah ResellerDropship. Aplikasi menyediakan fasilitas lengkap yang akan mempermudah resller atau dropshipper dala, berjualan online di sosical media atau marketplace.

Terdapat sejumlah fitur yang dapat kalian temukan di aplikasi ini, di antaranya adalah cek stok online, fitur pengiriman dropship, garansi retur 30 hari, garansi perbaikan 3 bulan, dan masih banyak yang lainnya.

Mau mencoba ResellerDropship? Langsung download aplikasinya sekarang juga di Google Play Store karena tak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

INDOHP – Aplikasi Dropship Terbaik

INDOHP Aplikasi Dropship dan Reseller Indonesia. (IST)

Berikutnya kalian bisa juga menggunakan INDOHP. Saat menggunakan aplikasi ini, member dapat mendaftar secara gratis sehingga lebih hemat biaya.

Cara kerjanya hanya harus membagikan produk dari laman ini agar kalian bisa memperoleh komisi yang menguntungkan.

Kemudian, terdapat keuntungan lain yang bisa diperoleh saat kamu menggunakan INDOHP, seperti analisa laporan, afiliasi hingga 30 hari, mendukung promosi, pendaftar tudak dipungut biaya, dan ada komisi tambahan.

BACA JUGA: Aplikasi Belanja Online Bayar di Tempat (COD)

Sahabat Dropshipper

Next, ada Sahabat Dropshipper yang juga dapat kalian pilih untuk diinstall di smartphone. Aplikasi ini adalah marketplace B2B yang akan mempertemukan dropshipper/reseller dengan supplier.

Sahabat Dropshipper juga menyediakan berbagai macam produk siap jual dari supplier terpercaya yang menawarkan sistem dropship.

Sehingga dengan aplikasi ini, kamu bisa memulai bisnis online dengan mudah tanpa harus stok barang dan tak perlu repot lagi dengan urusan pengiriman.

Sahabat Dropshipper menyediakan juga fasilitas untuk membernya, seperti ratusan produk siap jual, tanpa perlu stok barang, white label dropship, resi otomatis, dan masih banyak yang lainnya.

TokoDistributor – Aplikasi Dropship Terbaik

Tokodistributor – Beli Satuan Harga Grosiran. (IST)

Tanpa perlu biaya apapun alias gratis, kalian dapat berlangganan menjadi dropshipper mengguna aplikasi bernama TokoDistributor ini.

Terdapat laman web yang dipakai untuk proses pemesanan produk dan mengambil gambar untuk dijual lagi.

Dan biasanya, para dropshipper akan menjual lagi barang dari TokoDistributor melalui media sosial, misalnya saja Facebook atau Instagram.

Produk yang dapat dipilih untuk dijual lewat TokoDistributok ini cukup lengkap, mulai dari produk kecantikan, aksesoris, hingga perlengkapan rumah tangga pun ada.

Dropshipper

Dropshipper. (IST)

Dropshipper menyediakan beragam tren fashion paling kekinian untuk digunakan. Seluruh transaksinya dapat dilakukan secara praktis lewat handphone saja.

Sehingga dapat dilakukan kapan dan di mana saja. Produk fashion yang disediakan di sini cukup lengkap, mulai dari pakaian muslim, beragam aksesoris, sepatu, bawahan, tas, dan masih banyak yang lainnya.

Sehingga sangat tepat untuk digunakan oleh pengguna yang ingin berjualan produk fashion. Pilihlah produk mana saja yang akan dijual sesuai dengan keinginan.

Dropshipper bisa di-download melalui toko aplikasi Google Play Store secara gratis. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya?

Camou Dropshipper

Aplikasi dropship terbaik yang terakhir akan dibahas pada artikel ini adalah Camou Dropshipper. Apk ini mempunyai pusat produksi di Bandung untuk memenuhi suplai barang untuk mereka yang menginginkannya.

Ada banyak barang yang dijual di sini, misalnya saja sandal yang terbuat dari bahan plastik dan karet yang berkualitas. Pengguna juga bisa leluasa menjual lagi sandal tersebut memakai brand sendiri.

Camou Dropshipper menawarkan berbagai keuntungan untuk pengguna yang bergabung dalam bisnis ini, mulai dari ada event promo yang cukup banyak dan menguntungkan, banyak bonus untuk program, dll.

BACA JUGA: Aplikasi Belanja Online Terbaik dan Gratis Ongkir

Demikianlah aplikasi dropship terbaik yang dapat digunakan di Android. Kamu bisa memilih salah satu dari beberapa aplikasi yang sudah dibahas!