Categories: Aplikasi

6 Aplikasi Chat Untuk Jomblo yang Ingin Segera Mendapatkan Pacar

Belakangan ini aplikasi chat untuk jomblo banyak dicari oleh pengguna smartphone di Indonesia. Aplikasi tersebut menjanjikan penggunanya untuk menemukan teman chat atau pasangan secara online.

Ya, di era serba digital seperti sekarang ini kita semakin dipermudah dalam melakukan berbagai hal, termasuk dalam urusan mencari pacar.

Nah, bagi kamu yang sudah bosan menjomblo dan ingin segera memiliki pacar, berikut adalah beberapa aplikasi yang mungkin bisa membantu kamu untuk segera menemukan tambatan hati.

BACA JUGA: Aplikasi Cari Jodoh Indonesia

Daftar Aplikasi Chat Untuk Jomblo

Jomblo – Aplikasi Chat

Aplikasi Jomblo. (SS/Google)

Jomblo merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu menemukan teman baru secara mudah, sehingga peluang untuk mendapatkan pacar online semakin terbuka lebar.

Di sini kamu bisa berkenal dengan orang lain dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Jika ada kecocokan, kamu tidak menutup kemungkinan kamu bisa mengajaknya ketemuan dan menjalin hubungan yang lebih serius.

Gabut – Chat dan Curhat

Aplikasi Chat dan Curhat. (SS/Google)

Ini adalah aplikasi Android kekinian yang sangat cocok bagi kamu jika sedang merasa resah hati dan bingung mau ngapain.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mencurahkan semua isi hati kamu kepada orang lain secara anonim. Selain itu, di sini kamu juga bisa mencari teman chat, bahkan mencari jodoh.

Pacar: Cari Teman dan Kencan Indonesia

Aplikasi cari teman dan kencan Indonesia. (SS/Google)

Susah move on dari mantan bisa dibilang menjadi salah satu perkara yang paling dibenci oleh hampir semua orang dunia.

Untungnya sekarang sudah ada aplikasi dating bernama Pacar yang direkomendasikan buat kamu yang kesulitan move on. Serupa dengan dua aplikasi sebelumnya, Pacar bisa membantu kamu untuk menemukan teman baru.

Kerennya lagi, untuk mendaftar aplikasi kamu tidak memerlukan nomor handphone.

Kencan Indonesia – Aplikasi Chat Untuk Jomblo

apk Kencan Indonesia. (SS/Google)

Kencan Indonesia adalah aplikasi kencan online gratis

yang cukup populer dikalangan anak muda. Lewat aplikasi ini kamu bisa mengobrol dan bertemu dengan teman baru yang berada tidak jauh dari lokasi tempat kamu tinggal.

Selain itu, aplikasi Kencan Indonesia akan membantu kamu menemukan pasangan serasi baik dari segi agama, budaya dan lain sebagianya.

Chat Kuy – Cari Teman, Pacar & Jodoh

Aplikasi Chat Kuy. (SS/Google)

Kemudian aplikasi chat untuk jomblo yang berikutnya adalah Chat Kuy. Nah, Chat Kuy sendiri merupakan sebuah aplikasi sosmed yang memiliki fitur menarik untuk mencari kenalan, teman baru hingga pacar.

Dengan aplikasi Chat Kuy kamu bisa membuat sebuah komunitas (grup) sesama jomblo baik itu pria ataupun wanita sehingga akan mempermudah proses pencarian pacar.

Save Jomblo

Aplikasi Save Jomblo. (SS/Google)

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Save Jomblo merupakan sebuah game simulasi yang dirilis untuk para jomblo agar bisa cepat beradaptasi dalam melakukan PDKT.

Gameplay yang disajikannya sendiri cukup menarik, dimana kamu akan berperan sebagai karakter yang sedang berusaha mendapatkan cinta sejati dan terdapat beberapa poin penting yang bisa kamu pergunakan ketika kamu ingin mendekati seseorang di dunia nyata.

BACA JUGA: Aplikasi Live yang Bebas

Kira-kira dari beberapa aplikasi chat untuk jombol diatas, mana yang menurut kamu paling menarik?