Aplikasi

7 Aplikasi Belanja Sayur Online Terbaik dan Paling Lengkap

Aplikasi belanja sayur online pastinya bermanfaat untuk mempermudah kita dalam membeli sayuran tanpa perlu keluar rumah.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, banyak orang yang memilih membeli berbagai keperluan secara online dari rumah untuk mencegah penyebaran virus yang kian masif.

Jangan khawatir soal kualitasnya, karena sayuran yang kalian dapatkan tentunya masih segar dan dalam kondisi bagus.

Sayuran-sayuran yang disediakan pun cukup lengkap sehingga kamu bisa berbelanja berbagai jenis sayuran secara lebih leluasa. Penasaran apa saja aplikasinya?

Rekomendasi Aplikasi Belanja Sayur Online Terbaik dan Terlengkap

Nah, HALLO GSM punya beberapa rekomendasi aplikasi berbelanja sayur secara online untuk kamu yang enggan bepergian keluar rumah di tengah pandemi ini.

TukangSayur.co

TukangSayur.co. (IST)

TukangSayur.co menjadi aplikasi pertama yang akan kita bahas. Aplikasi ini mempunyai banyak cabang yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

Sehingga dapat melayani pengantaran sayur segar yang dibutuhkan oleh masyarakat. Pengguna bebas memilih jenis dan jumlah sayuran yang diinginkan.

Bahkan kamu juga bisa berbelanja bumbu dapur dan sembako di aplikasi ini. Biaya kirimnya pun cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 10.000 atau setara dengan ongkos kalian pergi ke supermarket menggunakan transportasi umum.

Cara belanja sayur di aplikasi ini cukup mudah, kamu yang cukup memilih produk, membayar, konfirmasi dan belanjaan yang kamu butuhkan akan dikirim oleh kurir khusus.

HappyFresh – Aplikasi Belanja Sayur Online Terpopuler

HappyFresh – Grocery & Food Delivery Online. (IST)

Berikutnya ada HappyFresh yang recommended untuk kalian install di smartphone. Aplikasi ini telah bekerja sama dengan sekitar 17 toko panganan dan 40 toko produk khusus, lho.

Hal tersebut membuat para penggunanya dapat berbelanja di toko swalayan yang diinginkan tanpa harus repot keluar rumah.

Cukup memesan melalui smartphone, kalian pun bisa belanja berbagai macam keperluan mulai dari sayur, buah, bumbu dapur, dan daging segar.

Dengan keunggulannya itu tak heran jika HappyFresh telah di-download oleh 1 juta user dan memperoleh rating 4,4.

BACA JUGA: Aplikasi Olahraga di Rumah 

Brambang

Brambang – Mengirim Produk Segar ke Rumah Anda. (IST)

Aplikasi lainnya yang bisa kamu coba adalah Brambang. Di dalam aplikasi ini pengguna dapat menemukan berbagai macam bumbu dan rempah terbaik.

Selain itu, kalian juga bisa berbelanja frozen food, buah, sayuran segar, hingga bahan-bahan kue yang sudah disediakan oleh aplikasi ini.

Buat yang suka gratisan khususnya gratis ongkir, Brambang menjadi pilihan yang sangat pas. Karena saat belanjaan kamu memenuhi minimal pembayaran, kamu akan mendapat gratis ongkir.

TaniHub – Aplikasi Belanja Sayur Online di HP

TaniHub – Shop and Empower Local Farmers, (IST)

Aplikasi yang satu ini juga tak kalah menarik dan menyediakan produk cukup lengkap di dalamnya. Ya, TaniHub tidak hanya menyediakan sayuran namun juga sembako dan perlengkapan rumah lainnya.

Dengan begitu, kamu pun bisa membeli sayuran sekaligus kebutuhan-kebutuhan lainnya hanya dengan satu aplikasi, yaitu TaniHub.

Sementara itu, sayuran dan buah yang disediakan oleh aplikasi ini tentunya segar dan berkualitas. Pemesanan pelanggan akan dilayani dari pukul 05.00 hingga pukul 10.00 saja.

Sayurbox

Sayurbox – Klik Panen Kirim. (IST)

Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Sayurbox juga merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai keperluan yang cukup lengkap.

Mulai dari aneka sayuran segar, daging ayam, daging sapi, seafood, dan buah. Sehingga kamu pun dapat berbelanja secara sekaligus menggunakan aplikasi ini.

Saat belanjaan yang kamu pilih sudah memenuhi minimal belanja, kamu bisa menikmati gratis ongkir.

Jadi lebih hemat dan kamu tak perlu pergi keluar rumah karena belanjaan yang diinginkan akan diantar ke rumah.

Tumbasin.id

Tumbasin.id – Aplikasi Belanja Di Pasar. (IST)

Aplikasi belanja sayur online yang praktis untuk kamu gunakan selanjutnya ada Tumbasin.id. Dengan aplikasi ini kamu akan merasakan pengalaman belanja ke pasar tanpa perlu keluar rumah.

Tumbasin.id juga menyediakan sayur, buah, daging, seafood dan berbagai bahan pokok lain yang biasa tersedia di pasar.

Adapun produk-produk yang disediakan oleh aplikasi ini berasal dari pasar-pasar tradisional yang ada di Semarang.

Kecipir

Kecipir – Shopping Local, Organic & Fresh Foods. (IST)

Kecipir merupakan salah satu supermarket online yang juga direkomendasikan untuk kalian gunakan saat ingin membeli sayur, buah, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Pembelian bisa dilakukan melalui situs web dan aplikasi. Untuk aplikasi, kalian terlebih dahulu harus mengunduhnya di smartphone.

Kecipir juga bekerja sama dengan petani lokal untuk menyediakan sayur-sayuran organik dengan kualitas bagus untuk setiap orang yang membelinya.

BACA JUGA: Aplikasi Belanja Online 

Itu dia, beberapa aplikasi belanjar sayur, buah, dan berbagai keperluan lainnya yang bisa kalian install di smartphone Android.