Aplikasi

7 Aplikasi Cek Ongkir Terbaik Untuk Semua Ekspedisi

Ada banyak aplikasi cek ongkir yang bisa kalian gunakan untuk mengecek ongkos kirim semua ekspedisi, mulai dari J&T, JNE, dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi cek ongkos kirim ini wajib banget dimiliki oleh mereka yang suka berbelanja online untuk memudahkan saat hendak melihat jumlah biaya yang harus dibayar untuk ongkos pengiriman barang menuju alamat rumah.

Selain bisa mencari tahu biaya ongkos kirim, beberapa aplikasi memiliki kemampuan untuk mencari tahu sudah sampai mana paketmu lewat pelacakan nomor resi.

Karena sangat bermanfaat, kamu pun wajib menginstall aplikasi tersebut di smartphone. Kali ini HALLO GSM pun akan membahas aplikasi-aplikasi cek ongkos kirim yang bisa kalian gunakan.

Daftar Aplikasi Cek Ongkir Terbaik dan Lengkap

Penasaran? Langsung saja, berikut ini aplikasi-aplikasi untuk cek ongkos kirim berbagai ekspedisi.

RajaOngkir: Ongkos Kirim Lengkap dan Cek Resi

RajaOngkir: Ongkos Kirim Lengkap dan Cek Resi. (IST)

Pertama ada aplikasi RajaOngkir: Ongkos Kirim Lengkap dan Cek Resi yang memiliki kemampuan mengecek ongkir paling mudah dari semua ekspedisi secara cepat.

Selain itu, kamu juga mengecek untuk keperluan tarif ongkir internasional. Tak perlu khawatir soal keakuratannya karena hasil pengecekan ongkir dengan ongkir yang sebenarnya cukup baik.

Dengan kemampuannya itu, tak heran jika RajaOngkir: Ongkos Kirim Lengkap dan Cek Resi ini telah di-download lebih dari 1 juta pengguna dan mendapat rating 4,4.

J&T Express Indonesia – Aplikasi Cek Ongkir

JT Express Indonesia. (IST)

Berikutnya ada aplikasi bernama J&T Express Indonesia yang dapat kalian gunakan ntuk mengecek status kirim dan ongkos kirim dari sebuah paket.

Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur pencarian Drop Point terdekat dengan lokasimu yang memanfaatkan peta Google Maps.

Sehingga dengan menggunakan fitur ini pengguna dapat dimudahkan ketika hendak mengirimkan paket ke alamat yang mereka inginkan.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Tiket Kereta Api 

Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir)

Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir). (IST)

Kami punya rekomendasi lainnya, yaitu Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir). Dengan aplikasi ini, pengguna bisa dengna mudah mengecek semua ekspedisi yang diinginkan.

Cara penggunaannya juga cukup praktis dan memiliki ukuran yang ringan sehingga takkan membebani ruang penyimpanan di smartphone penggunanya.

Selain itu, aplikasi ini juga akan menyimpan riwayat pencarian atau resi paket yang kalian lacak.

Jadi, untuk yang suka berbelanja online atau pemilik bisnis online shop, recommended banget menginstall Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir).

Ongkos Kirim Lengkap : JNE, POS, JNT, TIKI

Ongkos Kirim Lengkap : JNE, POS, JNT, TIKI. (IST)

Aplikasi cek ongkir berikutnya ada Ongkos Kirim Lengkap : JNE, POS, JNT, TIKI yang terbilang cukup lengkap dan direkomendasikan untuk kalian gunakan.

Sesuai namanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengecek ongkos kirim saat pengguna menggunakan jas ekspedisi PCP, ESL Express, RPX, TIKI, JNE, dan POS Indonesia.

Dengan satu aplikasi kalian bisa mengecek tarif standar Internasional juga, lho. Terdapat juga fitur barcode scanner, kurs dollar, laporan ongkir, danm masih banyak yang lainnya.

Cek Ongkir dan Resi JNE, J&T, Pos, Sicepat Dll

Cek Ongkir dan Resi JNE, J&T, Pos, Sicepat Dll. (IST)

Rekomendasi lainnya ada Cek Ongkir dan Resi JNE, J&T, Pos, Sicepat Dll yang dapat mengecek ongkir dengan mudah dan cepat.

Hasil cek ongkir yang kalian lakukan tadi tidak hanya bisa dilihat saja tapi juga dapat dibagikan melalui media sosial atau aplikasi chat WhatsApp.

Sehingga kamu yang memiliki usaha online bisa mengirimkan pilihan ongkir yang termurah untuk pelanggan yang membeli produknya.

Cek Ongkir JNE, TIKI, POS (All Kurir) – Aplikasi Cek Ongkir

Cek Ongkir JNE, TIKI, POS (All Kurir). (IST)

Cek Ongkir JNE, TIKI, POS (All Kurir) tak hanya bisa digunakan untuk melacak ongkir paling murah dari pilihan pengiriman, namun juga bisa mengecek resi pengiriman.

Kemudian, history pencarian resi pun akan tersimpan di aplikasinya, sehingga pengguna yang ingin mengecek paket dengan data yang bisa tidak usah lagi mengetik.

Dengan kemudahan yang ditawarkannya, apk Cek Ongkir JNE, TIKI, POS (All Kurir) ini dapat kalian unduh secara gratis di Google Play Store.

Cek Resi dan Ongkir Kiriman

Cek Resi dan Ongkir Kiriman. (IST)

Sama seperti yang sebelumnya, aplikasi bernama Cek Resi dan Ongkir Kiriman ini mempermudah pengirim dan penerima paket mengecek biaya ongkos kirim.

Aplikasi ini juga memiliki fitur riwayat pencarian nomor resi sehingga saat kamu mau mengecek nomor resi yang sama tak perlu lagi mengetik ulang.

Cek Resi dan Ongkir Kiriman menyediakan layanan cek ongkir untuk jasa ekspedisi JNE, TIKI, SiCepat, POS, Wahana, J&T, Cahaya, dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Belanja Sayur Online

Sekian rekomendasi aplikasi cek ongkir di HP Android yang kali ini kami bahas. Semoga dapat bermanfaat.