Aplikasi

7 Aplikasi Apotek Online dengan Produk Terlengkap

Kehadiran aplikasi apotek online pastinya sangat bermanfaat, terutama untuk mereka yang berada di lokasi yang jauh dari apotek offline.

Aplikasi tersebut menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk menemukan obat yang dibutuhkan. Semakin nyaman karena pelayanannya pun cukup cepat.

Kita pun bisa tetap di rumah dan tidak perlu repot pergi ke apotek untuk membeli atau menebus obat-obatan yang dibutuhkan.

Selain itu, terdapat juga berbagai macam informasi lainnya seputar kesehatan, obat, dan lainnya yang bisa kita temukan di apk apotek online itu.

Berbicara soal aplikasi apotek di HP, HALLO GSM akan membahas beberapa di antaranya secara cukup lengkap. Kalian pun wajib menyimaknya sampai selesai!

Daftar Aplikasi Apotek Online Terbaik

Inilah aplikasi-aplikasi apotek yang mempermudah kita untuk menemukan obat-obatan yang dibutuhkan secara praktis.

NJA Online

NJA Online. (IST)

NJA Online recommended digunakan karena menyediakan berbagai macam produk kesehatan dan kecepatan dengan sangat lengkap.

Aplikasi milik perusahaan farmasi PT. Nutrindo jaya Abadi bisa kita peroleh secara mudah dengan mendownload-nya di Google Play Store.

Untuk itu, segera buka Google Play Store di HP-mu untuk mulai mendownload aplikasi bernama NJA Online ini.

K24KLIK – Aplikasi Apotek Online Terlengkap

K24KLIK: Beli Obat, Konsultasi, Panggil Dokter. (IST)

Selanjutnya ada K24KLIK yang juga akan memudahkan penggunanya saat hendak mencari berbagai jenis obat secara lebih efisien.

K24KLIK mengkategorikan obat yang tersedia sesuai dengan keluhannya. Dengan begitu, kamu pun tidak akan kebingungan lagi saat memilih obat yang dimaksud.

Selain membeli obat, di sini kamu juga bisa membeli berbagai macam alat kesehatan yang dapat digunakan di rumah, misalnya saja termometer.

Tersedia juga informasi terkait stok yang ada di aplikasi ini yang dapat diketahui oleh masing-masing pembeli.

Aplikasi ini punya fitur live chat yang membuatnya bisa menanggapi secara cepat tentang keluhan atau pertanyaan si pembeli.

BACA JUGA: Aplikasi TV Online Indonesia 

Apotik Online Medicastore

Apotik Online Medicastore. (IST)

Selanjutnya ada Apotik Online Medicastore yang tak kalah bagus dari beberapa aplikasi sebelumnya. Pasalnya, aplikasi ini memberikan pelayanan sangat cepat, termasuk dalam hal pemesanan, pemilihan obat, hingga pembayarannya.

Untuk membeli obat, kamu bisa mengunggah resep dari dokter atau menuliskannya secara langsung. Karena prosesnya secara online, maka pastikan kamu memiliki koneksi internet yang bagus.

Apotik Online Medicastore dapat diandalkan sebagai alternatif buat kamu yang sedang benar-benar membutuhkan obat tapi jauh dari apotek.

Kimia Farma Mobile – Aplikasi Apotek Online

Kimia Farma Mobile – Beli Obat Asli dan Aman. (IST)

Kimia Farma merupakan perusahan industri farmasi yang juga turut meluncurkan aplikasi apotek yang diberi nama Kimia Farma Mobile.

Tak jauh berbeda dari aplikasi-aplikasi apotek yang sudah dibahas sebelumnya, Kimia Farma Mobile juga menyediakan berbagai jenis obat dan produk perawatan kulit terlengap, aman, dan asli.

Saat menggunakan Kimia Farma Mobile, penggunanya dapat melihat daftar obat-obatan yang paling banyak dipesan disertai testimoni dari customer lain yang telah menggunakan obat tersebut.

KALCare

KALCare. (IST)

Kendati terbilang baru, namun KALCare tetap direkomendasikan untuk kalian gunakan karena memberikan pelayanan dengan cukup baik, responsnya pun cepat.

Bahkan KALCare juga menawarkan kerjasama dengan dokter-dokter yang ingin mendaftar sebagai bagian dari pelayanannya.

Tentu untuk mendaftar, diperlukan kelengkapan berkas mulai dari surat izin praktek dan lainnya sebagai jaminan keaslian.

PharmaNet B2B

PharmaNet B2B. (IST)

Aplikasi apotek online lainnya yang bisa digunakan adalah PharmaNet B2B. Dengan aplikasi tersebut kalian bisa membeli berbagai produk kesehatan dan kecantikan.

PharmaNet B2B juga dilengkapi dengan fitur pencarian yang memungkinkan kita mencari berbagai produk yang diinginkan dengan mengetikkan namanya.

Tidak hanya untuk pembeli, aplikasi ini juga dapat digunakan oleh mereka yang ingin mendaftarkan diri sebagai pemilik apotek untuk memasakan produk yang mereka jual.

Tapi untuk bisa mendaftar, kalian harus menyiapkan sejumlah persyaratan secara lengkap, seperti Surat Izin Apotek (SIA), Surat Izin Praktek Apoteker (SIPA) dan NPWP.

Klik-Apotek

Aplikasi terakhir adalah Klik-Apotek Aplikasi ini yang juga dapat memudahkan kita dalam membeli obat di apotek terdekat tanpa perlu keluar rumah.

Terdapat berbagai macam fitur yang bisa kalian temukan di Mitt Apotek, salah satunya adalah fitur untuk mengunggah resep dokter yang kamu miliki. Dengan begitu kamu tak perlu repot lagi harus mencatat obat yang akan dibeli.

BACA JUGA: Aplikasi Belanja Online Terbaik dan Gratis Ongkir

Bagaimana, dari beberapa aplikasi apotek online di HP Android yang sudah dibahas tadi, manakah yang akan kalian gunakan? Semoga pembahan kali ini bermanfaat.