Aplikasi

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Islami, Bantu Ikhtiar Cari Pasangan Seiman

Ingin mendapat pasangan seiman? Kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi cari jodoh islami yang bisa memudahkan dalam berikhtiar.

Ikhtiar atau usaha mencari jodoh memang susah-susah gampang. Meskipun Indonesia memiliki penduduk yang mayoritas beragama Islam, namun tak sedikit umat Muslim yang kesulitan mencari calon imam.

Akan tetapi, tenang saja. Seiring perkembangan teknologi, kini sudah hadir aplikasi yang bisa membantu mencari jodoh secara online.

Meskipun online, namun sudah ada aplikasi yang terjamin keamanannya. Banyak orang yang memilih menggunakan aplikasi pencari jodoh islami untuk menemukan pasangan sesuai dengan keyakinan mereka.

Sebetulnya, aplikasi pencari jodoh islami tidak jauh berbeda dengan aplikasi pencari jodoh pada umumnya. Secara umum, aplikasi pencari jodoh menyediakan media berkenalan untuk menjalin hubungan antara dua orang.

Aplikasi tersebut juga bisa diandalkan untuk menilai kesesuaian calon pasangan untuk menuju pada hubungan yang lebih serius lagi, yakni khitbah hingga pernikahan.

Tanpa berlama-lama, berikut ini Hallo GSM sajikan beberapa aplikasi pencari jodoh islami yang recomended untuk kamu coba.

Aplikasi Cari Jodoh Islami

Muzz

Di urutan pertama, ada aplikasi Muzz. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menemukan pasangan yang sesuai berdasarkan lokasi, profesi, etnis, pendidikan, dan lain sebagainya.

Dengan Muzz, dipastikan kamu akan berinteraksi dengan pengguna asli, karena aplikasi ini perlu melakukan verifikasi pada setiap pengguna baru dengan swafoto.

Aplikasi ini menjamin keamanan dan juga privasi setiap penggunanya, karena pengguna diberi kendali penuh atas siapa yang bisa melihat profil seperti foto, hingga pengguna siap untuk memperlihatkan fotonya kepada pengguna lain.

Menariknya, Muzz memfasilitasi penggunanya dengan fitur panggilan video dan suara agar pengguna bisa mengenai calon pasangan dengan lebih dekat lagi.

Cara menggunakan aplikasi Muzz bisa kamu lihat pada detail aplikasi tersebut di Google Play Store. Berkat aplikasi ini, sebanyak lebih dari 200.000 pernikahan telah terselenggara.

Muslima – Aplikasi Cari Jodoh Islami

Aplikasi Muslima merupakan aplikasi terkemuka yang dirancang untuk menghubungkan pria dan wanita Muslim di seluruh dunia.

Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk menemukan pasangan lokal sesuai dengan keinginan.

Untuk menggunakannya, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu, kemudian mengedit profil termasuk memasang foto.

Setelah itu, kamu bisa mencari kecocokan dengan pengguna lain dengan menggunakan fitur pesan canggih yang tersedia.

Way To Nikah

Selanjutnya, ada aplikasi Way To Nikah. Aplikasi ini membantu muslim untuk menemukan pasangannya hingga berlanjut ke jenjang pernikahan.

Hingga saat ini, lebih dari 100.000 kali aplikasi ini didownload dari Play Store. Way To Nikah memiliki tampilan menarik dan menyejukkan pandangan.

Kamu bisa mengisi profil yang sesuai dengan diri kamu untuk memudahkan mendapat calon pasangan yang sesuai dengan kriteria.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur dan sangat menjaga privasi setiap penggunanya.

Muslim Match

Aplikasi perjodohan Muslim bernama Muslim Match ini telah digunakan oleh lebih dari 100 ribu orang. Tenang saja, karena Muslim Match memiliki fitur screening manual yang mempermudah penggunanya menghindari pengguna palsu.

Muslim Match dibekali filter lanjutan yang bisa digunakan untuk mencari calon pendamping hidup berdasarkan gaya hidupnya.

Single Muslim

Terakhir, aplikasi Single Muslim diklaim sebagai lembaga pengenalan terkemuka di dunia. Lewat aplikasi ini, pengguna Muslim dan muslimah bisa berkenalan satu sama lain.

Pengguna bisa menentukan kriterianya berdasarkan usia, lokasi, pekerjaan, pendidikan, dan lainnya. Single Muslim memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mendapat rekomendasi pasangan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghitung Hari Jadian untuk Android dan iPhone

Itulah rekomendasi aplikasi cari jodoh islami yang bisa kamu coba untuk mempermudah ikhtiar menyempurnakan separuh agama. Semoga bermanfaat.