Aplikasi

8 Aplikasi Chord Gitar Terbaik dan Lengkap di Smartphone

Aplikasi chord gitar terbaik dan terlengkap hadir untuk memudahkan penggunanya dalam mencari kunci gitar secara cepat dan praktis.

Jadi hanya dengan menginstall aplikasi tersebut, kamu tak perlu lagi repot dalam mencari kunci gitar lagu-lagu terbaru yang belum dikuasai.

Selain buat para pengguna yang sudah pro dalam bermain gitar, aplikasi ini juga pas digunakan oleh pemula yang baru belajar kunci gitar.

Dan yang paling penting adalah kamu bisa menginstall aplikasi kunci gitar itu di smartphone, sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana.

Rekomendasi Aplikasi Chord Gitar Terbaik dan Terlengkap

Langsung saja, ini dia beberapa apk chord gitar yang bisa kalian download di smartphone Android secara gratis.

Kumpulan Kunci Gitar Indonesia

Kumpulan Kunci Gitar Indonesia. (IST)

Dari namanya saja aplikasi ini sudah menunjukkan bahwa menyediakan kumpulan kunci gitar dari berbagai lagu yang ada di Indonesia.

Di Kumpulan Kunci Gitar Indonesia kamu bisa menemikan berbagai macam kunci gitar dari lagu-lagu yang sedang hits sekarang atau lagu zaman dulu.

Buat kamu yang sedang irit kuota, aplikasi ini sangat direkomendasikan karena bisa digunakan tanpa perlu jaringan internet atau secara offline.

Terdapat fitur Search untuk memudahkanmu mencari chord gitar dari lagu yang diinginkan tanpa repot dan cepat.

Guitar chords and tabs – Aplikasi Chord Gitar di Android dan iPhone

Guitar chords and tabs. (IST)

Untuk aplikasi yang kedua ini juga tak kalah keren dari aplikasi pertama. Di aplikasi ini kamu bisa menemukan kumpulan kunci gitar secara gratis dan cepat.

Salah satur fitur menarik yang dimiliki Guitar chords and tabs aalah fitur autoscroll, sehingga akan melakukan scrolling down secara otomatis saat pengguna menyelesaikan chord.

Guitar chords and tabs juga dapat dijalankan secara offline. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store atau App Store.

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Gitar Gratis 

Ultimate Guitar: Chord & Tab

Ultimate Guitar: Chord & Tab. (IST)

Ultimate Guitar: Chord & Tab menyediakan chord gitar dengan lagu terlengkap untuk dinikmati oleh para penggunanya.

Di aplikasi ini tersedia sekitar 15.000 lagu original dengan efek tonebridge guitar dan bisa dijalankan secara online atau offline.

Aplikasi ini juga bisa menyesuaikan dengan pengguna yang kidal. Kamu cukup mengganti pengaturan kunci lagu menjadi left-handed mode.

Sangat pengertian, bukan? Jadi pengguna yang menggunakan tangan kanan atau kiri dalam bermain gitar tetap bisa melihat chord gitar dengan nyaman.

Chord! Free (Guitar Chords) – Aplikasi Chord Gitar Gratis

Chord! Free (Guitar Chords). (IST)

Chord! Free (Guitar Chords) menjadi aplikasi berikutnya yang menyediakan kunci lagu paling lengkap yang cocok untuk pengguna yang sudah pro atau pemula.

Aplikasi ini juga dibekali dengan fitur-fitur terbaik, salah satunya adalah fitur yang memungkinkanmu mengetahui seberapa hebatnya dalam main gitar.

Chord! Free (Guitar Chords) akan menampilkan scale-nya untuk setiap pengguna. Jadi, buat kamu yang mau tahu seberapa jagonya kamu main gitar, wajib banget install aplikasi ini.

Kunci Gitar Dasar 3D

Kunci Gitar Dasar 3D. (IST)

Kunci Gitar Dasar 3D hadir untuk para penggguna yang benar-benar masih pemula dalam hal bermain gitar.

Di aplikasi ini, kalian bisa belajar kunci gitar agar nantinya menjadi jago. Kunci Gitar Dasar 3D memuliki tampilan 3 dimensi sehingga sangat nyaman dan mudah dipahami oleh penggunanya.

Untuk pemula yang memang masih belum mahir, recommended banget mendownload Kunci Gitar Dasar 3D di ponsel.

Guitar Songs

Guitar Songs. (IST)

Guitar Songs juga merupakan aplikasi chord gitar terbaik untuk pengguna yang masih pemula atau sudah profesional.

Aplikasi ini menyediakan lagu, lirik lagu, dan chord yang cukup lengkap sehingga mempermudah pengguna ketika ingin mencari suatu kunci lagu.

Guitar Songs juga punya fitur auto scrolling yang membuat pengguna nyaman menggunakannya. Aplikasi ini juga bisa diakses offline.

Chord Guitar Full Offline

Chord Guitar Full Offline. (IST)

Seperti namanya, Chord Guitar Full Offline ini menyediakan kumpulan kunci gitar secara gratis dan bisa dijalankan saat offline.

Beberapa fitur pun turut hadir, seperti fitur auto scrolling, fitur searching, fitur alphabet, dan lainnya.

Maka tak heran jika Chord Guitar Full Offline yang merupakan besutan developer More Share Corp ini telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna dengan rating 4,6.

All of Chords for Guitar

All of Chords for Guitar. (IST)

Masih belajar bermain gitar? All of Chords for Guitar jadi pilihan yang tepat untuk diunduh di smartphone-mu.

Hal tersebut karena aplikasi ini akan memberitahumu saat ada kesalahan dalam memetik gitar.

Jadi kedepannya kamu bisa memperbaiki kesalahan tersebut dan belajar lagi untuk memetik gitar dengan baik dan benar.

BACA JUGA: Aplikasi Pendeteksi Lagu

Nah, itu dia aplikasi chord gitar terbaik yang bisa kalian download secara gratis, ada yang bisa digunakan saat online dan offline juga.