Aplikasi

7 Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

Tak seperti dulu, saat ini banyak sekali aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store. Kenapa dilarang? Karena biasanya aplikasi tersebut menampilkan konten sensitif yang dinilai bisa merusak moral dari penggunanya.

Meski sudah dilarang dari Play Store, beberapa aplikasi chat dewasa yang populer di kalangan pengguna hp Android rupanya masih bisa didapatkan dari situs atau website penyedia aplikasi seperti APKPure, Uptodown, Mobomarket dan lain sebagainya.

Berikut adalah beberapa aplikasi dewasa yang sudah tidak bisa dijumpai di Google Play Store.

BACA JUGA: Aplikasi Kencan Online Terbaik Untuk Mencari Jodoh

Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

YoCutie – Aplikasi Kencan 100% Gratis

Aplikasi kencan YoCutie. (SS)

YoCutie termasuk salah satu aplikasi yang dilarang di Play Store. Padahal aplikasi memiliki fungsi yang cukup bagus terutama untuk para jomblo yang sedang mencari pacar.

Nah, YoCutie sendiri merupakan sebuah aplikasi kencan online gratis yang bisa membuat penggunanya berkenalan dan mengobrol dengan orang lain yang baru dikenalnya.

Selain gratis, YoCutie juga memiliki fitur video yang dapat mempermudah penggunanya menemukan gebetan baik itu laki-laki maupun perempuan yang dianggap menarik untuk melakukan PDKT sebelum lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Mingle2 – Kencan Obrolan Online

Aplikasi Kencan Obrolan Online. (SS)

Serupa dengan aplikasi pertama, Mingle2 juga merupakan aplikasi chatting dewasa terbaik yang sebetulnya cukup populer di kalangan anak SMA dan mahasiswa.

Mingle2 memiliki serangkaian fitur menarik yang dapat mempermudah penggunanya untuk mengobrol, berkencan dan juga bertemu dengan orang lain sesama pengguna aplikasi tersebut.

Aplikasi ini sebetulnya sangat cocok bagi pengguna yang ingin segera melangsungkan pernikahan atau sedang mencari pacar untuk diajak taaruf-an.

Bolo – Aplikasi Chat Dewasa

Aplikasi Obrolan Dewasa. (SS)

Bolo merupakan aplikasi obrolan video dan kencan online rahasia yang diciptakan khusus untuk orang dewasa yang telah berusia minimal 18 tahun keatas.

Aplikasi ini juga sebetulnya cukup bagus terlebih penggunanya tidak perlu mengkhawatirkan keamanan privasi. Sebab, aplikasi Bolo menjamin privasi penggunanya akan aman 100%.

Lantas kenapa aplikasi kencan ini dilarang di Play Store? Lantaran di dalamnya banyak menampilkan konten dewasa dan sering disalahgunakan.

RandoChat

apk RandoChat. (SS)

Tak begitu berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, RandoChat juga termasuk aplikasi chat dewasa yang keberadaanya telah dihapus dari Google Play Store.

Untuk diketahui, RandoChat sejatinya merupakan aplikasi obrolan random yang memungkinkan penggunanya untuk bisa mengobrol dengan orang lain lewat fitur chat secara anonim.

Nah, menggunakan aplikasi ini penggunanya diwajibkan harus berusia minimal 18 tahun dan dilarang memposting foto maupun video yang mengandung unsur ketelanjangan, rasis dan menyinggung.

Lemon – aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store

aplikasi chat yang menyenangkan. (SS)

Berikutnya ada aplikasi jejaring sosial yang memiliki fitur cukup mirip dengan Bigo Live, yaitu Lemon.

Awalnya, aplikasi satu dihadirkan sebagai solusi bagi orang-orang yang merasa putus asa karena belum mendapatkan jodoh dan ingin menambah pertemanan.

Masih belum diketahui alasan mengapa aplikasi Lemon dilarang di Play Store.

Date Way

apk Date Way. (SS)

Date Way diklaim telah memiliki lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap harinya dan dipercaya telah berhasil mempertemukan sejumlah pengguna dengan kekasih impiannya.

Aplikasinya sendiri memiliki tampilan yang cukup bagus, bahkan user interface-nya terkesan cukup familiar dengan beberapa aplikasi chatting seperti yang sering kita gunakan seperti WhatsApp, Messenger dan Imo.

Choco Live – Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

apk Choco Live. (SS)

Choco Live merupakan aplikasi dating online terbaik yang cocok digunakan terutama oleh pengguna yang ingin menemukan cinta sejati lewat aplikasi.

Di sini pengguna akan diberi kemudahan untuk mencari teman ngobrol secara anonim alias tanpa harus mengkhawatirkan privasi.

Choco Live menyediakan ruang obrolan pribadi dimana fitur tersebut hanya bisa dipakai untuk melakukan chatting apabila sudah terasa ada kecocokan.

BACA JUGA: Aplikasi Video Chat Dewasa Untuk Android

Selain itu, ada pula fitur panggilan video yang bisa dimanfaat untuk langsung bertatap muka dengan orang yang baru diajak berkenalan.