Aplikasi

7 Aplikasi Belajar Bahasa Jerman di Android dan iOS

Aplikasi belajar bahasa Jerman tentinya hadir untuk membantu setiap orang yang ingin mempelajari bahasa Jerman lewat smartphone, baik Android atau iPhone.

Karena aplikasi tersebut diinstall di smartphone, kita pun bisa mempelajarinya kapan dan di mana saja selagi mau serta memiliki waktu luang.

Proses pembelajaran dengan menggunakan aplikasi tersebut tentunya tak kalah menyenangkan saat kamu mempelajarinya di sekolah atau di tempat lain.

Selain itu, aplikasi tersebut hadir dengan berbagai fitur-fitur yang semakin mempermudah saat proses pembelajaran berlangsung.

Kemudian, penggunaan apk belajar bahasa Jerman akan lebih hemat budget karena banyak aplikasi yang bisa digunakan secara gratis tanpa biaya apapun. Namun tentu juga ada yang berbayar, tergantung kalian mau pilih yang mana.

Aplikasi Belajar Bahasa Jerman

Untuk kalian yang sedang mencari aplikasi yang pas untuk mempelajari bahasa Jerman, kami punya beberapa rekomendasinya di bawah ini.

Learn German Phrases

Learn German Phrases. (IST)

Pertama ada Learn German Phrases. Aplikasi ini sangat pas digunakan untuk kamu yang akan pergi travelling atau bersekolah di Jerman.

Pasalnya, Learn German Phrases dapat mempermudahmu mempelajari ungkapan dasar yang sering digunakan dalam bahasa Jerman.

Di antaranya seperti alamat, nomor, sapaan, dan berbagai percakapan umum lainnya yang wajib kalian ketahui.

Rosetta Stone – Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Terbaik

Rosetta Stone: Learn and Speak New Languages. (IST)

Aplikasi selanjutnya Rosetta Stone yang sangat populer di perangkat Android dan iOS untuk digunakan mempelajari bahasa Jerman.

Rosetta Stone mempunyai konsep belajar mendengarkan, membaca, dan berbicara. Menariknya lagi, kosa kata yang disajikan oleh aplikasi ini memang biasa digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Jadi dengan menggunakan Rosetta Stone, kamu pun dapat langsung mempelajarinya secara otodidak di rumah tanpa perlu pergi ke tempat les.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian bisa langsung mendownload-nya di Google Play Store dan App Store.

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Bahasa Korea

Learn Language With Memrise

Learn Languages with Memrise – Spanish, French. (IST)

Learn Language With Memrise menjdi aplikasi yang juga recommended diinstall untuk pengguna yang hendak mempelajari bahasa asing, salah satunya bahasa Jerman.

Dengan apk ini, kamu bia belajar bahasa dengan orang asli atau penutur asing untuk memudahkanmu belajar bagaimana cara pengucapan dan logat dari bahasa Jerman.

Terdapat 30 ribu video dari orang Jerman asli. Dengan begitu, kamu tidak hanya bisa menguasai kosa katanya saja namun juga bisa menguasai secara keseluruhan.

Tentu untuk bisa berbahasa asing semuanya tak dapat secara instan, diperlukan kegigihan serta konsisten dalam belajar.

Busuu – Aplikasi Belajar Bahasa Jerman

Busuu: Learn Languages – Spanish, Japanese Etc. (IST)

Mencari aplikasi yang bisa diunduh secara gratis? Busuu menjadi salah satu pilihan yang pas untuk kalian install di smartphone.

Busuu dapat digunakan untuk belajar bahasa Jerman kapan dan di mana saja selagi kamu mempunyai waktu luang.

Aplikasi ini juga tentunya memiliki keunggulan, salah satunya adalah menjelaskan terkait cara pengucapan atau pelafalan yang baik dan benar.

Selain bahasa Jerman, aplikasi Busuu juga memungkinkanmu mempelajari bahasa asing lainnya.

Learn German Offline

Learn German Offline. (IST)

Seperti namanya, aplikasi belajar bahasa Jerman ini dapat digunakan secara offline sehinga kamu tidak perlu mengaktifkan data seluler atau tekoneksi WiFi.

Learn German Offline menyediakan kurang lebih 2 ribu kosakata yang dapat digunakan, dipelajar, dan dihafal.

Karena salah satu hal yang penting dalam mempelajari bahasa Jerman adalah kamu harus menghafal setiap kosa kata yang ada.

Untuk pengguna yang tertarik menggunakan aplikasi ini bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store sekarang juga.

Fluentu


FluentU: Learn Languages with authentic videos. (IST)

Ada lagi aplikasi Fluentu yang memiliki berbagai macam video penjelasan tentang bahasa Jerman langsung dari penutur aslinya atau orang Jerman asli.

Sehingga pengguna tidak hanya belajar cara menulis dan membaca tetapi juga belajar bagaimana pelafalan yang baik dan benar.

Lambat laun, kamu pun dapat berbicara dalam bahasa Jerman sebagaimana mestinya, guys. Pastinya seru banget, kan belajar di aplikasi ini?

Learn German Speak German

Learn German Speak German. (IST)

Aplikasi belajar bahasa Jerman yang berikutnya ada Learn German Speak German. Apk ini bisa digunakan untuk belajar kosa kata sehari-hari dalam bahasa Jerman dengan 3 ribu kosa kata yang disediakan.

Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat menyelesaikan latihan sial untuk mengetahui hasil belajar yang sudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi ini.

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkannya, Learn German Speak German dapat diunduh secara gratis di ponsel.

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Bahasa Jepang 

Demikianlah beberapa aplikasi belajar bahasa terbaik untuk pemuda di smartphone Android dan iOS yang telah kami jelaskan. Apapun aplikasi yang dipilih, pastikan kamu selalu bersemangat dalam belajarnya!