Aplikasi

7 Aplikasi Bingkai Foto yang Lagi Hits dan Gratis

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperindah foto, salah satunya menambahkan bingkai pada foto dengan bantuan aplikasi bingkai foto terbaik dan kekinian.

Aplikasi tersebut dapat memudahkanmu untuk menempel bingkai foto pada hasil jepretan kameramu. Tentunya aplikasi tersebut menawarkan beragam bingkai foto yang keren dan menarik.

Mulai dari bingkai foto romantis, cantik, elegan, dan masih banyak yang lainnya. Menariknya, aplikasi tersebut bisa digunakan di smartphone.

Sehingga kita bisa dengan mudah mengeditnya kapan dan di mana pun tanpa harus menggunakan PC/laptop. Jika kalian ingin coba menambahkan bingkai pada foto, HALLO GSM telah menyiapkan rekomendasi aplikasinya di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto yang Lagi Hits

Aplikasi-aplikasi bingkai foto di bawah ini bisa dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store HP kamu.

PicCollage: Holiday Layouts

Pertama, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama PicCollage: Holiday Layouts. Aplikasi yang dikembangkan Cardinal Blue Software, Inc ini cukup populer dan telah diunduh sebanyak puluhan juta kali di Google Play Store.

Tak heran, di samping ukurannya yang ringan, PicCollage juga dilengkap dengan banyak filter dan frame kekinian yang bisa diterapkan pada foto.

Sehingga foto pun akan terlihat lebih keren dan kekinian sebelum diunggah ke media sosial. Langsung download aplikasinya sekarang juga untuk mulai menikmati fitur di dalamnya.

Bingkai Foto – Pembuat Kolase Foto

Bingkai Foto – Pembuat Kolase Foto. (IST)

Kedua, ada aplikasi Bingkai Foto – Pembuat Kolase Foto. Di dalam apk ini terdapat beragam konsep bingkai foto terbaik yang pastinya cocok untuk ditambahkan ke fotomu.

Bingkai-bingkai fotonya yang bertema romantis sangat pas untuk kamu yang sedang berbahagia menjalin asmara dengan pasangan.

Tak hanya bingkai foto saja, Bingkai Foto – Pembuat Kolase Foto juga bisa digunakan ntuk membuat kolase foto, menambahkan stiker, teks, efek pada foto, dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Cetak Foto Terbaik Untuk Pengguna Android dan PC

Bingkai Foto Tidak Terbatas

Bingkai Foto Tidak Terbatas. (IST)

Ketiga, ada aplikasi Bingkai Foto Tidak Terbatas. Di dalam apk ini terdapat beragam bingkai foto yang bagus dan menarik untuk digunakan. Bingkai Foto Tidak Terbatas menyediakan bingkai foto denagn konsep ala majalah.

Kalian bisa menyematkan bingkai majalah untuk foto sesuai dengan keinginan. Dengan begitu, kamu pun bisa merasakan sensasi seperti seorang model yang fotonya terpampang di cover majalah.

Namun jangan khawatir, selain konsep majalah, terdapat konsep bingkai foto hoarding dan konsep ulang tahun. Kamu hanya perlu memilih sesuai keinginan saja.

Frame – Aplikasi Bingkai Foto

Frame. (IST)

Keempat, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Frame. Aplikasi memiliki lebih dari 100 bingkai kisi, bingkai seni dengan bingkai persegi gaya yang sangat ndah.

Selain itu, cara penggunaannya sangat mudah, kalian hanya perlu memilih gambar dari galeri atau ambil gambar langsung dari kamera. Selanjutnya, kamu bisa menyesuaikan gambar dengan bingkai, bisa diperpesar, perkecil, menggese, dan lainnya.

Yang paling penting, Frame 100% gratis untuk penggunanya. Setelah mengedit foto dengan bingkai, langsung bagikan hasilnya ke aplikasi media sosialmu.

InFrame – Pengedit Foto

InFrame – Pengedit Foto. (IST)

Kelima, kamu bisa mengandalkan InFrame – Pengedit Foto untuk menambahkan bingkai foto pada hasil jepretanmu. Apk besutan INFRAME CO., LIMITED ini menyajikan bingkai foto, efek, dan filter yang bagus.

Kamu bisa memilih salah satu dari banyaknya bingkai yang disediakan, lalu lanjutkan proses editing dengan menambahkan stiker, filter, teks, dan lainnya.

Bingkai-bingkai yang disediakan cukup lengkap, seperti bingkai foto liburan, ulang tahun, dan masih banyak yang lainnya lagi. Tools editing-nya cukup lengkap sehingga semakin mempermudahmu menciptakan foto yang perfect.

Keluarga bingkai foto

Keluarga bingkai foto. (IST)

Keenam, ada aplikasi Keluarga bingkai foto. Apk gratis ini menyajikan beragam pilihan jenis bingkai, seperti bingkai foto, seni kolase, dan dengan cara kolasemu sendiri atau free style.

Kemudian, terdapat beragam gaya frame yang berbeda seperti menggantung bingkai persegi, frame kolase hati, frame cinta, bingkai pohon keluarga, desain bulat, dan lannya.

Keluarga bingkai foto sangat mudah digunakan karena dilengkapi alat editing foto profesional dan antarmuka yang ramai.

Selain itu, bisa juga memperindah foto dengan filter dan stiker yang lucu-lucu. Untuk lebih jelasnya, yuk download Keluarga bingkai foto sekarang juga untuk menggabungkan foto anggota keluarga menjadi satu bingkai.

Picsart

Ketujuh atau yang terakhir adalah Picsart yang sudah dikenal sebagai aplikasi edit foto terbaik di Android dan iPhone.

Apk besutan PicsArt, Inc ini memiliki banyak kegunaan, di mana kamu bisa mencoba kisi foto, kolase gaya bebas, bingkai untuk foto dan lainnya.

Picsart memang bukanlah aplikasi khusus untuk menambahkan bingkai pada foto, tapi fitur yang ditawarkannya sangat lengkap dan recommended untuk dicoba.

BACA JUGA: Aplikasi Karikatur Wajah Lucu di Android dan iPhone

Demikianlah aplikasi bingkai foto terbaik yang telah dibahas satu persatu. Silakan pilih salah satu aplikasi sesuai keinginan.