Aplikasi

7 Aplikasi Belanja Online Luar Negeri yang Aman dan Terpercaya

Aplikasi belanja online luar negeri bisa dibilang menjadi solusi paling tepat yang bisa kamu manfaatkan apabila hendak membeli barang impor. Selain transaksinya lebih aman, ongkos kirimnya pun tidak akan membuat dompet jebol.

Bahkan khusus untuk para pengguna baru, apk belanja online luar negeri biasanya akan memberikan voucher diskon dan juga voucher gratis pengiriman.

Proses pembuatan akunnya sendiri juga sangatlah gampang, bahkan tak jauh berbeda dengan cara membuat akun di aplikasi belanja online Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan lain sebagainya.

Ya, untuk membuat akun di aplikasi belanja online luar negeri kita hanya memerlukan sebuah smartphone yang terhubung dengan koneksi internet serta nomor hp atau alamat email untuk keperluan verifikasi.

Berikut ini adalah beberapa situs belanja online luar negeri yang sudah terjamin keamanannya pilihan Hallo GSM.

BACA JUGA: Aplikasi Belanja Online Terbaik

Daftar Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Amazon

Aplikasi belanja luar negeri. (SS/Google)

Aplikasi pertama yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli barang dari luar negeri adalah Amazon. Ini merupakan situs e-commerce asal Amerika Serikat yang menjual barang-barang elektronik super lengkap.

Kamu bisa menggunakan Amazon untuk membeli berbagai macam barang elektronik seperti smartphone, smartwatch, laptop, komputer dan lain-lain. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Amazon adalah koleksi barangnya lengkap dan harganya yang relatif murah.

Amazon menawarkan pengiriman gratis untuk pengguna lama maupun pengguna baru dengan catatan barang yang dijual memiliki label Super Saver Shipping.

Gearbest – Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

apk Gearbest Online Shopping. (SS/Google)

Lalu yang kedua ada aplikasi Gearbest yang mungkin kamu sudah pernah sesekali mendengar nama aplikasi ini melalui iklan di YouTube atau di Facebook.

Apabila kamu belum memiliki kartu kredit, Gearbest menyediakan metode pembayaran melalui Doku atau bisa pula lewat sistem COD.

Jika barang yang dikirim tidak sesuai pesanan, kamu bisa langsung mengajukan pengembalian barang atau retur sesuai dengan instruksi yang tertera di aplikasi.

Produk yang ditawarkan di aplikasi ini cukup komplit dan beragam mulai gadget, fashion, aksesoris dan masih banyak lagi.

eBay

Aplikasi eBay. (SS/Google)

eBay juga termasuk salah satu aplikasi belanja online luar negeri terbaik yang memberikan penawaran gratis ongkos kirim kepada semua penggunanya. Nah, eBay sendiri didirikan pada tahun 1955 yang awalnya dikenal sebagai situs lelang.

Seiring dengan berjalannya waktu, eBay tak hanya menyediakan barang lelang tapi juga menawarkan sistem jual beli barang secara online mirip dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Para pemburu cuan Tanah Air ternyata sudah mulai banyak yang melakukan transaksi pembelian barang dari eBay. Belanja di eBay memang sangat menguntungkan karena setiap harinya eBay akan memberikan promo untuk sejumlah produk tertentu.

Banggood – Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Situs belanja online luar negeri. (SS/Google)

Tak kalah menarik dari aplikasi sebelumnya, Banggood juga bisa kamu andalkan dalam urusan membeli barang dari luar negeri.

Sama seperti Tokopedia dan Blibli, pengguna akan langsung mendapatkan promo gratis ongkir jika total barang yang akan dibelinya sudah mencapai jumlah tertentu.

Aplikasi belanja online yang berasal dari China ini menawarkan koleksi hp Android murah seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Gionee, ZTE dan Huawei.

Selain itu, pengguna juga bisa memilih metode pembayaran sesuai kebutuhan mulai dari kartu kredit, transfer bank, Doku, hingga bayar di tempat.

AliExpress

Aplikasi belanja online China. (SS/Google)

Di urutan kelima ada aplikasi bernama AliExpress yang apk belanja online luar negeri tanpa kartu kredit. Disini tersedia berbagai macam produk mulai dari gadget, fashion hingga kebutuhan rumah tangga.

Harganya sendiri cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya, oleh sebab itu tak heran jika AliExpress menjadi apk belanja online terfavorit.

Jika kamu kurang paham bahasa Inggris, nggak usah khawatir sebab aplikasi ini menyediakan pilihan bahasa Indonesia.

Alibaba.com

Aplikasi belanja online di Hongkong. (SS/Google)

Alibaba.com adalah aplikasi grosir terkemuka untuk perdagangan global yang bisa diakses oleh pengguna dari 200 negara di dunia. Aplikasi ini dikenal dengan harga barangnya yang murah-murah. Selain itu disini juga telah disediakan metode pembayaran COD.

Raksasa e-commerce asal China tersebut saat ini memang sudah sangat populer di Indonesia. Sama seperti aplikasi sebelumnya, disini pengguna juga bisa membeli kebutuhan elektronik, gadget, otomotif, fashion hingga perlengkapan rumah tangga.

GeekBuying

Aplikasi GeekBuying. (SS/Google)

Belanja barang secara online dari luar negeri kini jauh lebih mudah dengan GeekBuying. Barang impor yang kamu beli dari aplikasi ini akan langsung diproses dan dikirimkan hingga ke depan pintu rumah kamu.

Aplikasi GeekBuying bisa kamu unduh secara gratis dari Google Play Store. Ketika aplikasi ini dibuka, maka akan langsung disuguhkan lebih dari 20.00 produk dari berbagai kategori termasuk Smartphone, fashion, perangkat elektronik, aksesoris dan lain-lain.

BACA JUGA: Aplikasi Belanja Sayur Online

Itulah rekomendasi aplikasi belanja online luar negeri terbaik dan gratis ongkir.