Aplikasi

7 Aplikasi Arti Nama Terlengkap Untuk Android dan iPhone

Ingin mengetahui arti nama kamu atau orang lain? Mudah kok, tinggal ambil hp Android maupun hp iPhone kamu lalu instal aplikasi arti nama.

Sebelum kehadiran internet, orang tua di jaman dulu memang mempunyai cara unik tersendiri dalam memberikan nama kepada anak-anaknya.

Tapi lain halnya dengan orang tua jaman now yang sudah mengenal smartphone, mereka bisa dengan mudahnya menentukan nama untuk sang buah hati melalui referensi dari mesin pencari Google.

Selain dari Google, sekarang ini sudah ada aplikasi khusus yang bisa dimanfaatkan untuk mencari rekomendasi nama yang islami, keren dan juga gaul.

BACA JUGA: Aplikasi Jadwal Sholat Terakurat

Aplikasi Arti Nama Terlengkap

Muslim Baby Names and Meanings

Aplikasi nama bayi muslim. (SS/Google)

Sesuai namanya, ini adalah aplikasi arti nama terbaik yang cocok digunakan terutama oleh para orang tua yang ingin memberikan nama islami kepada anaknya.

Di dalamnya tersedia jutaan nama bayi islami mulai dari awalan huruf A sampai Z lengkap dengan maknanya.

Selain itu, aplikasi Muslim Baby Names and Meaning ini bisa pula dimanfaatkan untuk mengetahui arti nama kamu sendiri atau orang lain. Caranya tinggal ketikkan nama pada kolom yang sudah tersedia dan secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan arti dari nama yang kamu masukkan tadi.

My Name Meaning – Aplikasi Arti Nama

Aplikasi nama keren. (SS/Google)

Aplikasi yang selanjutnya adalah My Name Meaning. Kamu bisa dengan mudah mengetahui secara lengkap arti dari nama kamu sendiri dengan cara mengetiknya pada kolom pencarian.

Tinggal tunggu beberapa saat dan hasilnya akan langsung ditampilkan di layar. Tak cukup sampai disitu, apk My Name Meaning juga dilengkapi fitur rekomendasi nama yang keren dan unik loh.

Nggak percaya? Cobain aja sendiri aplikasinya!

Nama Bayi Islami dan Artinya Offline

apk Nama Bayi Islami dan Artinya Offline. (SS/Google)

Aplikasi ini menyediakan kumpulan nama bayi islami untuk laki-laki ataupun perempuan yang terdiri dari 1 sampai 3 kata lengkap dari awalan huruf A-Z.

Kerennya lagi, aplikasi tidak memerlukan kuota internet ketika digunakan alias offline. Jadi kamu bisa dengan leluasa mencari nama terbaik untuk calon buat hati.

Lebih dari itu, aplikasi Nama Bayi Islami ini juga menyediakan fitur pencarian nama jadi bisa dimanfaatkan untuk mengetahui arti nama.

Nama Bayi Islami Lengkap

apk nama bayi islami. (SS/Google)

Sedang mencari nama yang modern dan islami untuk buah hati? Melalui fitur Generate Name

di aplikasi ini kamu bisa sepuasnya mengganti nama depan ataupun nama belakang hingga menemukan nama yang cocok.

Aplikasi yang ditawarkan oleh IstanStudio ini memiliki ukuran 33 MB dan sudah diinstal oleh lebih dari 100 ribu pengguna.

Didalamnya berisikan 2000 kumpulan nama bayi laki-laki dan perempuan islami lengkap dengan artinya.

Name Meaning – Aplikasi Arti Nama

apk name meaning. (SS/Google)

Dengan aplikasi Name Meaning kamu bisa dengan mudah mencari tahu makna dari nama (laki-laki/perempuan) secara cepat dan akurat.

Bahkan, fitur yang ditawarkannya tidak kalah menarik dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, kamu bisa mencari rekomendasi nama untuk buah hati berdasarkan bulan lahir, nama orang tua dan lain-lain.

Primbon Arti Nama

Primbon Arti Nama. (SS/Google)

Aplikasi Primbon Arti Nama, Weton dan Ramalan menggunakan formula phytagoras dalam mencarikan informasi makna dari nama kamu atau orang lain.

Disini kamu dapat membandingkan arti nama sekaligus hanya dengan sekali klik. Aplikasi satu ini juga akan membacakan sifat berdasarkan weton, meramal jodoh dan lain sebagainya.

Nama Islam dan Makna

Aplikasi Nama Bayi islam dan Makna. (SS/Google)

Aplikasi yang terakhir adalah Nama Islam dan Makna, namun aplikasi ini hanya bisa diakses secara online artinya smartphone yang kamu gunakan harus terhubung dengan jaringan internet baik itu lewat data seluler atau WiFi.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan rekomendasi nama bayi yang islami, Sunda, Jawa dan lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Matematika Untuk Anak SD Hingga SMA 

Nah, itulah 7 aplikasi arti nama terlengkap yang wajib buat kamu coba.