Aplikasi

8 Aplikasi Clone Terbaik dan Ramah Memori Penyimpanan

Menggandakan atau menduplikat aplikasi kini semakin mudah berkat kehadiran aplikasi clone terbaik yang bisa kita dapatkan secara gratis dari Google Play Store.

Ya, lewat aplikasi tersebut kamu bisa dengan mudah membuka dua aplikasi yang sama sekaligus dalam satu perangkat.

Selain dapat menggandakan aplikasi sosial media, apk tersebut juga mampu kamu pakai untuk mengkloning aplikasi belanja online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan lain sebagainya.

Jika kamu memerlukannya, berikut adalah beberapa aplikasi clone gratis yang paling banyak digunakan.

BACA JUGA: Aplikasi Live China yang Bisa Diakses Tanpa VPN

Daftar Aplikasi Clone Terbaik

Clone App – Aplikasi Cloner & free VPN

Aplikasi Cloner free VPN. (SS/Google)

Aplikasi yang pertama adalah Clone App, apk satu ini mendukung operasi multi akun WhatsApp, Facebook, Instagram dan lain-lain secara bersamaan dalam satu perangkat.

Tak cuma bisa dipakai untuk menggandakan aplikasi, Clone App juga bisa kamu jadikan sebagai VPN untuk mengakses situs yang diblokir internet positif.

Clone App telah memiliki lebih dari 10 juta pengguna aktif setiap harinya dan mendapatkan rating 4.3 di Google Play Store.

Cloner, Dual Apps Multiple Accounts Parallel Space

Aplikasi kloning. (SS/Google)

Identik dengan aplikasi pertama, ini juga termasuk salah satu aplikasi cloner yang paling direkomendasikan. Lewat apk ini kamu juga bisa memperbanyak aplikasi sosial media dan aneka game online seperti Free Fire, PUBG Mobile ataupun Mobile Legends.

Alasan lain kenapa aplikasi ini layak untuk kamu gunakan adalah ukurannya yang sangat kecil, yakni hanya 8.5 MB saja.

Super Clone – App Cloner untuk Banyak Akun

Aplikasi Super Clone. (SS/Google)

Super Clone merupakan aplikasi kloning paling stabil yang bisa membuat kamu memperbanyak aplikasi tanpa batas alias unlimited.

Akan tetapi fitur unlimited

tersebut hanya berfungsi pada beberapa aplikasi media sosial seperti WA, IG, Line, Messenger dan beberapa aplikasi lainnya.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna hp Android di seluruh dunia dan mendapat rating bintang 4.3 di Play Store.

Whats Clone App – Aplikasi Clone Terbaik

Aplikasi cloner. (SS/Google)

Berikutnya ada aplikasi bernama Whats Clone App yang dapat membantu kamu mengkloning dan menjalankan beberapa akun sosmed dan juga akun game online dalam waktu bersamaan dalam satu ponsel.

Ya, dengan Whats Clone App kamu bisa mengkloning tiga aplikasi yang sama dan membukanya di waktu yang bersamaan. Penggunaan pun cukup mudah, kamu hanya perlu masuk ke aplikasinya dan pilih apk mana yang ingin di clone.

Dual Apps

Aplikasi Multiple App Cloner. (SS/Google)

Bagi kamu yang ingin menggandakan aplikasi belanja online seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id, Blibli dan lain sebagainya maka ini adalah aplikasi yang tepat.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa kamu pakai untuk menjalankan beberapa game online seperti Clash of Clans, Clash Royale, Candy Crush dan masih banyak lagi.

Multiple Accounts – Aplikasi Clone Terbaik

apk Multiple Accounts. (SS/Google)

Kamu ingin menggunakan dua akun WhatsApp secara bersamaan dalam satu ponsel? Aplikasi bernama Multiple Accounts ini bisa bisa kamu coba.

Pihak pengembang aplikasinya, yaitu MA Team mengklaim jika aplikasi ciptaanya ini tidak mengumpulkan atau menyimpan informasi pribadi apapun dari setiap penggunanya.

Aplikasi Multiple Accounts ini sendiri telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Jadi kamu tidak perlu lagi meragukan kualitas dari aplikasi ini.

Parallel Space-Akun Berganda

apk Parallel Space. (SS/Google)

Parallel Space mungkin menjadi aplikasi clone terbaik yang sudah sangat populer di kalangan pengguna hp Android di Indonesia.

Aplikasi satu ini dikenal sangat ampuh untuk mengkloning berbagai macam aplikasi sosial media maupun aplikasi game.

Sayang, Parallel Space kini sudah mulai disesaki oleh sejumlah iklan yang cukup mengganggu. Meski demikian, aplikasi ini juga sangat layak untuk kamu coba.

2Accounts

Aplikasi akun ganda. (SS/Google)

Aplikasi terakhir ini sangat cocok buat kamu yang males ribet login logout ketika berganti akun, entah itu akun sosial media ataupun akun game online.

Dengan 2Accounts kamu bisa mengklon aplikasi sosial media ataupun game favorit kamu dan menampilkan di menu Home.

Aplikasi pun sangat ramah memori penyimpanan, sebab ukurannya hanya sebesar 9.8 MB.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Video Animasi Mirip Tekotok dan Vernalta

Kira-kira dari beberapa aplikasi clone terbaik di atas, mana yang menurut kamu paling bagus?