Aplikasi

7 Aplikasi Booking Hotel Terbaik Secara Online

Aplikasi booking hotel terbaik dan termurah pastinya menjadi incaran banyak pengguna untuk diinstall di perangkat mereka.

Di dalam aplikasi tersebut kalian dapat menemukan rekomendasi hotel atau penginapan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Setelah menemukan yang cocok, kalian bisa langsung booking hotel tersebut ketika masih di rumah. Sehingga lebih menghemat waktu.

Selain hemat waktu, penggunaan aplikasi tersebut juga mempermudah kita menemukan hotel yang cocok tanpa repot melakukan survei harga dan lokasinya.

Kamu pun bisa mengecek harga terlebih dahulu untuk membandingkannya dengan beberapa hotel alternatif yang kamu pilih juga agar lebih pas dengan budget yang dimiliki.

Daftar Aplikasi Booking Hotel Terbaik di HP Android

Langsung saja, ini dia apk booking hotel yang cocok digunakan untuk kamu yang hendak liburan atau travelling.

Traveloka: Book Hotel, Flight Ticket & Activities

Traveloka: Book Hotel, Flight Ticket & Activities. (IST)

Traveloka: Book Hotel, Flight Ticket & Activities memang sudah sangat populer digunakan oleh banyak pengguna untuk keperluan booking hotel.

Selain bisa booking hotel di Indonesia, Traveloka: Book Hotel, Flight Ticket & Activities juga dapat digunakan untuk booking hotel di Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Cara penggunaannya juga sangat mudah dan kamu bisa memilih beberapa metode pembayaran, seperti Visa, BCA Klikpay, Mandiri, Clickpay, Mastercard, dan lainnya.

Untuk mendapatkan Traveloka: Book Hotel, Flight Ticket & Activities, kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store sekarang juga.

Trivago – Aplikasi Booking Hotel

Trivago. (IST)

Berikutnya ada Trivago yang juga direkomendasikan untuk kamu yang ingin booking hotel. Di aplikasi ini terdapat pilihan hotel berdasarkan harganya.

Sehingga kamu pun bisa mengecek terlebih dahulu harganya, untuk kemudian memilih salah satu hotel yang harga pas dikantong. Selain harga, fasilitasnya pun tak kalah penting untuk diperhatikan.

Terdapat berbagai review dan rating untuk beberapa hotel yang disediakan, dari situ kamu pun bisa menentukan kualitas dan layanan dari hotel yang dimaksud.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Tiket Kereta Api Paling Murah Se-Indonesia

Tiket.com

Meski namanya Tiket.com, namun ternyata aplikasi ini juga dapat digunakan untuk booking penginapan. Dengan Tiket.com, pengguna dapat mencari penginapan berdasarkan rating dan lokasi.

Tidak hanya itu, manfaatkan juga TIX Point yang dapat dikumpulkan selama pengguna bertransaksi menggunakan aplikasi ini.

Dengan begitu, semakin sering pengguna menggunakn Tiket.com, tentu semakin panya pula manfaat yang bisa diperoleh.

Hotels.com – Aplikasi Booking Hotel di Android

Hotels.com: Book Hotels, Vacation Rentals and More. (IST)

Aplikasi yang satu ini juga tak kalah bagus untuk kamu yang ingin booking penginapan. Hotels.com juga kerap menyediakan berbagai promo menarik untuk penggunanya.

Pengguna yang sudah mengumpulkan 10 tiket dari aplikasi ini bisa mendapatkan promo gratis menginap, lho. Wah, menarik banget kan?

Hotels.com sangat pas digunakan untuk liburan dalam waktu yang sudah kalian tentukan dari jauh-jauh hari.

Cari dan pilih hotel yang sesuai dengan keinginanmu dengan menggunakan aplikasi ini, mulai dari fasilitas hingga harganya.

Booking.com: Hotels, Apartments & Accommodation

Booking.com: Hotels, Apartments & Accommodation. (IST)

Booking.com: Hotels, Apartments & Accommodation menawarkan banyak pilihan penginapan yang dapat kalian pilih secara leluasa.

Terdapat jutaan villa dan hotel yang dapat dipilih secara online. Di sini kamu pun bisa melihat gambar dan review lengkap serta penjelasan mengenai fasilitas yang disediakan hotel.

Sehingga kamu pun tak perlu survei lokasi secara langsung ke hotelnya karena sudah mendapat gambar mengenai fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan.

Pegipegi – Buy Hotel, Flight, Train & Bus Ticket

Next, ada Pegipegi – Buy Hotel, Flight, Train & Bus Ticket yang juga merupakan aplikasi booking hotel terbaik dan termurah.

Di aplikasi ini kamu akan menemukan banyak pilihan hotel yang tersebar di setiap wilayah di Indonesia. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkannya untuk mencari penginapan saat hendak travelling.

Hotel-hotel tersebut juga tentunya memiliki tarif yang berbeda-beda, ada yang ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Kamu pun hanya perlu memilih hotel mana yang sesuai dengan budget yang dimiliki.

Airbnb – Vacation Rentals & Experiences

Airbnb – Vacation Rentals & Experiences. (IST)

Terakhir ada Airbnb – Vacation Rentals & Experiences. Aplikasi ini menyediakan kebutuhan penginapan atau tempat tinggal sementara dengan harga beragam.

Sehingga kamu bisa menyewa penginapan tersebut dalam jangka waktu lama seperti jenis apartemen atau rumah singgah.

Akan tetapi, Airbnb – Vacation Rentals & Experiences juga menyediakan kamar yang dapat disinggahi beberapa hari saja, baik untuk satu hingga dua orang.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online di HP

Itu dia teman-teman, beberapa aplikasi booking hotel secara online di HP dengan proses yang mudah dan harganya bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.