Aplikasi

8 Aplikasi Chat Cari Gebetan Untuk Menemukan Pacar Idaman

Aplikasi chat cari gebetan memiliki fungsi yang sedikit lebih istimewa ketimbang beberapa aplikasi chat lain yang sering kita gunakan, seperti WhatsApp, Messenger ataupun Telegram.

Ya, aplikasi tersebut tak hanya bisa kamu pergunakan untuk sekedar bertukar pesan dan melakukan panggilan telepon atau video call saja, melainkan bisa pula dimanfaatkan untuk mendapatkan pacar secara online.

Jadi buat kamu yang masih jomblo atau susah move on dari mantan tersayang, aplikasi chat cari gebetan mungkin bisa membantu kamu untuk menemukan pasangan baru.

Sebagai pertimbangan, berikut adalah beberapa aplikasi cari gebetan online yang sudah sangat populer di Indonesia.

BACA JUGA: Aplikasi Video Chat Dewasa Untuk Android

Daftar Aplikasi Chat Cari Gebetan Gratis

Pacar: Cari Teman dan Kencan Indonesia

Aplikasi cari gebetan. (SS/Google)

Pacar merupakan sebuah aplikasi dating online yang diciptakan oleh Frenclubber Apps untuk para laki-laki dan perempuan Indonesia yang ingin segera menemukan pasangan hidup.

Artinya, kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari teman, sahabat, ataupun pacar secara online. Penggunaannya pun sangatlah mudah, bahkan kamu tidak perlu nomor hp untuk mendaftar, tinggal instal aplikasinya dan cari jodoh impianmu.

Tantan – Aplikasi Chat Cari Gebetan

Aplikasi bertemu cowok tampan. (SS/Google)

Tantan menjadi aplikasi cari gebetan berikutnya yang bisa kamu coba untuk berkenalan dengan orang lain secara online dan juga gratis tentunya.

Akan tetapi kamu tidak bisa sembarangan berkenalan dengan orang lain di aplikasi ini. Pasalnya, Tantan memiliki sebuah fitur unik bernama Match.

Nah, jika orang yang ingin kamu ajak kenalan memiliki rasa ketertarikannya terhadap kamu, maka barulah kamu bisa melakukan Match dengan orang tersebut.

Jangan lupa gunakan jurus rayuan gombal kamu agar tidak kehabisan topik pembicaraan.

Chat Kuy – Cari Teman, Pacar & Jodoh

Aplikasi untuk cari teman baru. (SS/Google)

Chat Kuy adalah sebuah aplikasi sosial media yang bisa kamu pakai untuk mencari kenalan atau teman baru. Disini kamu bisa berkenalan dengan orang lain, baik itu laki-laki ataupun perempuan dengan mudah.

Jika dirasa sudah menemukan orang yang cocok, kamu bisa mengajaknya mengobrol melalui fitur chat ataupun lewat fitur panggilan video.

MiChat

Aplikasi chat cari pasangan. (SS/Google)

Tak kalah populer dari aplikasi sebelumnya, Mi Chat juga termasuk aplikasi chat cari gebetan yang banyak direkomendasikan.

MiChat memiliki fitur menarik bernama People Nearby yang bisa kamu manfaatkan untuk menemukan pengguna aplikasi MiChat yang berada dekat dari lokasi kamu saat ini.

Namun untuk menggunakan fitur tersebut jangan lupa kamu harus mengizinkan aplikasi MiChat untuk mengakses lokasi dan menghidupkan GPS di smartphone kamu.

Badoo – Chat & Dating Gratis

Aplikasi chat cari pacar. (SS/Google)

Selanjutnya ada aplikasi bernama Badoo yang telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna hp Android di Google Play Store dan mendapatkan rating 4.0 dari 5 juta ulasan.

Badoo memiliki sejumlah fitur canggih dan menarik yang dapat mempermudah kamu berkenalan dengan orang lain terutama lawan jenis.

Tinder – Aplikasi Cari Gebetan

Aplikasi chat cari pasangan online. (SS/Google)

Tinder juga termasuk salah satu aplikasi cari gebetan dengan fitur paling lengkap ketimbang beberapa aplikasi sebelumnya.

Ya, selain bisa berkenalan dengan orang baru yang berasal dari Indonesia, aplikasi ini juga memungkinkan untuk bisa chattingan dengan orang dari luar negeri seperti China, Malaysia, Singapura dan negara Asia lainnya.

Untuk bisa menemukan pacar lewat aplikasi ini, kamu bisa memanfaatkan fitur filter pada menu Pencarian agar hasilnya lebih spesifik atau sesuai dengan kriteria impian kamu.

OkCupid

Aplikasi chat cari sahabat. (SS/Google)

Bagi kamu yang gemar bermain medsos, pasti pernah mendengar nama aplikasi ini. Yup, aplikasi OkCupid memang cukup populer di kalangan pengguna smartphone Tanah Air.

Untuk mempermudah penggunanya menemukan pacar, OkCupid akan mengajukan beberapa pertanyaan yang harus kamu isi. Pertanyaan yang dimaksud menyangkut hobi, kriteria pasangan, film kesukaan hingga makanan favorit.

BeeChat

Aplikasi cari jodoh terdekat. (SS/Google)

Terakhir ada aplikasi dengan icon lebah bernama BeeChat. Ini juga termasuk salah satu aplikasi yang bisa kamu coba untuk menemukan pacar secara online.

Aplikasinya sendiri didesain dengan user interface friendly sehingga sangat aman, nyaman dan efektif ketika digunakan.

BACA JUGA: Aplikasi VCS Online Gratis 

Meskipun belum cukup populer, BeeChat telah digunakan oleh lebih dari 500 ribu pengguna di Indonesia.