Aplikasi

7 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Untuk yang Sedang Jomblo

Di era teknologi yang kian berkembang ini ada banyak aplikasi canggih yang bisa kita gunakan, salah satunya adalah aplikasi cari jodoh luar negeri.

Dengan berbekal aplikasi tersebut, kita bisa mencari pasangan dari berbagai negara yang ada di dunia atau bisa juga untuk hanya berkenalan dan menambah teman saja.

Menariknya aplikasi tersebut dapat digunakan dengan mudah dan memiliki banyak fitur yang berlimpah dan menunjang pengguna untuk berkenalan dengan orang asing.

Selain itu, aplikasi tersebut juga bisa diinstall dengan mudah di smartphone Android atau iPhone dan ada beberapa juga yang bisa digunakan secara gratis.

Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Terbaik

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mencari jodoh orang bule melalui smartphone.

Badoo

Badoo. (IST)

Pertama ada aplikasi Badoo yang memang sudah dikenal sebagai aplikasi cari jodoh atau cari gebetan, termasuk jodoh orang bule.

Aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak pengguna dari berbagai negara sehingga peluang untuk bertemu jodoh orang bule semakin tinggi.

Dengan Badoo, pengguna pun bisa chatting-an dengan orang yang kamu inginkan secara gratis.

Setelah dirasa sama-sama cocok, kamu pun bisa memutuskan untk berlanjut ke jenjang yang lebih serius atau tidak.

Date in Asia – Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri

Date in Asia. (IST)

Kedua ada Date in Asia yang juga pas digunakan ketika kamu ingin mencoba mencari jodoh orang luar negeri atau bule.

Pasalnya, di aplikasi ini banyak penggunanya yang sudah berusia matang dan siap melangkah ke jengjang yang lebih serius.

Hanya saja, untuk dapat mengirimkan pesan pada seseorang, kamu harus mengeluarkan biaya untuk dapat berkenalan lebih lanjut.

Namun ada alternatif lain untuk bisa chatting lebih lanjut, salah satunya dengan mencantumkan nomor telepon di bio untuk beralih chatting di aplikasi chat lainnya.

BACA JUGA: 8 Aplikasi Chat Cari Gebetan Untuk Menemukan Pacar Idaman

Tinder

Tinder. (IST)

Tinder menjadi salah satu aplikasi pencari jodoh yang terpopuler dan telah banyak digunakan orang-orang. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya berkenalan dengan orang mancanegara.

Terdapat fitur untuk mempermudah pencarian jodoh, yakni swipe ke kanan apabila menyukai orang tersebut, dan swipe ke kiri jika kamu kurang menyukainya.

Selain itu, terdapat juga fitur-fitur lainnya yang dapat kamu manfaatkan untuk mencari jodoh orang luar negeri.

Bottled – Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri

Bottled. (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini juga tak kalah bagus untuk kalian coba, yakni Bottled. Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya mencari jodoh dengan cara unik.

Dengan tema pesan dalam botol yang dihanyutkan di laut, pengguna pun akan diminta untuk menuliskan surat lali memasukkannya ke dalam botol dan melemparkannya ke laut.

Setelah itu, surat yang kamu kirimkan itu akan diterima secara random. Jika ada yang menyukai pesan yang kamu kirimkan, dia akan menyimpannya dan bisa berlanjut ke tahap chatting.

Sebaliknya, saat yang menerima surat tersebut tak menyukainya, ia bisa menghanyutkan lagi pesan tersebut yang nantinya akan diterima oleh pengguna lain.

Zoosk

Zoosk. (IST)

Rekomendasi aplikasi lainnya yang dapat kamu gunakan adalah Zoosk. Aplikasi ini cukup populer dan telah juga oleh banyak orang dalam urusan mencari jodoh orang luar negeri.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, kalian harus mengisi data diri terlebih dahulu agar bisa menemukan orang yang sesuai dengan kriteria.

Zoosk juga memiliki sejumah fitur yang mengutamakan safe dating, salah satunya verifikasi foto profil sehingga orang yang ada di dalam foto harus asli.

Slowly

Slowly. (IST)

Aplikasi cari jodoh luar negeri yang berikutnya ini pastinya juga menawarkan kemudahan dan keseruan untuk penggunananya dalam mencari kenalan baru.

Mengusung konsep traditional pen pal experience, pengguna aplikasi ini pun bisa memiliki teman pena dari luar negeri, lho.

Menariknyam semakin jauh lokasi sahabat penamu berada, maka surat tersebut pun akan semakin lama sampai ke penerimanya.

yoomee

yoomee. (IST)

Terakhir ada yoomee yang pas untuk pengguna yang ingin mencari seseorang untuk diajak ke jenjang yang lebih serius atau menikah.

Aplikasi ini akan membantumu bertemu dengan orang yang siap menikah dalam waktu dekat. Tak hanya itu saja, yoomee juga dapat memprediksi tentang kecocokan antara dua pengguna yang bertemu di sini.

Dengan begitu, aplikasi ini memang benar-benar cocok untuk yang mau serius, sehingga jika kamu cuma untuk bercanda saja sebaiknya tidak menginstall aplikasi ini.

BACA JUGA: Aplikasi Kencan Online Terbaik

Itu dia, aplikasi yang bisa kamu gunakan buat cari jodoh luar negeri melalui smartphone. Bagaimana, mau memilih aplikasi yang mana?